Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pemberitahuan Pembaruan Temporer

2024-02-07

1. Penjelasan tentang penutupan temporer Acara Galaksi "Penyelamatan Cepat" di Gugus Angulum
Acara Galaksi "Penyelamatan Cepat" yang awalnya dijadwalkan akan diluncurkan setelah pemeliharaan ini tidak akan tersedia untuk sementara karena kualitas akhir dan pengalaman tidak memenuhi harapan. Fitur lain di Gugus Angulum akan diperbarui seperti biasa. Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi semua pemain, Acara Galaksi "Penyelamatan Cepat" akan diluncurkan setelah penyesuaian selesai dilakukan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

2. Perintah "Tinggalkan" ditambahkan untuk Kamp Perampok yang tidak dikuasai dalam Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang.

3. Dalam Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang, untuk membantu penyelamat dalam menghadapi serangan dari Perampok, pasukan lokal akan mengirimkan armada pengintaian untuk memberikan pandangan lapangan intelijen bagi penyelamat.