Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 31/1/2024

2024-01-30

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Sistem Komando Kapal yang dilengkapi dengan keterampilan kapal pemimpin "Serangan Strategis" kini hadir dengan Penguatan baru yang bisa dibuka "Penyesuaian Sistem" dan Penguatan Sistem "Serangan Strategis" kini mencakup Fitur Penyesuaian berikut:
a. Fitur Penyesuaian baru yang ditambahkan ke "Serangan Strategis I" berlaku untuk kapal berikut: Ceres - Kapal Perusak Pesawat, Tundra - Kapal Perusak Taktis, dan Pelindung - Kapal Perusak Pendukung.
b. Fitur Penyesuaian baru yang ditambahkan ke "Serangan Strategis II" berlaku untuk kapal berikut: CAS066 - Kapal Penjelajah Pesawat, Predator - Kapal Penjelajah Pesawat, Predator - Kapal Penjelajah Pesawat Taktis, dan Jaeger - Kapal Penjelajah Pesawat Berat.
c. Fitur Penyesuaian baru yang ditambahkan ke "Serangan Strategis III" berlaku untuk kapal berikut: CV3000 - Kapal Induk Berkecepatan Tinggi, Paus Solar - Kapal Induk Taktis Bersenjata, dan Marshal Crux - Kapal Induk.

2. Menambahkan fitur "Pilih Semua" ke layar koleksi Chip Mikro Tempur cetak biru, membuat Penjelajah dapat memilih satu atau semua Chip Mikro Tempur untuk memasok Poin Teknologi dengan cepat.

3. Ketika operasi daur ulang terjadi, petunjuk kedua akan muncul jika daur ulang akan membuat armada keluar dari kondisi warp.

4. Deskripsi keterampilan kapal pemimpin "Serangan Strategis I", "Serangan Strategis II", dan "Serangan Strategis III" kini menyertakan radius jangkauan serangan.

5. Mengoptimalkan logika rekomendasi di balik pemilihan wilayah saat Penjelajah memasuki sistem bintang.

6. Mengoptimalkan tampilan ikon Poin Teknologi Eksklusif untuk cetak biru dan menambahkan pengenal jenis kapal. (Hanya tampilan visual yang telah disesuaikan tanpa mengubah fungsinya.)

7. Mengoptimalkan representasi visual entri Gugus Angulum pada antarmuka.

8. Mengoptimalkan deskripsi saat mendapat fragmen arsip yang sama.

9. Menambahkan Armada Antonios dalam jumlah besar yang keluar masuk di dekat orbit Planet Taman. Diperkirakan akan ada pengumuman penting untuk Operasi Konstruksi Konsorsium Antonios dalam waktu dekat.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Gameplay Distribusi Jarahan Jaringan yang baru tersedia di Sistem Penjelajah, di mana jarahan dari berbagai sistem bintang kini akan mulai masuk ke Distribusi Jarahan Jaringan.
Pratinjau Distribusi Jarahan Jaringan dimulai setiap hari pukul 10:00 (UTC) dan 22:00 (UTC) yang berlangsung selama 2 jam. Distribusi sebenarnya dimulai tepat setelah pratinjau yang berlangsung selama 1 jam.
Ketika distribusi jarahan selesai, dividen akan dihasilkan dan didistribusikan secara merata kepada para peserta yang terlibat dalam sumber distribusi jarahan.
Semua Penjelajah di Sistem Penjelajah dapat berpartisipasi setelah memperluas pangkalan mereka ke Zona 9.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah ketika parameter strategis "Komunikasi Area Luas" dari beberapa Cetak Biru Teknis - Suar Siaran Daya Tinggi tidak berfungsi dengan baik pada level tertentu. Setelah perbaikan, level penguatan dan efek item taktis yang telah diproduksi tetap tidak berubah.

2. Memperbaiki masalah setelah menerapkan rencana armada, pesawat tidak ditugaskan ke hanggar masing-masing sesuai dengan rencana yang disimpan.

3. Memperbaiki pesan petunjuk yang salah dalam misi “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh - Kunjungi Rekan” di mana tidak ada target yang dapat dikunjungi setelah mengetuk Kunjungi.

4. Memperbaiki masalah di mana hitungan mundur penandatanganan tidak diformat dengan benar pada halaman penandatanganan perjanjian.

5. Memperbaiki deskripsi gameplay tertentu dalam Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang.

6. Memperbaiki level Armada Pemeliharaan Pelindung yang salah ditampilkan untuk masing-masing bangunan yang dikuasai dalam Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang tanpa mengubah formasi armada sebenarnya.

7. Memperbaiki masalah layar hitam saat meluncurkan game di beberapa perangkat iOS. Masalah ini dapat diperbaiki dengan mengunduh versi klien terbaru.