Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pengumuman Pembaruan Dadakan dan Kompensasi 28 Januari 2024

2024-01-28

Menanggapi beberapa masalah yang saat ini menjadi perhatian para Penjelajah, kami telah mengambil tindakan dan memperbarui konten-konten berikut:

1. Kondisi kendali Stasiun Antariksa Terintegrasi telah dimodifikasi. Ketika skuad dalam Komunitas yang sama mengendalikan semua Stasiun Antariksa cabang secara bersamaan, Stasiun Antariksa Terintegrasi akan menjadi milik Komunitas tersebut. Data online akan diperbarui sesuai dengan aturan ini.

2. Ketika Komunitas mengendalikan Stasiun Antariksa Terintegrasi, semua Skuad dalam Komunitas dapat memperoleh Penguasaan yang sesuai, output sumber daya, poin data, dan data terkait lainnya sesuai dengan proporsi jumlah Stasiun Antariksa terafiliasi yang mereka kendalikan.

3. Fungsi pembentukan Komunitas dibuka untuk Pemain yang telah menandatangani "Perjanjian Kerja Sama".

4. Untuk Perjanjian Kerja Sama Galaksi dan Peringkat Pengembangan Sistem Bintang yang dibuka sebelum pemeliharaan pada 24 Januari, terdapat beberapa kelainan bagi pemain yang menandatangani Perjanjian Kerja Sama Galaksi. Kami akan terus mendistribusikan hadiah sesuai dengan aturan penyelesaian yang telah ditetapkan sebelum 24 Januari. Pemain yang terlibat dapat melihat aturan spesifik dalam game. Untuk pemain dan hasil peringkat yang sebelumnya terkena dampak, kami telah melakukan koreksi dan mengeluarkan hadiah penyelesaian kompensasi.

Kami sangat menyesal atas dampak yang ditimbulkan pada pengalaman Penjelajah oleh tim pengembang.