Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 17/4/2024

2024-04-16

Pembaruannya adalah sebagai berikut:

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Hari Bumi kini tersedia!
Waktu Acara Hari Bumi: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024 00:00 UTC
Selama acara berlangsung, Penjelajah dapat memperoleh hingga 1.010 Koin Proxima dan 800 Poin Riasan.

1) Acara Perilisan Cetak Biru Kapal Penjelajah Perang Komprehensif Ranger
Kapal Penjelajah Perang Komprehensif kelas Ranger akan dirilis di semua sistem bintang. Acara debutnya dibagi menjadi dua tahap:
- Pengalaman Debut
*Mulai tanggal 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024 00:00 UTC, ""Arsip Teknologi Hari Bumi"" akan tersedia dalam acara Pameran Perdagangan Hari Bumi. Jika meneliti arsip tersebut, Penjelajah berpeluang mendapatkan Cetak Biru Kapal Penjelajah Perang Komprehensif kelas Ranger.
*Mulai tanggal 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC, Penjelajah dapat membeli berbagai versi Kapal Penjelajah Perang Komprehensif TE kelas Ranger di Pos Transaksi di Stasiun Antariksa, dan mencoba kinerjanya dalam pertempuran yang sebenarnya dengan Kapal Penjelajah Meriam Ion Berat TE kelas Ranger.
- Otorisasi Teknologi Resmi
Mulai tanggal 24 April 2024, 03:00 UTC
*Otorisasi teknologi Cetak Biru Kapal Penjelajah Perang Komprehensif kelas Ranger akan ditambahkan ke Perjanjian Riset Khusus dan Perjanjian Riset Waktu Terbatas ""Serangan Multidimensi"".
*Otorisasi teknologi Cetak Biru Kapal Penjelajah Perang Komprehensif kelas Ranger akan ditambahkan ke Arsip Teknologi berikut:
Arsip CB Kapal & Pesawat 1.0, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0
Arsip Teknologi Pasar Gelap 1.0, Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0
Arsip Teknologi - Antonios
Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan

2) Pengolahan Zat Ekologis
Penjelajah yang memasuki halaman Pengolahan Zat Ekologis untuk pertama kalinya selama acara akan mendapatkan Pengolah Zat Ekologis. Pengolah Zat Ekologis dapat digunakan untuk mengolah buah-buahan dan ornamen. Efek penggunaan item ekologis yang tersedia saat ini meliputi: latar belakang lambang waktu terbatas, latar belakang tema surat waktu terbatas, gelembung obrolan waktu terbatas, gelar waktu terbatas, dan item taktis yang memungkinkanmu mengunjungi anggota Komunitasmu."
Waktu Mulai: 24 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang tidak berada dalam sistem bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar dan yang Pangkalannya telah diperluas ke Zona 2.
Setelah acara, Penjelajah yang belum mendapatkan Pengolah Zat Ekologis akan mendapatkannya saat pertama kali mendapatkan buah atau ornamen.

3) Eksperimen Penanaman Tanaman Akuatik Vivarium
Area penanaman tanaman akuatik telah ditambahkan ke Vivarium Organisasi dan Vivarium individu. Penjelajah dapat menanam tanaman akuatik di wilayah ini.
Waktu Mulai: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Area penanaman tanaman akuatik akan tersedia secara permanen bagi para Penjelajah dan tidak akan dihapus setelah acara Hari Bumi berakhir.

4) Eksperimen Konstruksi Mandiri Taman Riset Lingkungan Crux
Eksperimen Konstruksi Mandiri Taman Riset Lingkungan Crux tersedia kembali. Kini, Penjelajah dapat menumbuhkan tanaman dan melakukan MOD cuaca.
Waktu Mulai: 29 April 2024, 00:00 UTC - 5 Mei 2024, 09:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Acara: Setelah setiap putaran eksperimen berakhir, Departemen Konstruksi Ekologi juga akan memberikan Poin Ekologi kepada semua Penjelajah yang berpartisipasi dalam penanaman dan MOD Cuaca berdasarkan tingkat ketahanan tanaman di seluruh Taman Riset. Poin Ekologi dapat ditukarkan dengan lambang, corak waktu terbatas, dan hadiah lainnya di Departemen Konstruksi Ekologi.

(5) Pemberian Ornamen
Selama acara berlangsung, peringkat Ornamen yang diberikan oleh Penjelajah akan diurutkan dalam 4 kategori.
Waktu Mulai: 29 April 2024, 00:00 UTC - 5 Mei 2024, 09:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Partisipasi: Penjelajah Top 1-3 akan mendapatkan lambang dinamis yang sesuai dengan tema ornamen (180H). Penjelajah Top 4-100 akan mendapatkan lambang yang sesuai dengan tema ornamen (180H).

6) Lonceng Warp
Lonceng Warp akan kembali berdentang di Menara Bintang. Penjelajah yang login ke dalam game berpeluang untuk mendapatkan hadiah Berkah. Penjelajah yang terhubung ke saluran komunikasi juga bisa mengobrol dan berinteraksi dengan Penjelajah dari berbagai simpul Jaringan Lagrange, serta mengirimkan berkah kepada mereka atau memakai Koin Proxima di saluran untuk membuat permintaan yang dapat dibagikan dengan Penjelajah lainnya.
Waktu Acara: 20 April 2024, 00:00 UTC - 23 April 2024, 00:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Acara: Login ke game untuk mengambil hadiah Koin Proxima hingga 3 kali. Mulai pukul 20:00 sampai 22:00 UTC pada tanggal 20 April sampai 22 April, Penjelajah yang beruntung akan dipilih secara acak untuk mendapatkan Koin Proxima dan hadiah Lambang "Penjaga Lingkungan 2024".

7) Operasi Konservasi Ribuan Tunas Baru
Penjelajah yang memperoleh Lambang "Penjaga Lingkungan 2024" di acara Lonceng Warp dapat mengundang 4 temannya untuk bergabung dalam Operasi Konservasi Bersama untuk menjadi penjaga tunas muda di gurun.
Waktu Mulai: 20 April 2024, 00:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

8) Operasi Konservasi Hutan dan Laut
Selama acara, budidaya zostera oleh semua Penjelajah Sistem Bintang akan meluncurkan "Operasi Konservasi Hutan dan Laut." Setelah operasi diluncurkan, tunas akan ditanam di gurun dan rumput laut di Samudra Pasifik.
Waktu Mulai: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Acara: Acara dapat dibagikan setelah jumlah total zostera yang dibudidayakan oleh Penjelajah di semua sistem bintang mencapai 200.000. Pembagian untuk yang pertama kalinya akan mendapatkan hadiah 50 Koin Proxima.

9) Jarahan Hari Bumi
Pada pukul 00:00 dan 12:00 UTC dari tanggal 19 April sampai 24 April, "Jarahan Spesial Hari Bumi" akan tersedia dalam acara Distribusi Jarahan Sistem Bintang/Hari Bumi, termasuk namun tidak terbatas pada item riasan eksklusif berikut yang kembali: Corak Premium Eksklusif Chimera - "Goyangan Gandum" (tersedia dari tanggal 19 April sampai 21 April), Corak Premium Eksklusif ST59 - "Eksplorasi Tanpa Akhir" (tersedia dari tanggal 22 April sampai 24 April), Lambang Terbatas Hari Bumi 2023 - "Konstruktor Ekologi." Selain itu, masih ada banyak jarahan terbatas yang tersedia dalam acara ini, seperti Poin Teknologi Cetak Biru, Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar, dan sebagainya.

10) Tiket Hari Bumi
Selama acara berlangsung, Tiket Hari Bumi akan tersedia untuk waktu terbatas. Penjelajah dapat mengumpulkan Poin Festival dengan menyelesaikan login harian dalam acara tersebut, dan membuka hadiah seperti Gambar Lambang Terbatas "Perjanjian Konstruktor", Poin Riasan, Koin Proxima, dan item.
Waktu Acara: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

11) Pameran Perdagangan Hari Bumi
Pameran Perdagangan Hari Bumi akan menawarkan berbagai macam promosi penjualan untuk Penjelajah, seperti "Arsip Teknologi Pameran Perdagangan Hari Bumi", "Paket Lambang Dinamis Hari Bumi", dan "Paket Corak Premium Hari Bumi". Penjelajah dapat memakai Koin Proxima untuk membeli "Arsip Teknologi Hari Bumi" dan item riasan yang estetik seperti "Lambang Dinamis Festival - Tanah Air Abadi" dan "Corak Premium Eksklusif Light Cone - Sumber Kehidupan".
Waktu Acara: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

12) Perilisan Novel Resmi Infinite Lagrange - "Belajar di Bumi"
Novel resmi Lagrange "Belajar di Bumi" akan dirilis untuk pertama kalinya pada acara Hari Bumi. Penjelajah akan memiliki akses ke novel melalui halaman acara "Novel Resmi Diterbitkan", yang memungkinkan mereka untuk merasakan esensi dari semangat penjaga dan konotasi budaya yang dilambangkan oleh Hari Bumi. Berpartisipasilah di tinjauan buku cerita komunitas dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat halaman acara Hub Api Unggun.

13) Pesta Penjelajah - Acara Server Kepulangan
Akun tidak boleh login ke dalam game selama 30 hari berturut-turut atau lebih sebelum 14 April 2024, 16:00 UTC, dan Pangkalan harus diperluas ke Zona 5. Kamu bisa menandatangani perjanjian eksplorasi khusus atau Perjanjian Bergabung di Pertengahan dan mulai menjelajah di server kepulangan yang sesuai.
Saat Penjelajah yang kembali mendaftar sebagai skuad, semua Penjelajah dalam skuad harus memenuhi persyaratan untuk memasuki Server Kepulangan.
Selama acara berlangsung, Misi Perhubungan untuk Penjelajah yang kembali akan tersedia kembali. Membangun hubungan dengan Penjelajah yang kembali akan memberikan hadiah misi yang sesuai kepada pengundang.

2. Pada halaman detail komposisi Poin Teknologi, tampilan Poin Teknologi tambahan ditambahkan untuk sementara oleh Kolektor EXP Pertempuran. Penambahan ini tidak memengaruhi efek sebenarnya.

3. Menyesuaikan layanan aktif maksimum model varian cetak biru. Sebelum membuka model utama, batas layanan model varian cetak biru yang diperoleh ditingkatkan menjadi 1.

4. Aturan mundur armada telah disesuaikan. Ketika armada mundur menuju titik kembalinya, armada bala bantuan sekutu tidak akan mundur secara otomatis.

5. Aturan pengerahan sub-armada telah disesuaikan: sub-armada yang dikerahkan kini dapat ditransfer ke bangunan lain.

6. Optimalisasi Interaksi Misi
1) Mengoptimalkan penampilan ikon Hamparan untuk Misi yang tersedia, Target Misi, dan Misi yang telah diselesaikan.
2) Metode ringkasan Misi telah disesuaikan. Misi yang telah diterima hanya dapat dikelola di halaman Daftar Misi.

7. Mengoptimalkan tampilan informasi modul pesawat kapal selama distribusi pesawat, sehingga Penjelajah dapat melihat sistem di mana modul pesawat berada dan jenis pesawat yang dapat diangkut.

8. Mengoptimalkan proses operasi Kapal Utilitas dalam menjalankan perintah. Ketika memilih armada untuk penambangan, pembangunan, peningkatan, eksplorasi, atau pengumpulan, Kapal Utilitas yang sedang bekerja akan secara otomatis berhenti dan menjalankan perintah baru.

9. Mengoptimalkan performa mode penghindaran dalam pertempuran.

10. Mengoptimalkan tampilan lampiran surat, hadiah, armada Privateer, dan hadiah penghancuran Pos Luar.

11. Mengoptimalkan tampilan konten Hub Api Unggun yang dibagikan di halaman obrolan.

12. Mengoptimalkan interaksi halaman untuk Toko, Acara Galaksi, dan Misi Utama.

13. Mengoptimalkan efek grafis Hamparan.

14. Mengoptimalkan warna teks dan ukuran font di sejumlah halaman.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Di sistem bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar, Acara Penandatanganan Waktu Terbatas Hari Bumi Program Pendanaan Fajar telah dimulai:
1) Selama acara Hari Bumi, Penjelajah yang belum menandatangani "Perjanjian Kemitraan Strategis" di sistem bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar dapat membeli beberapa kali atau membeli semuanya.
2) Selama acara Hari Bumi, Penjelajah yang sudah membeli beberapa kali dapat terus membeli hingga tahap penghitungan di sistem bintang mereka saat ini.

2. Mengoptimalkan proses untuk membatalkan penandatanganan perjanjian di Sistem Penjelajah.

3. Halaman peningkatan fasilitas kini menampilkan pengaruh peralatan terhadap biaya peningkatan dan durasi peningkatan.

4. Mainan Radio Ruang-Waktu telah ditingkatkan menjadi Proyektor Ruang-Waktu. Jika Penjelajah mendapatkan koleksi video, ia dapat diputar dan ditonton melalui mainan ini.

5. Peralatan dan cetak biru teknis kini memiliki kode ID unik untuk membantu Penjelajah membedakan keduanya.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah yang menyebabkan Papan Peringkat terkadang menampilkan tombol Posisi tambahan.