Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 27/3/2024

2024-03-26

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Menambahkan fitur deskripsi pranala ke efek Penghindaran dari Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak. Kamu dapat mengetuk kata kunci yang digarisbawahi untuk melihat deskripsi spesifik dari efeknya. (Efek aktual tetap tidak berubah)

2. Menambahkan deskripsi Kemampuan Pencegatan dan Jangkauan Pencegatan dalam deskripsi Kemampuan Pencegatan Senjata. (Efek aktual tetap tidak berubah)

3. Menyesuaikan ukuran model Pos Luar Penjelajah di Hamparan. Ukuran aktualnya tetap tidak berubah.

4. Menyesuaikan level InfoSync yang diperlukan untuk penambangan dalam Operasi Konstruksi anggota lain dalam Komunitas, menguranginya dari 1,000 menjadi 300.

5. Mengoptimalkan informasi yang ditampilkan dalam daftar Item Taktis di Meja Operasi pada layar utama, berubah dari menampilkan nama menjadi menampilkan deskripsi singkat tentang efeknya.

6. Mengoptimalkan layar dari Markas Besar Asosiasi Penjelajah Bebas dan Markas Besar Organisasi. Dalam adegan Markas Besar, saluran obrolan di bagian bawah hanya akan menampilkan informasi dari Saluran Asosiasi atau Saluran Organisasi.

7. Mengoptimalkan layar Manajemen Peralatan di Pangkalan, menambahkan tampilan gambaran umum efek peralatan personal dan menunjukkan peralatan yang tidak dipakai dalam daftar peralatan.

8. Mengoptimalkan fitur filter dari beberapa layar dalam game.

9. Mengoptimalkan efek Tips Sparkle dalam beberapa situasi, di mana sekarang dapat menunjukkan judul postingan Hub Api Unggun.

 

Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Dalam papan peringkat Penguasaan dari Perjanjian Pemulihan Simpul, telah ditambahkan papan peringkat baru untuk Skuad Penjelajah yang telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama. Hanya Penjelajah yang telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama yang dapat melihatnya.

2. Mengoptimalkan notifikasi Operasi Keamanan Penyabotase dalam Perjanjian Sistem Bintang Penyelamatan Bersatu. Begitu armada penyelamat mengalahkan Penyabotase, pemain lain yang telah diserang oleh Penyabotase akan diberi tahu.

 

Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah di mana Catatan Pengunjung ditampilkan dengan salah dalam beberapa skenario.

2. Memperbaiki kesalahan tampilan informasi pada Modul Warp Drive Generik dari Sistem Pendorong Eris I - Kapal Perusak Berarmor.