Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 7/2/2024

2024-02-06


Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Peluncuran Resmi Perayaan Suar
Waktu Acara Festival Suar: 7 Februari 2024, 08:00 UTC sampai 21 Februari 2024, 07:00 UTC
Selama acara berlangsung, Penjelajah dapat memperoleh hingga 1,080 Koin Proxima dan 800 Poin Riasan.

I. Upacara Suar
Untuk merayakan pembukaan Perayaan Suar, Kota Antontas akan mengadakan 3 Pertunjukan Plasma Pesawat Nirawak besar di Menara Bintang, Taman Riset Lingkungan Crux dan Pelabuhan Bebas setiap hari mulai dari tanggal 8-10 Februari 2024 pada pukul 04:00 UTC.
(1) Hadiah Cahaya Harapan
Penjelajah yang beruntung akan dipilih melalui tiga pertunjukan plasma ini dan mendapat banyak hadiah Koin Proxima atau Lambang Statis.
"Rute Wisata Festival Suar" akan diperkenalkan selama acara berlangsung. Penjelajah bisa mengikuti "Rute Wisata Festival Suar" untuk mendapat akses untuk berpartisipasi di acara Hadiah Cahaya Harapan pada pertunjukan Pesawat Nirawak berikutnya.

(2) Keinginan Upacara
Semua kapal wisata adalah gratis selama Festival Suar. Saat berada di kapal wisata, Penjelajah dapat memperoleh hadiah dengan melepaskan Suar Keinginan dari kapal dan berinteraksi dengan permintaan yang dibuat oleh Penjelajah lain dalam adegan untuk menerima hadiah. Mereka juga dapat melihat keinginan yang dibuat oleh Penjelajah lain di Saluran Festival Suar.
Waktu Acara:
7 Februari 2024, pukul 08:00 UTC sampai 21 Februari 2024 pukul 07:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Partisipasi: Selama acara berlangsung, Penjelajah akan mendapatkan hadiah Koin Proxima karena telah mengambil rute wisata Festival Suar dan melepaskan Suar Keinginan. Penjelajah yang menaiki kapal wisata akan mendapatkan Poin Corak dengan membagikan pertunjukan Pesawat Nirawak Antontas ke Hub Api Unggun.

II. Lalu-Lalang Melalui Antontas: Uji Terbang Tahap Kompetisi
Acara Lalu-Lalang Melalui Antontas akan tersedia sekali lagi selama Festival Suar. Penjelajah dapat memilih pesawat dengan karakteristik berbeda untuk bersaing satu sama lain di empat lintasan yang unik. Dengan bergerak ke kiri dan ke kanan, Penjelajah bisa mendapatkan Suar dengan efek positif untuk waktu penyelesaian yang lebih baik.
Waktu Acara:
7 Februari 2024, pukul 08:00 UTC sampai 14 Februari 2024, pukul 06:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Partisipasi: Dapatkan Koin Proxima dengan berpartisipasi di tantangan setiap hari dan menyelesaikan misi. Selesaikan balapan dan bagikan skormu untuk menerima Poin Riasan. Penjelajah yang menduduki peringkat No.1 hingga No.10 di setiap lintasan akan mendapatkan koleksi kenangan Lambang Dinamis waktu terbatas dan Penjelajah yang menduduki peringkat No.11 hingga No.100 di setiap lintasan akan mendapatkan koleksi kenangan Lambang Statis waktu terbatas.
  
III. Operasi Deteksi Gravitasi
Tantangan Operasi Deteksi Gravitasi akan tersedia lagi selama Festival Suar berlangsung. Penjelajah perlu mengoperasikan dan Para penjelajah harus mengoperasikan dan meluncurkan mesin pengamat agar bisa melewati titik pengamatan secara akurat sehingga bisa mengumpulkan data gravitasi dari berbagai planet untuk menyelesaikan misi.
Waktu Acara:
14 Februari 2024, pukul 08:00 UTC sampai 21 Februari 2024, pukul 07:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Partisipasi: Selama acara berlangsung, dua tahap baru dapat dibuka setiap hari, dengan total 10 tahap. Dapatkan Koin Proxima dengan menyelesaikan setiap tahap untuk pertama kalinya.

IV. Jarahan Suar
(1) Spesial Festival Suar - Pengembalian Waktu Terbatas Corak Premium Festival
7 Februari 2024, 12:00 UTC, 8 Februari 2024, 00:00 UTC hingga 12 Februari 2024, 12:00 UTC, 13 Februari 2024, 00:00 UTC, Jarahan "Khusus Suar" tersedia di acara Sistem Bintang/Distribusi Jarahan Jaringan, termasuk tapi tidak terbatas pada item kosmetik kepulangan eksklusif berikut: Corak Premium Eksklusif Badai Abadi - "Kemegahan di Lautan" (tersedia mulai 10-13 Februari di Distribusi Jarahan), "Corak Premium Eksklusif Callisto - "Dongeng Kembar" (tersedia mulai 7-10 Februari di Distribusi Jarahan), Debut - Lambang Terbatas Festival Suar 2022 - "Lampu Harapan Cemerlang." Ditambah lagi, ada lebih banyak jarahan terbatas yang tersedia di acara tersebut, seperti Poin Teknologi Cetak Biru, Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar, dan banyak lagi.

(2) Hadiah Bagikan Kolam Hadiah
Kamu akan mendapat hadiah jika berhasil memperdagangkan Jarahan "Khusus Suar" dan hadiah tersebut dapat dibagikan dengan Penjelajah lainnya. Saat hadiah diklaim, pengirim dan penerima akan menerima hadiah Koin Proxima. Koin Proxima dalam jumlah yang sesuai akan dikirim via surat di akhir acara.
Waktu Acara:
7 Februari 2024, 13:00 UTC sampai 21 Februari 2024, 8:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.
Hadiah Partisipasi: Pada hari acara Sistem Bintang/Distribusi Jarahan Jaringan, kamu bisa mendapat Koin Proxima sebagai hadiah atas jarahan hingga 6x sehari dengan pergi ke halaman acara "Jarahan Suar" untuk mempelajari lebih detail.

V. Tiket Perayaan
Selama acara berlangsung, Tiket Perayaan akan tersedia untuk waktu terbatas. Penjelajah bisa mendapat Poin Festival dengan menyelesaikan login harian di acara tersebut, membuka hadiah seperti Gambar Lambang terbatas dari "Perjanjian Perayaan", Poin Riasan, Koin Proxima, dan Item Taktis. Penjelajah juga dapat menggunakan Koin Proxima mereka untuk membuka "Perjanjian Suar" untuk menerima hadiah seperti Arsip Teknologi eksklusif dan Poin Teknologi.
Waktu Acara:
7 Februari 2024, pukul 08:00 UTC sampai 21 Februari 2024 pukul 07:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

VI. Pasar Suar
Acara Pasar Suar akan menghadirkan segala macam penjualan promosi untuk Penjelajah, seperti "Arsip Teknologi Pameran Perdagangan Suar", "Paket Lambang Dinamis Suar", dan "Paket Corak Premium Festival Suar". Penjelajah bisa menggunakan Koin Proxima untuk membeli "Arsip Teknologi Festival Suar" dan item riasan indah seperti "Lambang Dinamis Festival - Atas Nama Bintang" dan "Corak Premium Paus Solar - Percikan Fajar."
Waktu Acara:
7 Februari 2024, pukul 08:00 UTC sampai 21 Februari 2024 pukul 07:00 UTC
Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

VII. Pesta Penjelajah - Acara Server Kepulangan
Akun tidak boleh login ke dalam game selama 30 hari berturut-turut atau lebih sebelum 24 Januari 2024, 00:00 UTC. Pangkalan harus diperluas ke Zona 5. Kamu bisa menandatangani perjanjian eksplorasi khusus atau Perjanjian Bergabung di Pertengahan dan mulai menjelajah di server kepulangan yang sesuai.
Saat Penjelajah yang kembali mendaftar sebagai skuad, semua Penjelajah dalam skuad harus memenuhi persyaratan untuk memasuki Server Kepulangan.
Selama acara berlangsung, Misi Perhubungan untuk Penjelajah yang kembali akan tersedia kembali. Membangun hubungan dengan Penjelajah yang kembali akan memberikan hadiah misi yang sesuai kepada pengundang.

VIII. Perilisan Novel Resmi Infinite Lagrange—"Atas Nama Bintang"
Selama Perayaan Suar, cuplikan ekspansi untuk novel Lagrange resmi "Atas Nama Bintang" akan dirilis untuk pertama kalinya. Penjelajah akan memiliki akses ke novel melalui halaman acara "Teater Api Unggun" yang memungkinkan mereka untuk merasakan esensi dari semangat eksplorasi dan konotasi budaya yang dilambangkan oleh Festival Suar. Berpartisipasi di tinjauan buku cerita komunitas dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat halaman acara Hub Api Unggun.


2. Rilis Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak
Kapal Induk Industri Jupiter yang baru: Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak bergabung dengan Jaringan Lagrange.

- Pengalaman Debut
Dari tanggal 7 Februari 2024, pukul 07:00 UTC
*"Arsip Teknologi Festival Suar" akan tersedia di Pameran Perdagangan Suar, memberimu kesempatan untuk mendapatkan Cetak Biru Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak.
*Perjanjian Riset Batas Waktu "Pameran Teknologi: Surga Abadi" akan tersedia selama 5 hari, kamu berkesempatan untuk menerima Cetak Biru Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak dan Cetak Biru yang termasuk di perjanjian "Pameran Teknologi" lainnya.
*Penjelajah dapat membeli versi berbeda dari Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak (TE) di Pos Transaksi Stasiun Antariksa dan mencoba kinerjanya dalam pertempuran nyata.

- Otorisasi Teknologi Resmi & Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi
Dari tanggal 14 Februari 2024, pukul 02:00 UTC
*Otorisasi teknologi Cetak Biru Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak akan ditambahkan ke Perjanjian Riset Kustom dan Perjanjian Riset Batas Waktu "Pameran Teknologi".
*Otorisasi teknologi Cetak Biru Surga Abadi - Kapal Induk Nirawak akan ditambahkan ke Arsip Teknologi berikut:
Arsip CB Kapal & Pesawat 1.0, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0
Arsip Teknologi Pasar Gelap 1.0, Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0
Arsip Teknologi Industri Jupiter
Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan


3. Proyek Jutaan Bintang - Hadiah Spesial Perintis Bintang: Acara Kapal Induk telah dimulai! Semua Penjelajah diundang untuk membuat video singkat agar berpeluang memenangkan hadiah! Untuk detail pendaftaran spesifik dan peraturan acara, silakan merujuk ke halaman acara.

4. Optimalisasi Antarmuka Perjanjian Riset Waktu Terbatas
I. Setelah menandatangani ulang, kamu dapat memilih untuk mempercepat proses riset dengan Koin Proxima.
II. Saat memilih Tujuan Konversi Bertarget, kamu dapat melihat kemajuan riset terkini dari setiap cetak biru.

5. Penjelajah yang menandatangani Perjanjian Sistem Bintang sebagai individu dapat bergabung dengan skuad dengan target eksplorasi yang sama.

6. Menambahkan fitur bagi skuad untuk mengirim permintaan bergabung ke Komunitas.

7. Penyesuaian telah dilakukan pada "Suar Permintaan Sumber Daya" yang penerapannya diperluas dari stasiun antariksa yang dikendalikan oleh Netral atau Skuad ke stasiun antariksa yang dikendalikan oleh Netral, Skuad, Komunitas, atau Skuad lain dalam Komunitas.

8. Menyesuaikan nama medali dan gelar untuk hadiah Peringkat Penguasaan Stasiun Antariksa.
Koleksi Peringatan: "Perampok Eksploitasi" -> "Perampok Medali"
Gelar: "Perampok Elit" -> "Perampok Elit"
Gelar: "Penjarah Ahli" -> "Penjarah Pemberani"
Gelar: "Penggempur Kejam" -> "Perintis Pemberani"

9. Tag baru telah ditambahkan ke Profil Personal dan detail pop-up bangunan dan armada, memungkinkan Penjelajah mengidentifikasi hubungan antara hubungan Kawan dan Kompetitif Strategis.

10. Optimalisasi logika Sparkle dalam merekomendasikan misi utama.

11. Optimalisasi antarmuka Jaringan Lagrange.

12. Menambahkan Mode Ringkas ke pengaturan tampilan layar utama di aplikasi seluler.

13. Mengoptimalkan efek visual api ekor untuk pesawat tempur dan korvet (memerlukan pembaruan game ke versi terbaru).


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Pembaruan gameplay Gugus Angulum:
I. Gameplay Acara Galaksi Baru - "Penyelamatan Cepat" Terbuka
Di dalam Gugus Angulum, armada pengangkut Grup Pengapalan NOMA yang membawa aset strategis penting diserang oleh platform pertahanan otomatis saat mencari reruntuhan kapal perang. Mereka berharap tim ekspedisi dalam gugus dapat pergi ke sana untuk membantu mereka mendaur ulang aset strategis berharga yang rusak ini (termasuk aset level A/RPGL).

II. Pembaruan Gameplay Acara Galaksi - "Misteri Kekaisaran Suci Chu":
Aset strategis berharga yang rusak (termasuk aset level A/RPGL) kini dapat ditemukan di Reruntuhan Galangan Kapal di Kekaisaran Suci Chu.

III. Pembaruan Gameplay Acara Galaksi - "Investigasi Pasokan":
Berpeluang untuk menemukan aset strategis yang rusak di reruntuhan.

IV. Pembaruan Gameplay Pengumpulan Reruntuhan:
Berpeluang untuk mengumpulkan aset strategis yang rusak dari reruntuhan di berbagai level dalam gugus saat kamu mengalahkan platform pertahanan otomatis mereka.

V. Pembaruan Gameplay Perdagangan Kamp
Aset teknologi yang rusak kini dapat dilihat, dicatat, dan diperdagangkan di Perdagangan Kamp Gugus Angulum.

VI. Gameplay Aset Teknologi Rusak Baru
Setelah mendapat aset teknologi yang rusak, pemain dapat melihat properti peralatan/cetak biru teknis yang disimpan di Kotak Aset Teknologi. Perbaiki untuk memberikan akses ke peralatan atau cetak biru teknis yang sesuai.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah pada pos luar yang dibangun oleh Perampok yang dapat dihubungi karena anomali.