Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 21/2/2024

2024-02-20

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Saat menjalankan misi pengangkutan pasokan, sub-armada di dalam bangunan dapat dikerahkan untuk melakukan pengangkutan.

2. Mengoptimalkan urutan tampilan untuk misi utama tertentu.

3. Menambahkan informasi armada pertahanan permanen di detail Kamp Privateer dan Perampok.

4. Menambahkan fitur untuk berpindah karakter dalam akun yang sama.

5. Mengoptimalkan tampilan nama kapal dalam cetak biru jika namanya terlalu panjang.

6. Mengoptimalkan tampilan pesan Sparkle.

7. Mengoptimalkan efek tampilan tombol interaktif dalam adegan riset.

8. Mengoptimalkan format tampilan informasi pada halaman Item Taktis.

9. Mengoptimalkan deskripsi Level InfoSync Komunitas.

10. Menambahkan opsi untuk menukar latar belakang surat bertema Paus Solar ke Toko Poin Fajar. Setelah Festival Suar, latar belakang surat ini tidak akan diperoleh secara otomatis saat memperoleh cetak biru.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah di mana tidak ada komando Blokade yang muncul saat memilih Operasi Konstruksi tertentu dalam situasi tertentu.

2. Memperbaiki masalah saat ikon faksi galaksi dalam detail Serangan Reli yang dibagikan tidak ditampilkan dengan benar.

3. Memperbaiki masalah tampilan untuk operasi yang tersedia untuk pendaftaran dan operasi bergabung di pertengahan pada antarmuka Jaringan Lagrange.