Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Perjanjian Baru - Pratinjau Gameplay Penyelamatan Sistem Bintang III

2024-01-23

Pada pratinjau sebelumnya, kami telah membahas perubahan dalam lingkungan sistem bintang, Penguasaan Individu penyelamat, dan gameplay Item Taktis. Pratinjau ini akan fokus pada proses pemeringkatan Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang.

 

Prestasi Perampok

Prestasi Perampok berfungsi sebagai bukti pertempuran antara Penyelamat dan Perampok. Melawan faksi Perampok mana pun akan memberikanmu sejumlah Prestasi Perampok berdasarkan hasil pertempuran. Selama pertempuran untuk melawan beberapa putaran Perampok yang menyerang Gerbang Lagrange, mengalahkan armada Perampok yang ditentukan akan memberimu lebih banyak Prestasi. Prestasi dapat digunakan untuk menukarkan item taktis dan sumber daya tertentu. Jumlah total Prestasi yang diperoleh sebelumnya juga akan menjadi faktor penentu utama dalam pemeringkatan seorang pemain.

 

Peringkat Individu

Dalam Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang ini, peringkat akan dibagi menjadi Peringkat Individu dan Peringkat Organisasi. Untuk Peringkat Individu, ketika Acara Galaksi mencapai progres yang ditentukan, semua penyelamat dalam sistem bintang akan mendapatkan peringkat berdasarkan jumlah total Prestasi Perampok yang diperoleh sebelumnya, dan hadiah peringkat akan diberikan berdasarkan hasilnya.

 

Peringkat Organisasi

Peringkat Organisasi akan berlangsung di akhir Penyelamatan Sistem Bintang, yang akan diberi peringkat berdasarkan Poin Penguasaan di pengungsian (stasiun antariksa). Namun, jika operasi perlindungan gerbang bintang tidak selesai dan akhirnya dihancurkan oleh Perampok, maka tidak ada Organisasi dalam sistem bintang yang akan mendapatkan hadiah peringkat.

Kriteria Pemeringkatan Pengembangan Sistem Bintang

 

Demikianlah semua yang ada dalam Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang. Kami akan memulai pendaftaran dan penandatanganan perjanjian pada tanggal 24 Januari, dan gelombang pertama Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang akan dirilis pada tanggal 26 Januari.

"Langkah para Perampok akan dihentikan oleh roda ketertiban dan perdamaian—" Kami berharap setiap Penjelajah yang berpengalaman dalam Jaringan Lagrange bisa bergabung dalam operasi penyelamatan yang akan menentukan nasib sistem bintang ini.