Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 6/3/2024

2024-03-05

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Informasi peringkat komunitas kini akan ditampilkan di Peringkat Penguasaan Stasiun Antariksa. Sistem bintang yang telah menyelesaikan penyelesaian evaluasi tidak akan terpengaruh.

2. Menambahkan fitur untuk memilih target saat mengirim surat Skuad dan surat Komunitas serta mengoptimalkan izin pengiriman surat.
1) Kapten dan Wakil Kapten Skuad yang merupakan bagian dari Komunitas yang sama kini mempunyai wewenang untuk mengirim surat dan pemberitahuan ke Komunitas.
2) Menambahkan fitur untuk memilih target saat mengirim surat Skuad/Komunitas.

3. Mengoptimalkan antarmuka untuk distribusi jarahan.
1) Menambahkan opsi untuk Beli Sekarang pada item yang sudah ditawar.
2) Menambahkan fitur untuk melihat informasi detail tentang alokasi jarahan.

4. Menyesuaikan gameplay delegasi armada.
1) Armada yang didelegasikan tidak dapat lagi menggunakan dukungan warp drive personal dari komandan untuk melakukan warp drive. Saat mendelegasikan (kecuali untuk pertama kalinya), setiap delegasi menggunakan satu kuota operasi.
2) Menambahkan tampilan sumber armada dan status aktivasi warp drive yang dioptimalkan saat komandan mentransfer armada yang didelegasikan.

5. Mengoptimalkan prompt pengguna pada antarmuka "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh" dalam situasi tertentu.

6. Mengoptimalkan notifikasi perusakan kapal; mengetuk koordinat kini akan membawamu langsung ke sana.

7. Menambahkan pintasan praktis untuk membuka Vivarium di surat notifikasi.

8. Mengoptimalkan tanda warna armada anggota Komunitas, area operasi, dan stasiun antariksa di Hamparan.

9. Menambahkan kursor ke kotak obrolan versi PC, memungkinkan pengguna PC menyesuaikan posisi kursor dengan mouse dan keyboard mereka (perlu diperbarui dari situs web resmi).


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah ketika jumlah penjaga yang ditampilkan di Pos Luar Privateer, Benteng Faksi Galaksi, dan bangunan lain lebih rendah dari jumlah sebenarnya.

2. Memperbaiki kesalahan teks notifikasi karena level InfoSync tidak cukup saat menambang dalam operasi konstruksi anggota skuad dalam Komunitas yang sama.