Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Penyesuaian terhadap Mekanisme Warp Armada yang Didelegasikan

2024-02-28

Penjelajah yang Terhormat, Salam.

 

Dalam mekanisme delegasi Operasi Komando saat ini, armada yang didelegasikan dapat menggunakan dukungan warp drive pribadi komandan untuk melakukan perjalanan warp saat ditransfer ke rencana pribadi komandan.

Dalam desain asli, fungsi delegasi hanyalah sarana bagi pemain yang untuk sementara tidak dapat masuk untuk ikut dalam kegiatan kolektif. Dalam pengalaman permainan aktual saat ini, armada yang didelegasikan dapat menggunakan dukungan warp drive di luar jangkauan normal yang memberikan tekanan kepada pembela dan melampaui harapan kami.

Oleh karena itu, kami berencana untuk menyesuaikan mekanisme sehingga komandan tidak lagi memberikan dukungan warp drive pribadi kepada armada yang didelegasikan, menciptakan lingkungan konfrontasi taktis yang bersahabat dan menghadirkan pengalaman interaksi serangan dan pertahanan yang lebih seimbang.

Setelah penyesuaian, armada yang didelegasikan masih dapat menggunakan dukungan warp drive dari delegasi pribadi, skuad afiliasi delegasi, dan operasi konstruksi komunitas untuk perjalanan warp. Pada saat yang sama, tampilan sumber dan status warp dari transfer komandan armada yang didelegasikan telah dioptimalkan.

 

Komandan yang mentransfer armada yang didelegasikan (Gambar hanyalah ilustrasi. Silakan merujuk ke game untuk efek akhirnya)

 

Selain itu, mulai dari armada kedua yang didelegasikan oleh penjelajah yang sama, setiap armada yang didelegasikan perlu menguasai kuota rencana.

Kami akan melakukan pengoptimalan dan penyesuaian di atas untuk mekanisme delegasi dalam waktu dekat berdasarkan pengalaman dan umpan balik dari fungsi delegasi Operasi Komando.

Di atas adalah pratinjau dari penyesuaian ini, terima kasih atas saran dan umpan balikmu.