Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 28/2/2024

2024-02-27

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Hamparan kini menyertakan fitur tampilan ikon yang memungkinkan pemfilteran ikon terkait agar terlihat/tersembunyi.

2. Mengoptimalkan petunjuk untuk aset strategis yang baru diperoleh dan cetak biru yang dapat diperkuat.
1) Menghapus notifikasi titik kuning dari semua ikon di antarmuka aset strategis.
2) Sekarang, Penjelajah akan menerima notifikasi dari Sparkle saat membuka antarmuka aset strategis untuk pertama kalinya setelah memperoleh aset strategis baru.
3) Penjelajah kini akan menerima notifikasi dari Sparkle jika ada kapal di galangan kapal yang dapat diperkuat saat membentuk armada.

3. Mengoptimalkan proses pengambilan keputusan faksi galaksi, memungkinkan mereka untuk memanfaatkan peringatan dengan baik, mengerahkan armada pengintai, dan mengambil tindakan langsung dalam merespons ancaman.

4. Menambahkan fitur penandaan Komunitas sehingga Pemimpin Komunitas, Wakil Pemimpin, Petugas, dan Kapten Skuad dapat menandai dengan penanda Komunitas. Tanda skuad tidak lagi dapat dilihat oleh seluruh anggota Komunitas, tapi hanya dapat dilihat oleh anggota skuad.

5. Menambahkan fitur catatan untuk kontak/teman.

6. Mengoptimalkan gaya tampilan tanda stasiun antariksa untuk faksi galaksi.

7. Mengoptimalkan deskripsi Bakat Organisasi "Peringkat Pelobian II", berubah dari "diperoleh selama peringkat pengembangan sistem bintang" menjadi "diperoleh oleh skuad atau Komunitas selama peringkat pengembangan sistem bintang" tanpa memengaruhi efek sebenarnya.

8. Mengoptimalkan deskripsi kriteria Sistem Bintang Nova, mengubah dari "belum memperoleh peringkat Level 2 atau lebih tinggi" menjadi "skuad atau Komunitas belum memperoleh peringkat Level 2 atau lebih tinggi" tanpa memengaruhi efek sebenarnya.

9. Selama 7 hari pertama eksplorasi sistem bintang, pendinginan untuk keluar dari skuad telah dikurangi.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Sistem Penjelajah:
1) Sistem Penjelajah kini menyertakan entri untuk melihat peringkat dari eksplorasi sistem bintang sebelumnya dengan opsi bagi Penjelajah untuk membagikan peringkat mereka.
Mereka yang berada di Sistem Penjelajah selama pembaruan akan melihat data peringkat mereka pada kunjungan berikutnya.

2) Mengoptimalkan proses login untuk Penjelajah Bebas.

2. Sistem Bintang Perjanjian Penyelamatan Bersatu:
1) Fitur tampilan notifikasi seluruh sistem bintang ditambahkan untuk kekalahan Perampok berturut-turut. Hal ini dipicu ketika Penjelajah mengalahkan armada Perampok yang menyerang Gerbang Bintang berulang kali dalam waktu singkat.

2) Fitur tampilan notifikasi seluruh sistem bintang ditambahkan untuk penguasaan pabrik Perampok. Ini dipicu ketika Penjelajah menguasai pabrik Perampok level tinggi untuk pertama kalinya.

3. Sesuaikan hadiah untuk mengalahkan Armada Perampok. Ada kemungkinan mendapatkan Item Taktis ekstra atau Prestasi Perampok setelah memberikan serangan terakhir kepada Perampok tertentu.

4) Mengoptimalkan formasi kapal untuk Perampok tertentu tanpa mengubah jumlah Perampok. Penyesuaian ini hanya berlaku pada Sistem Bintang Perjanjian Penyelamatan Bersatu yang tersedia setelah pemeliharaan.

5) Sekarang, Perampok yang menyerang Gerbang Bintang akan membangun berbagai jenis Pos Luar. Penyesuaian ini hanya berlaku pada Sistem Bintang Perjanjian Penyelamatan Bersatu yang tersedia setelah pemeliharaan.

3. Perjanjian Eksplorasi Fajar:
1) Mengikuti pembaruan ini, dalam Perjanjian Eksplorasi Fajar yang baru ditandatangani, Penjelajah hanya dapat mendaftar untuk skuad yang Yurisdiksinya mencakup area administratif ini. Sistem bintang yang saat ini sedang dijelajahi tetap tidak terpengaruh.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki ikon Rute Teknologi yang salah terkait dengan Wildfire - Korvet Torpedo (TE).

2. Memperbaiki masalah tampilan Markas Besar Organisasi dalam situasi tertentu.

3. Memperbaiki deskripsi Item Taktis Pesawat Nirawak Penambangan Kendali Jarak Jauh tertentu agar sesuai dengan jenis sumber daya sebenarnya yang dapat mereka kumpulkan tanpa memengaruhi efek sebenarnya.