Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 3/4/2024

2024-04-02

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Menambahkan fitur yang memungkinkan pemain untuk membagikan informasi Perekrutan Skuad ke Saluran Personal dan Grup.

2. Menambahkan fitur yang memungkinkan pemain untuk memfilter berdasarkan grup saat merekrut anggota secara langsung dalam sebuah Organisasi.

3. Entri baru untuk Hub Api Unggun telah ditambahkan ke layar login game.

4. Menambahkan tampilan jumlah peserta dan jarak untuk Perjanjian Komunitas di halaman Perjanjian Sistem Bintang dan menyesuaikan aturan penyortiran untuk Perjanjian Komunitas.

5. Mengoptimalkan deskripsi teks untuk nomor versi utama dalam detail cetak biru.

6. Mengoptimalkan tampilan detail gelar dan informasi sumber di Profil Personal.

7. Mengoptimalkan tampilan informasi Organisasi afiliasi di antarmuka skuad.

8. Mengoptimalkan aturan catatan untuk Pengaturan Sistem sehingga Pengaturan Sistem yang ada tetap dipertahankan saat Relokasi Sistem Bintang.

9. Mengoptimalkan tampilan entri untuk Relokasi Sistem Bintang dan Peringkat Pengembangan Sistem Bintang.

10. Mengoptimalkan fitur Peringkat Kehormatan.
1) Menambahkan hadiah baru yang bisa dikumpulkan untuk Peringkat Kehormatan. Penjelajah pada Peringkat Kehormatan Skuad akan menerimanya pada saat penghitungan Peringkat Pengembangan Sistem Bintang.
2) Menyesuaikan aturan stat untuk Peringkat Kehormatan agar juga dapat melacak peringkat kerusakan yang diberikan dan kerusakan yang diterima dari partisipasi dalam Penguasaan Stasiun Antariksa skuad lain dalam Komunitas yang sama.

11.Mengoptimalkan antarmuka Acara Galaksi.

12. Menyesuaikan tampilan informasi untuk saluran obrolan tertentu. Penampilan informasi Komunitas bagi Penjelajah yang telah bergabung dengan sebuah Komunitas akan diprioritaskan di beberapa saluran obrolan.

13. Menyesuaikan titik masuk Catatan Pengunjung yang kini dapat diakses melalui Profil Personal. Selain itu, akan mencatat informasi tentang orang lain yang melihat Profil Personal Penjelajahmu.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Menambahkan fitur Siaran Sistem Bintang saat pemain mengidentifikasi atau membantu skuad Aset Strategis dalam mendapatkan Aset Strategis yang berharga.

2. Menambahkan deskripsi tipe efek ke halaman detail Peralatan dan Cetak Biru Teknis.

3. Mengoptimalkan deskripsi kondisi yang membutuhkan Aset Strategis dari tipe yang sama di antarmuka peningkatan komponen peralatan dan cetak biru teknis.

4. Mengaktifkan Distribusi Jarahan Jaringan di sistem bintang yang tidak tercakup oleh Perjanjian Eksplorasi Fajar dengan waktu mulai dan syarat partisipasi tidak berubah.

5. Menambahkan Armada Perampok yang berkeliaran dan tidak akan menyerang Gerbang Lagrange di sistem bintang yang dilindungi oleh Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang. Sejumlah Prestasi Perampok akan didapatkan dengan menghancurkan armada-armada ini.

6. Di sistem bintang yang dilindungi oleh Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang, Armada Perampok yang menyerang Gerbang Lagrange pada putaran ini tidak akan mundur secara otomatis setelah Acara Galaksi berakhir.

7. Di sistem bintang yang dilindungi oleh Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang, Item Taktis "Suar Permintaan Sumber Daya" sekarang dapat digunakan di Stasiun Antariksa dengan hubungan kawan.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah kapal yang diperoleh dari misi akan menguasai slot Layanan Aktif kapal yang sesuai. Kapal yang diberikan sekarang akan menjadi kapal TE tanpa perubahan aktual pada kekuatan mereka.

2. Memperbaiki masalah model dalam antarmuka manajemen peralatan tidak konsisten dengan model dalam antarmuka detail peralatan.

3. Memperbaiki masalah strategi Amunisi Padat Kecepatan Tinggi dari Reliat - Fregat Torpedo Cepat tidak terpicu dengan benar dalam keadaan tertentu, menjadikannya konsisten dengan deskripsi.