Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pengumuman Perbaikan Masalah dan Pembaruan - 24/1/2024

2024-01-26


 Sebagai tanggapan atas beberapa kekhawatiran yang muncul, kami telah mengambil tindakan dan memperbaiki masalah-masalah berikut:
1. Memperbaiki masalah ketika anggota Komunitas tidak dapat mengumpulkan sumber daya di dalam area operasi bangunan dan jangkauan kendali stasiun antariksa anggota Komunitas lainnya setelah memenuhi syarat.
2. Memperbaiki masalah ketika berlabuh, migrasi, dan efek berlabuh tidak berfungsi dalam jangkauan stasiun antariksa yang dikuasai oleh Komunitas.
3. Memperbaiki masalah tidak dapat melakukan pembelian item di Pos Transaksi yang dikuasai oleh Komunitas.
4. Memperbaiki teks deskripsi syarat misi "BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH" pada acara tersebut agar sesuai dengan syarat sebenarnya: Misi dapat diselesaikan dengan menguasai stasiun antariksa yang lebih tinggi.
5. Mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk "mengunjungi".
6. Mengoptimalkan tampilan Tanda Skuad di Peta Strategis.


Perbaikan di atas akan berlaku setelah login ulang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh masalah yang muncul setelah pembaruan ini.