Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 24/4/2024

2024-04-23

Pembaruannya adalah sebagai berikut:

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Hadiah peringkat baru telah ditambahkan ke berbagai perjanjian sistem bintang. Anggota Komunitas/Skuad yang memenuhi syarat peringkat tertentu akan dapat menerima hadiah pilihan tambahan. Aturan perolehan hadiah yang baru untuk peringkat organisasi level 1 adalah sebagai berikut:
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 1 dalam "Perjanjian Eksplorasi Fajar".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 1 dalam "Perjanjian Eksplorasi Fajar 2.0".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 1 dan berada di peringkat 1~3 dalam "Perjanjian Penambangan Kristal Trojite".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 1 (peringkat 1 dalam poin) dalam "Perjanjian Penyelamatan Data".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 1 (peringkat 1 dalam poin) dalam "Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 1 sebagai "Penyambung Kembali Simpul" dalam "Perjanjian Pemulihan Simpul" atau skuad penandatanganan peringkat 1-3 dalam peringkat level 1 sebagai "Pelindung Bintang".
Penjelajah yang memenuhi syarat di atas akan dapat memilih 2 hadiah dari opsi-opsi berikut.
a. 1 Tiket Gugus Angulum (Individu)
b. 1 Kotak Penyimpanan Tak Teridentifikasi
c. 2 Teknologi Restorasi Poin Teknologi Standar
d. 2 Poin Riset
e. 2 Poin Riset
Aturan perolehan hadiah untuk peringkat organisasi Level 2 yang baru adalah sebagai berikut:
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 2 dan memiliki tingkat penguasaan ≥30% dalam "Perjanjian Eksplorasi Fajar".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 2 dan memiliki tingkat penguasaan ≥30% dalam "Perjanjian Eksplorasi Fajar 2.0".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 2 dan berada di peringkat 3 teratas dalam "Perjanjian Penambangan Kristal Trojite".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 2 dan berada di peringkat 3 teratas dalam "Perjanjian Penyelamatan Data".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 2 dan berada di peringkat 3 teratas dalam "Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang".
Anggota Komunitas/Skuad yang telah mencapai peringkat level 2 sebagai "Dominator Galaksi" dalam "Perjanjian Pemulihan Simpul" dan memiliki tingkat penguasaan ≥30% atau skuad penandatanganan peringkat 4-6 dalam peringkat level 1 sebagai "Pelindung Bintang".
Penjelajah yang memenuhi persyaratan di atas akan dapat memilih 1 hadiah dari opsi-opsi berikut.
a. 1 Kotak Penyimpanan Tak Teridentifikasi
b. 2 Teknologi Restorasi Poin Teknologi Standar
c. 2 Poin Riset
Setelah pembaruan, hadiah peringkat hanya akan diperbarui di server yang baru dibuka dan hadiah untuk server yang telah dibuka akan tetap tidak berubah.

2. Hadiah dari "Program Pendanaan Fajar" telah disesuaikan.
Hadiah untuk level 47 dalam Perjanjian Kemitraan Strategis, "uEcoin 100,000" telah diganti dengan "1 Tiket Gugus Angulum (Tim)". Perjanjian sistem bintang berikut akan diperbarui di server yang baru dibuka dan hadiah untuk server yang telah dibuka sebelum pembaruan akan tetap tidak berubah:
"Perjanjian Eksplorasi Fajar 2.0"
"Perjanjian Penambangan Kristal Trojite"
"Perjanjian Penyelamatan Data"
"Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang"
"Perjanjian Pemulihan Simpul"

3. Di Toko Poin Fajar, harga Tiket Gugus Angulum (Tim) telah disesuaikan dari 2,000 Koin Proxima menjadi 2,000 Koin-Chu. Harga penukaran Poin Fajar tetap tidak berubah.

4. Fungsi pengolahan ekologis dibuka secara resmi. 3 buah atau ornamen yang identik dapat diolah menjadi 1 item ekologis level B dan 3 item ekologis level B yang identik dapat diproses menjadi 1 item ekologis level A. Gunakan item ekologis untuk mendapatkan berbagai item, termasuk: latar belakang lambang waktu terbatas, latar belakang tema surat waktu terbatas, gelembung obrolan waktu terbatas, gelar waktu terbatas, item taktis yang dapat digunakan untuk mengunjungi anggota Komunitas, dan banyak lagi.

5. Menyesuaikan aturan produksi buah dan ornamen. Beberapa tanaman dapat menghasilkan banyak buah dan ornamen sekarang.

6. Tahap pratinjau telah ditambahkan ke distribusi jarahan Sistem Bintang, di mana kamu dapat melihat dan mengumpulkan jarahan dua jam sebelum alokasi dimulai.

7. Fungsi baru untuk merekomendasikan tugas kepada para Penjelajah telah ditambahkan ke Panduan Peningkatan.

8. Mengoptimalkan tata letak tombol antarmuka Markas Besar Organisasi dan Markas Besar Penjelajah Bebas, serta menambahkan tombol "Eksplorasi Sistem Bintang Baru" dan "Persiapan Penjelajahan".

9. Mengoptimalkan kinerja aksi Pesawat Nirawak dalam pertempuran di Pandangan Taktis. Kamu dapat beralih ke perspektif Pesawat Nirawak untuk melihat.

10. Mengoptimalkan format tampilan pratinjau hadiah misi.

11. Mengoptimalkan rentang tampilan dan aturan pemfilteran untuk beberapa item dalam legenda peta Hamparan.

12. Mengoptimalkan kondisi tampilan evaluasi T&J saat menanyakan pertanyaan Sparkle.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Efek dari antarmuka inti dan parameter tambahan dari beberapa peralatan telah disesuaikan. Silakan merujuk ke ""Detail Informasi Penyesuaian Peralatan"" untuk detail penyesuaian. Para Penjelajah dapat mengajukan restorasi dalam jangka waktu terbatas untuk peralatan yang terlibat dalam penyesuaian ini. Efek asli peralatan akan dikembalikan setelah peninjauan dan konfirmasi. Setiap peralatan hanya dapat dikembalikan sekali selama periode terbatas. Setelah dikembalikan ke efek aslinya, tidak dapat diperbarui ke efek baru lagi.
[Klik di sini untuk melihat detail informasi penyesuaian peralatan]

2. Mengoptimalkan tampilan nama peralatan untuk mengidentifikasi peralatan dengan parameter tambahan yang berbeda dengan lebih baik.

3. Menambahkan tampilan label kategori untuk parameter tambahan peralatan. Sekarang peralatan dapat difilter berdasarkan parameter tambahan dalam daftar peralatan.

4. Kecepatan pelayaran Kendaraan Peluncur Warp Drive untuk mengirimkan item taktis telah dipercepat. Kecepatannya akan terus meningkat hingga mencapai kecepatan pelayaran maksimum selama pengiriman, sehingga mempercepat waktu kedatangan.

5. Mengoptimalkan tampilan penjelasan komposisi Poin Teknologi di antarmuka cetak biru teknis dan detail peralatan.

6. Di sistem bintang Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang, batas Poin Komando Pelabuhan Sumber Daya telah disesuaikan menjadi 400, serta efek pengurangan konsumsi sumber daya dasar dan waktu pembangunan dasar dari fasilitas terkait telah dihapus.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah petunjuk abnormal untuk informasi kunjungan.