Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Acara Hari Bumi

2024-04-15

Suatu hari nanti, anak-anak kita akan berlarian di padang yang dihiasi bunga, berbagi tawa di bawah langit biru cemerlang.

- Andrei, Presiden ke-5 Konsorsium Antonios

Seiring berlangsungnya eksperimen konstruksi mandiri di Taman Riset Lingkungan Crux, Departemen Konstruksi Ekologis Kota Antontas telah mencapai hasil eksperimen yang bermanfaat dan membuat terobosan signifikan dalam teknologi ekologi.

Selama acara Hari Bumi ini, Lab Riset Crux telah menambahkan area tanaman akuatik di mana tanaman akuatik dapat ditumbuhkan. Departemen Konstruksi Ekologis Kota Antontas telah meluncurkan perangkat baru yang dikembangkan, "Pengolah Zat Ekologis" yang dapat memproduksi item ekologis dengan efek yang berbeda-beda. Cetak biru untuk Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif telah dirilis secara resmi. Selain itu, Taman Riset Bumi-Lingkungan Mandiri Crux akan dibuka kembali. Penjelajah diundang untuk menanam dan berpartisipasi dalam eksperimen cuaca. Lonceng Warp akan berbunyi sekali lagi di Menara Bintang, menyebarkan berkah ke seluruh Jaringan Lagrange.

 

Gambaran Hari Bumi (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Acara Hari Bumi: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC

Tersedia untuk: Semua Sistem Bintang

Pratinjau Hadiah Acara:

*Penjelajah individu yang berpartisipasi dalam acara ini bisa mendapatkan hingga 1,010 Koin Proxima (termasuk hadiah dari halaman Jarahan Hari Bumi, hadiah dari halaman Lonceng Warp, dan hadiah berbagi dari Operasi Konservasi Hutan dan Lautan), 800 Poin Riasan, Lambang Statis khusus acara, Gambar Lambang terbatas, item Aset Strategis waktu terbatas, dan hadiah lainnya.

*Berpartisipasi dalam "Taman Riset Lingkungan Crux" memberimu kesempatan untuk mendapatkan Poin Ekologi dan banyak hasil ekologis.

*Berpartisipasi dalam "Pertukaran Ornamen" dan Penjelajah Top 100 di setiap peringkat bertema di akhir acara akan mendapatkan lambang khusus yang sesuai.

 

Berikut ini adalah pengantar mendetail untuk berbagai gameplay acara Hari Bumi:

1.Pengolahan Zat Ekologis

Penjelajah telah aktif terlibat di Taman Riset Lingkungan Crux sejak diluncurkannya konstruksi mandiri eksperimental di sana. Departemen Konstruksi Ekologi Kota Antontas telah mengumpulkan dan memeriksa banyak sampel dari eksperimen-eksperimen ini. Melalui upaya mereka, mereka berhasil merancang perangkat baru untuk mengolah zat ekologis: Pengolah Zat Ekologis

Penjelajah yang memasuki halaman Pengolahan Zat Ekologis untuk pertama kalinya selama acara akan menerima Pengolah Zat Ekologis. Pengolah Zat Ekologis dapat digunakan untuk mengolah buah-buahan dan ornamen. Di antaranya, 3 ornamen dan buah-buahan yang identik dapat diolah menjadi 1 Item Ekologis kelas B dan 3 Item Ekologis kelas B yang identik dapat diolah menjadi 1 Item Ekologis kelas A.

 

Halaman Pengolahan Ekologis (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Item Ekologis adalah produk ekologis yang dibuat dengan cermat dengan efek penggunaan khusus. Efek penggunaan item ekologis yang tersedia saat ini meliputi: mendapatkan latar belakang lambang waktu terbatas, mendapatkan latar belakang tema surat waktu terbatas, mendapatkan gelembung obrolan waktu terbatas, mendapatkan judul waktu terbatas, dan mendapatkan item taktis yang memungkinkan kamu mengunjungi anggota Komunitasmu.

 

Halaman Pratinjau Gelembung Obrolan (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Mulai: 24 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang tidak berada di sistem bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar dan yang Pangkalannya telah diperluas ke Zona 2.

   Setelah acara, Penjelajah yang belum mendapatkan Pengolah Zat Ekologis akan mendapatkannya saat pertama kali mendapatkan buah atau ornamen.

 

2.Eksperimen Penanaman Tanaman Akuatik Vivarium

Departemen Konstruksi Ekologi Kota Antontas telah merenovasi Lab Riset Crux, menambahkan area bagi Organisasi dan Penjelajah individu untuk menanam tanaman akuatik di Vivarium. Mereka telah memperoleh benih zostera melalui perdagangan luar angkasa dan mendistribusikannya secara gratis kepada semua Penjelajah.

 

Halaman Vivarium Organisasi (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Penjelajah dapat menumbuhkan dan memelihara zostera mereka sendiri dalam lingkungan simulasi Vivarium mereka. Tidak seperti tanaman terestrial, zostera memiliki karakteristik tanaman akuatik dan perlu dirawat secara individual sesuai dengan musim dan kondisi cuaca di Vivarium.

 

Pameran Zostera (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Area penanaman tanaman akuatik akan tersedia secara permanen bagi para Penjelajah dan tidak akan dihapus setelah acara Hari Bumi berakhir.

 

Waktu Mulai: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

Hadiah Partisipasi: Penjelajah akan mendapatkan Poin Ekologi setiap kali mereka merawat tanaman dan mengirimkan buah. Poin Ekologi dapat ditukarkan dengan lambang tertentu dan corak waktu terbatas. Poin Prestise Organisasi akan diberikan setiap kali Kontribusi Ekologi Vivarium Organisasi meningkat dengan jumlah tertentu.

 

3.Eksperimen Konstruksi Mandiri Taman Riset Lingkungan Crux

Tahun lalu, Taman Riset Lingkungan Crux meluncurkan eksperimen konstruksi mandiri pertama. Tahun ini, kami akan kembali mengundang Penjelajah untuk berpartisipasi dalam eksperimen dan mengumpulkan lebih banyak pengalaman mengubah planet seperti Bumi. Penjelajah dapat menanam dan melakukan MOD cuaca selama percobaan.

 

 

Halaman Taman Riset Lingkungan Crux (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Mulai: 29 April, 00:00 UTC - 5 Mei, 09:00 UTC.

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

Hadiah Partisipasi: Setelah setiap putaran eksperimen berakhir, Departemen Konstruksi Ekologi juga akan memberikan Poin Ekologi kepada semua Penjelajah yang berpartisipasi dalam penanaman dan MOD Cuaca berdasarkan tingkat ketahanan tanaman di seluruh Taman Riset. Poin Ekologi dapat ditukarkan dengan lambang, corak waktu terbatas, dan hadiah lainnya di Departemen Konstruksi Ekologi.

 

4.Pemberian Hadiah Ornamen

Saat menumbuhkan tanaman di Taman Riset Lingkungan Crux dan Vivarium, panen yang berbeda, seperti bunga, daun, dan ornamen lainnya, dapat diperoleh di setiap musim. Item-item ini dapat diberikan kepada Penjelajah lain sebagai tanda persahabatan. Selama Hari Bumi, Departemen Konstruksi Ekologi akan menghitung statistik dan memberi peringkat Penjelajah di semua sistem bintang berdasarkan jumlah ornamen yang mereka terima.

Ada empat peringkat bertema dan Penjelajah Top 100 di setiap peringkat bertema di akhir acara akan mendapatkan lambang khusus yang sesuai.

 

Halaman Peringkat Pemberian Hadiah Ornamen (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Mulai: 29 April, 00:00 UTC - 5 Mei, 09:00 UTC.

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

Hadiah Partisipasi: Penjelajah Top 1-3 akan mendapatkan lambang dinamis yang sesuai dengan tema ornamen (180H). Penjelajah Top 4-100 akan mendapatkan lambang yang sesuai dengan tema ornamen (180H).

 

5.Lonceng Warp

Mendengarkan suara Lonceng Warp merupakan suatu ritual penting dalam perayaan Hari Bumi. Asal-usul praktik ini dapat ditelusuri ke suara merdu yang dihasilkan oleh lonceng di Gerbang Bintang L001AB yang melewati banyak simpul dan memenuhi udara di semua area dengan gerbang bintang yang terhubung ke Jaringan Lagrange. Pada saat itu juga, semua penghuni Jaringan Lagrange menerima salam bahagia dari Terran Sphere.

Selama acara, Pusat Kontak Penjelajah telah memasang penerima sinyal warp di sekitar Menara Bintang untuk menerima dan menyiarkan ulang sinyal lonceng warp dari Gerbang Bintang Penjelajah. Penjelajah dapat menunggu di dalam Kota Antontas hingga lonceng warp berbunyi untuk menerima Berkah Lonceng. Penjelajah yang login pada hari Lonceng Warp berbunyi berkesempatan untuk menerima hadiah Berkah.

Selama acara berlangsung, Saluran Komunikasi Hari Bumi juga akan tersedia. Penjelajah yang terhubung ke saluran komunikasi ini akan dapat mengobrol dan berinteraksi dengan Penjelajah dari berbagai simpul Jaringan Lagrange, serta mengirimkan berkah kepada mereka atau menggunakan Koin Proxima di saluran untuk membuat permohonan yang dapat dibagikan dengan Penjelajah lainnya. Penjelajah memiliki kebebasan untuk memilih apakah akan mengakses saluran komunikasi ini dari Saluran Obrolan atau layar acara Lonceng Warp.

 

Halaman Lonceng Warp (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Acara: 20 April 2024, 00:00 UTC - 23 April 2024, 00:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

Hadiah Acara:

Penjelajah yang login ke dalam game selama event akan dapat mengeklaim Koin Proxima hingga tiga kali.

Dari 20 April hingga 22 April pukul 20:00 hingga 22:00 UTC, Penjelajah yang beruntung akan dipilih secara acak untuk menerima Koin Proxima dan hadiah Lambang. Beberapa Penjelajah yang beruntung dari setiap server akan dipilih secara acak untuk menerima Hadiah Berkat: Hadiah Koin Proxima. Sebanyak 2,000 Penjelajah yang beruntung akan diundi dari seluruh server untuk mendapatkan Lambang "Penjaga Lingkungan 2024" yang masing-masing memiliki nomor unik.

 

6.Operasi Konservasi 20,000 Tunas Baru dan Operasi Konservasi Hutan dan Laut

Tahun lalu, Infinite Lagrange dan semua Penjelajahnya di seluruh dunia menanam 20,000 benih harapan di Alxa. Tahun ini, kami akan mengundang para Penjelajah untuk menjadi pelindung tunas-tunas ini.

Penjelajah yang memperoleh Lambang "Penjaga Lingkungan 2024" dalam acara Lonceng Warp dapat mengundang empat teman untuk bergabung dengan mereka dalam Operasi Konservasi Bersama untuk menjadi pelindung tunas muda di Alxa. Lambang dan nomor pelindung akan dibagikan dengan keempat teman ini dan dapat digunakan untuk mencari informasi tentang 20,000 tunas di bawah perlindungan mereka di situs web resmi game.

 

Halaman Operasi Konservasi Ribuan Bibit Baru (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Mulai: 20 April 2024, 00:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

 

Tahun ini, kami akan mempromosikan "Operasi Konservasi Hutan dan Laut". Selama acara berlangsung, "Proyek Konservasi Hutan Laut" akan dimulai secara resmi jika jumlah total zostera yang dibudidayakan oleh semua Penjelajah Sistem Bintang mencapai 50,000 dengan menanam benih di wilayah Alxa dan rumput laut di Samudra Pasifik. Jumlah tunas dan rumput laut yang ditanam dalam "Operasi Konservasi Hutan dan Laut" akan lebih ditingkatkan ketika jumlah zostera yang dibudidayakan oleh Para Penjelajah mencapai 100,000 dan 200,000.

 

 

Halaman Operasi Konservasi Hutan dan Lautan (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Mulai: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

Hadiah Acara: Acara dapat dibagikan setelah jumlah total zostera yang dibudidayakan oleh Penjelajah di semua sistem bintang mencapai 200,000. Pembagian pertama akan mendapatkan hadiah 50 Koin Proxima.

 

7.Acara Rilis Cetak Biru Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif

 

Selama periode akhir Perang Galaksi, Konsorsium Antonios, yang bermaksud untuk mengamankan jalur perdagangannya, melakukan dua serangan besar-besaran yang diberi kode "Operasi Cepheus" terhadap Korps Privateer Silverheart di Sistem Bintang Delta Cepheus. Kapal prototipe untuk kapal penjelajah Ranger, "Perintis Carilion," melakukan debut pertempurannya dalam operasi ini. Kemampuan penekanan daya tembak yang luar biasa dan tepat dengan cepat menguasai beberapa benteng strategis, memungkinkan Konsorsium Antonios untuk berhasil mengambil alih kendali atas Gerbang Bintang, membuka jalan bagi kebangkitan pesat Konsorsium selanjutnya. Secara historis, operasi ini disebut sebagai pembukaan bagi "Rencana Masa Depan Antonios", di mana "Perintis Carilion" memainkan peran penting dalam bab awal ini, bagaikan tanda seru yang signifikan.

 

(1) Pengantar Kemampuan Kapal

 

Cetak Biru Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

-Model Dasar: Kapal Penjelajah Perang Komprehensif

Kapal Penjelajah Perang Komprehensif Ranger dirancang khusus untuk melawan dan menekan kapal kecil musuh yang bergerak dalam pertempuran armada. Memiliki meriam berat dua tabung yang kuat terpasang di haluan sebagai senjata utamanya. Kapal Penjelajah ini mampu meluncurkan serangan efektif terhadap kapal kecil. Selain itu, juga membawa berbagai modul serangan rudal. Modul-modul ini dilengkapi dengan teknologi pengenalan presisi tinggi yang memungkinkan mereka untuk mengunci dan memprioritaskan serangan pada target yang rusak di armada musuh secara akurat sehingga memaksimalkan hasil pertempuran.

 

-Model Varian: Kapal Penjelajah Meriam Ion Berat

Kapal Penjelajah Meriam Ion Berat Ranger merupakan inovasi berani dari Konsorsium Antonios di bidang konfigurasi kapal perang. Ini mengoptimalkan sistem senjata bantuan di atas kapal, membebaskan muatan berharga untuk pemasangan meriam ion berat dan peluncur rudal energi. Selain itu, sistem senjata utama Ranger menggunakan strategi percepatan ion progresif canggih untuk mengatasi kemungkinan keterbatasan kinerja senjata karena kendala energi kapal. Pendekatan mutakhir ini memungkinkan perangkat akselerasi ion senjata untuk terus meningkatkan ambang batas kinerjanya sepanjang operasi sehingga meningkatkan keluaran energi. Ini memungkinkan senjata berat di kapal untuk mencapai potensi penuh mereka, bahkan melampaui kapasitas muatannya.

 

(2) Jadwal Perilisan Cetak Biru

Cetak biru Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif akan dirilis di semua sistem bintang. Acara debut dibagi menjadi dua tahap:

 

Halaman Rilis Cetak Biru Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

- Pengalaman Debut

* Dari 17 April 2024, 08:00 UTC hingga 6 Mei, 00:00 AM UTC, "Arsip Teknologi Hari Bumi" akan tersedia di Pameran Perdagangan Bumi. Meriset arsip ini berpeluang untuk mendapatkan cetak biru untuk Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif.

*Dari tanggal 17 April 2024, pukul 08:00 UTC sampai tanggal 6 Mei 2024, pukul 00:00 UTC, Penjelajah dapat membeli versi berbeda dari Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif (TE) dan Ranger - Kapal Penjelajah Meriam Ion Berat (TE) di Pos Transaksi Stasiun Antariksa dan mencoba kinerja mereka dalam pertempuran nyata.

 

- Otorisasi Teknologi Resmi & Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi

Dari 24 April 2024, 03:00 UTC

*Otorisasi teknologi Cetak Biru Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif akan ditambahkan ke Perjanjian Riset Kustom dan Perjanjian Riset Batas Waktu "Serangan Multidimensi".

*Otorisasi teknologi Cetak Biru Ranger - Kapal Penjelajah Perang Komprehensif akan ditambahkan ke Arsip Teknologi berikut:

Arsip CB Kapal & Pesawat 1.0, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0

Arsip Teknologi Pasar Gelap 1.0, Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0

Arsip Teknologi Antonios

Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan

 

8.Jarahan Hari Bumi

 

Halaman Jarahan Hari Bumi (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

Dari 19 April hingga 24 April pada pukul 00:00 dan 12:00 UTC, Jarahan "Spesial Hari Bumi" tersedia dalam acara Distribusi Jarahan Sistem Bintang/Hari Bumi, termasuk tapi tidak terbatas pada item riasan pengembalian eksklusif berikut: Corak Premium Eksklusif Chimera - "Goyangan Gandum" (tersedia dari 19 April hingga 21 April), Corak Premium Eksklusif ST59 - "Eksplorasi Tanpa Akhir" (tersedia dari 22 April hingga 24 April), Lambang Terbatas Hari Bumi 2023 - "Konstruktor Ekologi." Masih ada lebih banyak jarahan terbatas yang tersedia di acara, seperti Poin Teknologi Cetak Biru, Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar, dan lainnya.

Selama acara, Penjelajah akan mendapatkan 10 Koin Proxima saat memasuki Halaman Jarahan Hari Bumi untuk pertama kalinya setiap hari.

 

9.Tiket Hari Bumi

Selama acara berlangsung, Tiket Hari Bumi akan tersedia untuk waktu terbatas. Para Penjelajah dapat mengumpulkan Poin Festival dengan menyelesaikan login harian dalam acara tersebut dan mengunci hadiah seperti Gambar Lambang Terbatas "Perjanjian Pembangun", Poin Riasan, Koin Proxima, dan item. Penjelajah juga dapat menggunakan Koin Proxima mereka untuk membuka "Perjanjian Donatur" untuk mendapatkan hadiah seperti Arsip Teknologi dan Poin Teknologi eksklusif.

 

Tiket Hari Bumi (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Acara: 17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

 

10.Pameran Perdagangan Hari Bumi

Pameran Perdagangan Hari Bumi akan menghadirkan berbagai promosi penjualan untuk para Penjelajah, seperti "Arsip Teknologi Pameran Perdagangan Hari Bumi", "Paket Lambang Dinamis Hari Bumi", dan "Paket Corak Premium Hari Bumi". Penjelajah dapat menggunakan Koin Proxima untuk membeli "Arsip Teknologi Hari Bumi" dan item riasan yang indah seperti "Lambang Dinamis Festival - Tanah Air Abadi" dan "Corak Premium Eksklusif Light Cone - Sumber Kehidupan."

 

Halaman Pameran Perdagangan Hari Bumi (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Waktu Acara:

17 April 2024, 08:00 UTC - 6 Mei 2024, 00:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

 

11.Teater Api Unggun - Belajar di Bumi

Selama acara Hari Bumi, novel resmi Lagrange "Belajar di Bumi" akan dirilis untuk pertama kalinya. Penjelajah akan memiliki akses ke novel melalui halaman acara "Novel Resmi Diterbitkan" yang memungkinkan mereka untuk merasakan esensi dari semangat pelindung dan konotasi budaya yang dilambangkan oleh Hari Bumi. Berpartisipasi dalam tinjauan buku cerita komunitas dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat halaman acara Hub Api Unggun.

 

12.Pesta Penjelajah - Acara Perayaan Kepulangan dan Server Kepulangan

Selama acara Hari Bumi, Pusat Kontak Penjelajah telah mengirimkan panggilan lain untuk Penjelajah yang sedang berlibur untuk kembali ke Jaringan Lagrange. Di Pusat Kontak, Penjelajah dapat mengundang Penjelajah lainnya yang sedang berlibur untuk kembali ke Jaringan Lagrange. Hubungan penghubung akan terbentuk setelah mereka memasukkan Kode Penghubung mereka. Selama acara, Pusat Kontak akan menilai perilaku para Penjelajah yang kembali dan memberikan hadiah yang sesuai kepada para Penjelajah yang telah mengundang mereka.

 

Halaman Pusat Kontak Penjelajah (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Penjelajah yang kembali dan memenuhi persyaratan juga dapat menggunakan fitur Menemukan Kembali Jaringan Lagrange di Pusat Kontak untuk memeriksa dengan mudah perubahan terbaru yang telah dilakukan pada Jaringan Lagrange saat mereka sedang berlibur atau membeli Arsip Teknologi yang mereka lewatkan saat mereka sedang berlibur melalui acara Pengembalian Lagrange.

Untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Penjelajah yang pulang dari liburan mereka untuk melanjutkan penjelajahan sistem bintang, Pusat Kontak Penjelajah Antonios dan Divisi Pengembangan Penjelajah telah membuka sistem bintang Server Kepulangan sekali lagi. Semua Penjelajah yang pulang dan memenuhi ketentuan berhak menandatangani Perjanjian Sistem Bintang Kepulangan dan mulai menjelajahi server kepulangan yang sesuai.

Syarat Partisipasi: Akun tidak boleh login ke game selama 30 hari berturut-turut atau lebih sebelum 14 April 2024, 16:00 UTC, dan Pangkalan harus diperluas ke Zona 5.

Demikianlah Pratinjau Acara Hari Bumi. Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat halaman acara. Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman eksplorasi luar angkasa yang paling mendalam untuk semua penjelajah. Terima kasih atas dukunganmu dan terus nantikan!