Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Penyesuaian Keseimbangan Kapal

2024-03-11

Kami memerhatikan bahwa kinerja aktual kapal-kapal tertentu sangat berbeda dari peringkat yang diberikan, sehingga menyulitkan Penjelajah untuk memahami kemampuan mereka. Terbatasnya pilihan kapal juga mengakibatkan kurang fleksibelnya kombinasi barisan armada. Oleh karena itu, kami berencana melakukan penyesuaian keseimbangan pada kapal-kapal tersebut secara bertahap.

Kami akan segera melakukan penyesuaian keseimbangan pada Chimera - Kapal Penjelajah Berat dan Reliat - Fregat Torpedo Cepat.

1. Chimera - Kapal Penjelajah Berat:

Kapal penjelajah ini, dengan peringkat A dalam kemampuan anti-kapal dan kemampuan daya tahan, diharapkan dapat menahan serangan sambil memberikan banyak kerusakan pada musuh dalam pertempuran.

Kami berencana untuk mengurangi Poin Komando kapal ini dan meningkatkan keterampilan strategis sistem utamanya serta meningkatkan laju penembakan senjata dalam sistem, sehingga meningkatkan cakupan daya tembaknya. Memperluas peningkatan Sistem Armor untuk lebih meningkatkan daya tahan dan kemampuan defensif.

2. Reliat - Fregat Torpedo Cepat:

Fregat ini, dengan peringkat A dalam kemampuan anti-kapal, diperkirakan dapat mengancam daya tahan kapal musuh di baris tengah dan belakang dalam pertempuran dengan memanfaatkan keunggulan posisi dan senjata torpedonya.

Kami berencana untuk menyesuaikan senjata utama dan keterampilan strategis kapal ini untuk meningkatkan efisiensi kerusakannya terhadap kapal kecil.

 

Kami akan secara aktif mengumpulkan masukan dari para Penjelajah, menggabungkannya dengan analisis data terperinci untuk terus meluncurkan penyesuaian keseimbangan dalam waktu dekat. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk Infinite Lagrange.