Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 10/1/2024

2024-01-09

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Menambahkan fitur baru untuk menurunkan muatan pesawat dengan cepat di layar Alokasi Pesawat.

2. Mengoptimalkan interaksi pada layar Hubungan, menambahkan fitur untuk memulai obrolan dengan cepat dan fitur hapus banyak teman dan kontak.

3. Kini mendukung melihat Profil Personal lintas sistem dan terlibat dalam obrolan lintas sistem.

4. Dalam Laporan Pertempuran, hasil pertempuran yang diberi label "Mundur" kini akan ditetapkan sebagai "Musuh Mundur" atau "Sekutu Mundur".

5. Mengoptimalkan efek visual tombol "Riset".

6. Mengoptimalkan efek tampilan font untuk Hamparan, Pangkalan, Obrolan, Hubungan, dll.

7. Pemimpin Organisasi yang sedang melakukan penjelajahan akan menerima "Pengingat Grup", yang mengingatkan mereka untuk menyortir Organisasi mereka agar transisi lebih lancar dari Organisasi ke Skuad saat gameplay sosial dan tim baru tersedia.
Untuk detail lainnya tentang gameplay sosial dan tim baru, silakan lihat Pratinjau Gameplay Sosial dan Tim Baru II: Skuad — Cara yang Lebih Fleksibel untuk Membentuk Tim.
 

Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Menambahkan misi baru, "Jelajahi Penyesuaian Sistem Cetak Biru," ke Misi Utama Sistem Bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah perolehan Prestise Militer dalam situasi tertentu tidak berfungsi secara normal.

2. Memperbaiki masalah rentang tampilan tutorial terkait Organisasi tertentu di mode Tutorial berbeda dari tombolnya.

3. Memperbaiki masalah pada Penguatan "Prioritaskan Dukungan" pada Sistem Pesawat Nirawak Pengintaian "Hummingbird" pada Ediacaran - Kapal Bantu Daya Tembak Berat yang tidak berfungsi dengan baik.

4. Memperbaiki kesalahan dalam representasi model saat melakukan Identifikasi Presisi pada peralatan dan cetak biru teknis tertentu.

5. Memperbaiki ketidakkonsistenan antara Prioritas Operasi Modul Pengganggu yang ditampilkan dengan hasil sebenarnya untuk pesawat tempur berikut tanpa memengaruhi efeknya.
Modul Pengganggu Sinyal SN-142D pada AT021 - Penyerang Taktis.
Sistem Pengganggu Informasi CE-155D pada Balancer Anderson SC020 - Pengintai.
Sistem Pengganggu Informasi SN-135 pada Pengintai Kuantum - SC002.