Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Gameplay Sosial dan Tim Baru II Skuad — Cara yang Lebih Fleksibel untuk Membentuk Tim

2024-01-03

Dalam pratinjau gameplay sebelumnya, kami telah memperkenalkan sejumlah perubahan pada Organisasi. Mulai sekarang, Organisasi tidak akan bertanggung jawab atas peran strategis atau pembentukan Komunitas dalam sistem bintang biasa. Para penjelajah akan memulai perjalanan ke sistem bintang yang berbeda dalam bentuk skuad. Skuad akan menyatukan Penjelajah dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, mendaftar ke Perjanjian Sistem Bintang dan memfasilitasi interaksi sosial, perencanaan strategi, dan kreasi Komunitas dalam sistem bintang.

 

Daftar di Sistem Penjelajah sebagai Skuad

Guna menyediakan cara yang bebas dan fleksibel bagi semua Penjelajah untuk membentuk tim, pendaftaran sistem bintang tidak lagi mengharuskan seluruh Organisasi untuk bertindak sebagai satu kesatuan; sekarang akan didasarkan pada skuad.

Satu skuad bisa terdiri dari maksimal 25 anggota. Penjelajah dari Klan, Guild, Serikat yang berbeda, atau Penjelajah yang tidak berafiliasi dengan sebuah Organisasi bisa membentuk skuad bersama; Anggota dalam Organisasi yang sama juga bisa bergabung dengan skuad yang berbeda dan menjelajahi sistem bintang yang berbeda.

Jika suatu skuad terdiri dari 15 anggota atau lebih dari Organisasi yang sama dan kaptennya juga termasuk ke dalam Organisasi tersebut, skuad tersebut akan menjadi skuad eksklusif Organisasi tersebut. Skuad eksklusif akan mengaktifkan "Bakat Eksklusif" di Peralatan Organisasi untuk anggota-anggota Organisasi ini. Skuad Eksklusif Serikat, Guild, dan Klan bisa membangun Pusat Komando, Galangan Kapal, dan Gudang, secara berurutan.

 

Skuad Tandem

Saat mendaftar di Sistem Penjelajah, beberapa skuad dapat bersama-sama mendaftar sebagai Skuad Tandem untuk menjelajah bersama, tetapi prosedur pendaftaran aslinya masih tetap sama.

 

Skuad Tandem (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

Satu Skuad Tandem bisa terdiri dari maksimal 4 skuad. Admin Skuad Tandem bisa mendaftarkan sejumlah skuad gabungan sebagai satu kesatuan. Selama eksplorasi sistem bintang, semua skuad dalam Skuad Tandem akan pergi ke sistem bintang yang sama untuk dieksplorasi. Saat menjelajahi sistem bintang baru, semua anggota Skuad Tandem akan mendarat di wilayah yang sama.

 

Kerja Sama Skuad dalam Sistem Bintang

Setelah lepas landas untuk melakukan eksplorasi sistem bintang, Penjelajah bisa menggunakan fitur sosial, strategis, dan pembentukan Komunitas sebagai skuad.

 

Antarmuka Skuad (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Penjelajah yang terdaftar sebagai skuad akan tetap berada di skuad yang sama setelah pindah ke sistem bintang yang baru. Dalam sistem bintang yang baru, Penjelajah bisa keluar dari skuad awal mereka atau membuat/bergabung dengan skuad lain. Bergabung dengan skuad tidak dibatasi oleh wilayah.

Anggota skuad akan menjaga hubungan pertemanan dan saling berbagi visi. Anggota skuad bisa menggunakan fasilitas satu sama lain sebagai titik pementasan Warp. Anggota skuad bisa saling mengutus bala bantuan armada. Anggota skuad bisa mengobrol di saluran skuad eksklusif.

Skuad akan dipimpin oleh 1 kapten dan maksimal 2 wakil kapten. Admin skuad bisa mengirim surat skuad, mengedit pengumuman skuad, dan menyesuaikan pengaturan skuad.

Skuad bisa menempati Stasiun Antariksa, membentuk Komunitas, dan berpartisipasi dalam Peringkat Pengembangan Sistem Bintang terakhir.

Saat musim berakhir dan kembali ke Sistem Penjelajah, skuad akan dibubarkan secara otomatis.

 

Skema Pembentukan Skuad dari Organisasi yang Sudah Ada

Pasca perilisan perubahan fitur Organisasi dan Skuad, struktur Organisasi awal akan dikonversi menjadi versi baru dengan menerapkan skema berikut.

Khusus untuk Penjelajah yang sedang melakukan eksplorasi, Organisasi awal mereka akan dikonversi menjadi satu atau beberapa skuad. Penjelajah di Hub Sistem Bintang akan didaftarkan sebagai skuad dalam eksplorasi berikutnya.

Aturan spesifiknya adalah sebagai berikut:

 

1.Jika Organisasi saat ini memiliki kurang dari 25 anggota, semua anggota dalam Organisasi tersebut akan dimasukkan ke dalam skuad yang sama. Pemimpin Organisasi akan menjadi kapten skuad.

 

2.Jika Organisasi saat ini memiliki lebih dari 25 anggota, tetapi ada grup tertentu yang berisi tidak lebih dari 25 anggota, semua anggota dalam grup tertentu tersebut akan dimasukkan ke dalam skuad yang sama. Pemimpin organisasi atau admin grup akan diprioritaskan untuk menjadi kapten skuad.

 

3.Jika prasyarat di atas tidak terpenuhi, anggota yang tersisa akan dibagi secara merata dan acak ke dalam beberapa skuad.

 

Stasiun antariksa yang ditempati oleh Organisasi awal akan didistribusikan secara merata ke skuad di dalam Organisasi tersebut. Untuk Organisasi yang telah bergabung dengan Komunitas, skuad mereka akan tetap berada di dalam Komunitas awalnya. Aturan Peringkat Pengembangan Sistem Bintang akan tetap sama, yang masih didasarkan pada Komunitas untuk dievaluasi.

 

Sekian penjelasan Gameplay Skuad. Kami yakin perubahan ini akan membuat pembentukan tim dan sosialisasi di antara para Penjelajah menjadi lebih fleksibel dan personal. Dengan Gameplay Skuad, kerja sama antar Komunitas akan jauh lebih mudah. Skuad dapat saling mengunjungi, memberikan seluruh Komunitas akses ke fitur Warp dalam sistem bintang dan memudahkan Penjelajah untuk terlibat dalam operasi Organisasi berskala besar. Perubahan pada Komunitas akan dibahas dalam pratinjau berikutnya. Terus nantikan!