Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pengumuman Pembaruan Sementara

2024-01-27

Untuk menangani beberapa kekhawatiran yang diajukan oleh Para Penjelajah, kami telah mengambil tindakan dan memperbarui hal-hal berikut:
1. Penyesuaian pada mekanisme misi "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh": Kriteria penyelesaian untuk menguasai stasiun luar angkasa telah diperluas dari skuad ke "Skuad atau Komunitas."
2. Revisi pada aturan pergantian untuk Bakat Generik Peralatan Org: Dalam 48 jam sebelum setiap ekspansi, penyesuaian terhadap Bakat Generik Org dapat segera berlaku. 
Selain itu, hingga tanggal 28 Januari 2024 pukul 16:00 (UTC), perubahan Talenta Generik Org juga akan segera berlaku.
3. Dalam Perjanjian Penyelamatan Data dan Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, Data atau Kristal Trojite sekarang dapat diserahkan ke stasiun ruang angkasa yang dikuasai oleh skuad lain dalam komunitas.
4. Peningkatan jumlah tanda strategis dalam hubungan diplomatik untuk skuad.
5. Penyesuaian posisi dan penampilan tombol surat di antarmuka skuad dan komunitas.
6. Pengoptimalan teks laporan setelah berkunjung.
7. Tanda tangan individu sekarang diizinkan untuk pendaftaran di sistem bintang.
8. Pengoptimalan antarmuka pendaftaran skuad.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah di mana pemimpin skuad tidak dapat membuat operasi komunitas setelah level sinkronisasi info mencapai 100.
2. Memperbaiki masalah di mana skuad pendamping tidak dapat berhasil mendaftar secara bersamaan dalam keadaan tertentu.
3. Memperbaiki masalah tampilan okupansi yang salah di antarmuka komunitas.


Pembaruan di atas akan berlaku setelah login kembali. Kami menghargai saran dan umpan balik dari semua Penjelajah.