Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 13/3/2024

2024-03-12

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

Penyesuaian keseimbangan untuk Chimera - Kapal Penjelajah Berat dan Reliat - Fregat Torpedo Cepat:
1. Menyesuaikan Poin Komando Chimera - Kapal Penjelajah Berat dan Penguatan:
1) Menyesuaikan Poin Komando Kapal dari 20 ke 18.
2) Penguatan strategis "Semua Kapal Fokus Menembak" dari Sistem Meriam "Benteng", yang sebelumnya aktif setiap 90 detik untuk menarget satu musuh dengan semua senjata sekaligus mengurangi pendinginan senjata sebesar 80% selama 10 detik, telah disesuaikan untuk diaktifkan setiap 60 detik untuk menarget satu musuh dengan semua senjata sekaligus mengurangi pendinginan senjata sebesar 80% selama 10 detik.
3) Penguatan Sistem Meriam "Benteng" yaitu "Penguatan Radar Anti-Pesawat" telah diubah menjadi "Percepatan Transportasi Amunisi" yang mengurangi pendinginan senjata dalam sistem.
4) Sistem Armor sekarang dapat diperkuat untuk waktu tambahan; menambahkan penguatan baru "Penguatan Armor Tambahan".

2. Menyesuaikan Penguatan Reliat - Fregat Torpedo Cepat:
1) Kerusakan Per Hit Sistem Torpedo Anti-Kapal - Torpedo Klaster "Roland Iron Dwarf K" CT-240A telah ditingkatkan dari 35 menjadi 75 dengan pendinginannya meningkat dari 20 menjadi 30 detik, durasi meningkat dari 10 menjadi 15 detik, Putaran Per Siklus dikurangi dari 5 menjadi 4, dan Prioritas Serangannya berubah dari menargetkan pesawat menjadi kapal perusak dan fregat.
2) Nama penguatan strategis Sistem Torpedo Anti-Kapal, "Amunisi Klaster Padat", telah diubah menjadi "Amunisi Padat Kecepatan Tinggi". Efek asli dari "ketika targetnya adalah fregat, maka akan meningkatkan jumlah bom sebesar 2, dan mengurangi kerusakan bom tunggal sebesar 15% untuk bom klaster" telah diubah menjadi "Beralih ke Amunisi Klaster Padat setiap 3 putaran serangan, mengubah Putaran Per Siklus menjadi 4x6 dan meningkatkan Hit Rate sebesar 30%".
3) Memodifikasi efek pelatihan dari Peningkatan strategis 'Amunisi Klaster Padat' Sistem Torpedo Anti-Kapal untuk meningkatkan efektivitas strategi dengan tambahan hit rate sebesar 15%.

3. Mengoptimalkan deskripsi dan tampilan untuk cetak biru tertentu:
1) Menyesuaikan urutan tampilan penguatan Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak tanpa memengaruhi efek sebenarnya.
2) Mengoptimalkan nama Sistem Meriam "Benteng" dari Tombak Uranus - Kapal Penjelajah Tempur Berat untuk membedakan 3 jenis meriam tanpa memengaruhi efek sebenarnya.
3) Mengoptimalkan deskripsi Daya Tembak Anti-Kapal pada antarmuka cetak biru dan menambahkan penjelasan untuk menghitung senjata energi tanpa memengaruhi nilai sebenarnya.

4. Menambahkan fitur untuk melihat pratinjau efek penguatan dan penyesuaian dengan mengetuk penyesuaian meskipun penguatan atau penyesuaian sistem belum dibuka.

5. Menyesuaikan persyaratan level untuk membuka Zona Pangkalan 2, mengurangi persyaratan level bangunan:
1) Persyaratan level Pelabuhan Generik 1 telah dikurangi dari 3 menjadi 2.
2) Persyaratan level Gudang telah dikurangi dari 4 menjadi 1.
3) Persyaratan level Galangan Kapal Produksi Bersama telah dikurangi dari 4 menjadi 2.

6. Menambahkan fitur "Panduan Peningkatan", tersedia di bagian atas saluran obrolan Sparkle.

7. Menyesuaikan waktu peninjauan untuk pertama kali bergabung atau keluar dari Komunitas:
Selama 7 hari pertama setelah memulai eksplorasi sistem bintang, waktu peninjauan untuk skuad yang pertama kali bergabung atau keluar dari Komunitas telah dikurangi dari 12 jam menjadi 1 jam. Setelah itu, waktu peninjauan meningkat secara bertahap untuk setiap kali bergabung atau keluar dari Komunitas hingga 12 jam.

8. Menyesuaikan fitur Profil Organisasi untuk menyertakan Peringkat Pengembangan Sistem Bintang yang diperoleh skuad eksklusif.

9. Mengoptimalkan kenyamanan operasi kunjungan, memungkinkan kunjungan ke armada yang dilabuhkan di luar pangkalan. Armada yang dikerahkan sekarang dapat diatur untuk kembali ke pangkalan secara otomatis setelah kunjungan.

10. Mengoptimalkan notifikasi undangan skuad di saluran obrolan dalam situasi tertentu.

11. Menambahkan fitur untuk menampilkan Komunitas atau skuad tempat kontak atau teman tersebut berada selama mengobrol.

12. Mengoptimalkan tampilan informasi ketika batas produksi tersegmentasi dan layanan aktif tercapai di halaman produksi armada.

13. Menambahkan fitur untuk melihat cara mendapatkan corak kapal, dapat diakses dari halaman Cetak Biru dan Corak.

14. Mengoptimalkan presentasi visual halaman Penanaman Vivarium.

15. Mengoptimalkan presentasi visual halaman Markas Besar Penjelajah Bebas.

16. Mengoptimalkan tampilan ikon Stasiun Antariksa Besar, ikon Gerbang Bintang, dan reruntuhan besar di Hamparan pada level yang lebih tinggi.

17. Mengoptimalkan efek transisi untuk menampilkan atau menyembunyikan antarmuka saat berpindah level di Hamparan.

18. Mengoptimalkan performa armada saat menggunakan Warp Drive dalam Hamparan.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Mengoptimalkan kenyamanan persiapan eksplorasi. Saat mempersiapkan eksplorasi pada Sistem Penjelajah, rencana yang digunakan sebelumnya akan diterapkan secara default.

2. Mengoptimalkan tampilan Perjanjian Sistem Bintang yang ditandatangani oleh Skuad Tandem. Anggota yang tidak memenuhi syarat sekarang akan ditampilkan ketika ketentuan tidak terpenuhi.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki model kapal yang salah dalam Produksi Ditugaskan untuk "Stasiun Relai Komunikasi Perdagangan - Tipe Generik".