Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 24/1/2024

2024-01-23

[Peluncuran Resmi Ekspansi Reformasi Galaksi]
I. Tatanan Baru: Perjanjian "Penyelamatan Sistem Bintang" Sistem Bintang Baru Kini Tersedia
Dalam sistem-sistem bintang yang sunyi ini, sisa-sisa faksi galaksi telah membentuk sebuah grup yang besar bernama Perampok dengan menggunakan satu-satunya sumber daya yang tersisa dalam sistem bintang untuk bertahan hidup dalam lingkungan yang kacau dan tidak teratur ini. Dengan pasukan bersenjata mereka yang kuat, Perampok telah menjadi kekuatan yang dominan dalam "reruntuhan" ini. Di bawah ancaman Perampok, faksi-faksi yang tersisa dalam sistem bintang telah bersatu, mengirimkan sinyal bahaya ke Jaringan Lagrange dengan harapan Organisasi Perjanjian Fajar akan mengirimkan penyelamat untuk menyelamatkan lebih banyak faksi dari reruntuhan ini.
Perjanjian "Penyelamatan Sistem Bintang" akan tersedia untuk ditandatangani di Hub Sistem Bintang setelah pemeliharaan berakhir.

II. Aturan Baru: Fitur Sosial Baru, Mode Skuad, dan Asosiasi Penjelajah Bebas
Modifikasi terkait Organisasi:
1. Menghapus peran strategis dan tanggung jawab Organisasi untuk pembentukan Komunitas dalam sistem bintang reguler. Memindahkan Organisasi ke Sistem Penjelajah.
2. Menyesuaikan aturan tentang ukuran maksimum Organisasi. Serikat akan dibatasi keanggotaannya sebanyak 100 orang, Guild sebanyak 50 orang, dan Klan sebanyak 30 orang. Mereka tidak lagi terkait dengan Bakat Organisasi.
3. Peningkatan Level Organisasi Maks ke Lv.50. Menaikkan Level Organisasi akan membuka serangkaian fitur baru. Organisasi yang ada akan mewarisi level saat ini.

4. Menghapus fasilitas Pangkalan dan Bakat Organisasi yang asli, "Pusat Penerapan Bakat Organisasi". Penjelajah yang telah membangun fasilitas akan mendapatkan pendanaan penuh atas sumber daya konstruksinya.
5. Perlengkapan Organisasi Baru bagi Penjelajah untuk melengkapi Bakat Organisasi. Peralatan Organisasi untuk Klan, Guild, dan Serikat dapat diisi dengan 1 bakat eksklusif dan 5 bakat generik secara default. Peralatan Organisasi untuk Asosiasi Penjelajah Bebas hanya dapat diisi dengan 5 bakat generik.

6. Menyesuaikan aturan perolehan Poin Prestise Organisasi. Anggota organisasi akan memperoleh Poin Kontribusi Organisasi dengan jumlah yang sama ketika memperoleh Poin Fajar. Organisasi akan memperoleh Poin Prestise Organisasi dengan mengumpulkan Poin Kontribusi.
7. Penjelajah yang menyelesaikan eksplorasi pertama di Sistem Bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar tidak akan membuat Organisasi. Namun, setelah sistem bintang mereka mengeluarkan pemberitahuan penyelesaian, Penjelajah ini kemudian akan mendapatkan "Undangan Organisasi" dari Kota Antontas, yang memungkinkan mereka membuat atau bergabung dengan Organisasi sebagai sebuah skuad.

Mode Skuad Baru:
1. Eksplorasi sistem bintang kini tersedia untuk mendaftar ke skuad yang anggotanya tidak lebih dari 25. Pemain dari Organisasi berbeda dapat bergabung dalam satu skuad untuk mengeksplorasi sistem bintang bersama.
2. Jika suatu skuad terdiri dari tidak kurang dari 15 anggota dari Organisasi yang sama dan kaptennya juga merupakan bagian dari Organisasi tersebut, maka skuad tersebut menjadi skuad eksklusif untuk Organisasi tersebut. Skuad ini dapat mengaktifkan "bakat eksklusif" Peralatan Organisasi — Skuad eksklusif untuk Serikat, Guild, dan Klan masing-masing dapat membangun Pusat Komando, Galangan Kapal, dan Gudang,
3. "Skuad Tandem" baru ditambahkan ke pendaftaran eksplorasi sistem bintang, memungkinkan hingga 4 skuad menandatangani perjanjian yang sama dan menuju ke sistem bintang yang sama untuk mengeksplorasi wilayah yang sama.

4. Anggota skuad akan menjaga hubungan baik, berbagi visi, saling menggunakan bangunan sebagai titik pementasan warp, dan saling mengirimkan armada bala bantuan. Setiap skuad memiliki saluran obrolan eksklusifnya sendiri. Skuad dapat mengontrol stasiun antariksa, membangun Komunitas, dan berpartisipasi dalam Peringkat Pengembangan Sistem Bintang akhir. Skuad akan dibubarkan secara otomatis setelah pemeringkatan berakhir dan skuad tersebut akan kembali ke Sistem Penjelajah.

5. Penjelajah kini dapat bergabung dengan skuad mana pun di Area Administratif mana pun. Namun, anggota skuad baru harus menghabiskan 8 jam untuk menyinkronkan informasi warp dengan skuad, selama waktu tersebut anggota baru dan anggota skuad yang sudah ada tidak dapat saling menggunakan bangunan sebagai titik pementasan warp. Jika anggota baru berada di area di bawah kendali komunitas, maka sinkronisasi warp akan segera selesai.
6. Organisasi yang ada akan otomatis diubah menjadi skuad dengan mengikuti aturan di bawah ini:
Jika Organisasi saat ini memiliki kurang dari 25 anggota, semua anggota dalam Organisasi tersebut akan dimasukkan ke dalam skuad yang sama. Jika Organisasi saat ini memiliki lebih dari 25 anggota, tetapi ada grup tertentu yang berisi tidak lebih dari 25 anggota, semua anggota dalam grup tertentu tersebut akan dimasukkan ke dalam skuad yang sama. Pemimpin organisasi atau admin grup akan diprioritaskan untuk menjadi kapten skuad. Jika syarat di atas tidak terpenuhi, anggota yang tersisa akan dibagi secara acak menjadi beberapa skuad.
Stasiun antariksa yang dikendalikan oleh Organisasi asli akan didistribusikan secara merata ke skuad dalam Organisasi tersebut. Skuad yang dikonversi dari Organisasi yang sudah ada dalam satu Komunitas akan disimpan di Komunitas tersebut.
Skuad yang dibentuk melalui konversi akan mewarisi nama Organisasi asli. Dan akan diberikan nama acak apabila terjadi duplikasi. Semua skuad dan Organisasi akan memiliki 1 kesempatan untuk mengganti nama mereka secara gratis.

Perpanjangan Mode Komunitas:

1. Mode Kunjungan Baru. Penjelajah dapat menjalankan komando "Kunjungi" pada anggota dalam Komunitas yang sama. Setelah Kunjungan berakhir, pemain yang dikunjungi akan berbagi informasi strategis dengan pengunjung, termasuk visi, titik pementasan warp, dan intel distribusi sumber daya. Ketika dua pemain dari skuad berbeda saling mengunjungi, maka Level InfoSync antar skuad mereka akan meningkat. Ketika Level InfoSync mencapai 100, seluruh anggota dari kedua skuad akan berbagi informasi strategis.
2. Penyesuaian Fitur Strategi Komunitas: Semua anggota komunitas akan tetap menjalin hubungan baik, tidak bisa saling serang.
3. Fitur Level InfoSync baru ditambahkan ke Komunitas. Ini akan meningkat seiring dengan peningkatan level InfoSync di antara skuad-skuad ini dan secara bertahap membuka fitur-fitur strategis berikut: Operasi Komunitas, Bala Bantuan dalam Komunitas, Serangan Reli dalam Komunitas, dan Berbagi Informasi Strategis Anggota Komunitas. Setelah pembaruan pertama, level InfoSync semua Komunitas dalam proses eksplorasi akan dimaksimalkan, membuka setiap fitur strategis.
4. Setelah bergabung dengan Komunitas, tanda skuad dapat dilihat oleh semua Anggota Komunitas.
5. Fitur "Skuad Pelaksana" baru ditambahkan ke Operasi Komunitas. Pembuat Operasi Komunitas dapat menetapkan Skuad Pelaksana untuk mereka. Ketika Komunitas mengendalikan Stasiun Antariksa dalam Operasi Komunitas, maka stasiun antariksa tersebut akan menjadi milik Skuad Pelaksana operasi tersebut.
6. Penyesuaian Aturan Peringkat:
Peringkat Pengembangan Sistem Bintang akan menilai Komunitas berdasarkan Penguasaan, Poin Peringkat, dan data lainnya. Di dalam Komunitas, skuad akan diberi peringkat berdasarkan Penguasaan atau Poin Peringkat untuk menentukan Hadiah Peringkat akhir. Selain itu, petugas Komunitas yang mencapai peringkat Level 1 atau Level 2 akan mendapatkan Poin Fajar tambahan sebagai hadiah. Aturan peringkat akan tetap sama untuk sistem bintang yang sedang dieksplorasi selama pembaruan fitur ini.

Mode "Asosiasi Penjelajah Bebas" Baru:
1. Siapa pun yang bukan anggota Serikat, Guild, atau Klan akan bergabung dengan Asosiasi Penjelajah Bebas yang memiliki Lab Riset Lingkungan, Peralatan Organisasi eksklusif, dan saluran obrolan eksklusif.
2. Poin Kebebasan dan item koleksi eksklusif akan diberikan berdasarkan perilaku yang berbeda ketika seorang penjelajah menyelesaikan eksplorasi sistem bintang sebagai Penjelajah Bebas.

Penyesuaian Lain pada Aturan Organisasi:
1. Acara "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh" kini menyertakan misi baru untuk yang mengharuskan Penjelajah mengunjungi rekannya.
2. Level kesulitan misi Penguasaan Stasiun Antariksa dalam "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh" telah diturunkan, sehingga paling tinggi hanya memerlukan penguasaan stasiun antariksa Lv.3.
3. Surat Komunitas dan Surat Skuad Baru.
4. Pemberitahuan Komunitas Baru dan Pemberitahuan Skuad. Pemberitahuan akan ditempel di bagian atas layar surat yang dapat diedit dan disesuaikan.


Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Penyesuaian Batas Waktu Perjanjian Riset:
"Carilion - Fregat - Tipe Pengintai" ditambahkan ke Perjanjian Riset Waktu Terbatas "Pengisian Strategis".
"Mare Serenitatis - Fregat Berat - Tipe Anti-Kapal" dihapus dari Perjanjian Riset Waktu Terbatas "Serangan Multidimensi".
Perjanjian Riset Waktu Terbatas "Pameran Perusahaan" diubah namanya menjadi Perjanjian Riset Waktu Terbatas "Pameran Teknologi" tanpa perubahan lainnya.
Setelah pemeliharaan berakhir, setiap Sistem Bintang akan memiliki Perjanjian Riset waktu terbatas yang tersedia seiring dengan perkembangan Acara Galaksi.
2. Mengoptimalkan struktur Misi Utama. Penjelajah kini dapat melakukan pembangunan Pangkalan, penambangan sumber daya, pembuatan kapal, dan misi lainnya dengan urutan apa pun.
3. Mengoptimalkan efek tampilan teks laporan pertempuran.
4. Mengoptimalkan tampilan visual proses pendaftaran penjelajah baru.
5. Mengoptimalkan tampilan faksi galaksi di Hamparan dengan tampilan ikon faksi galaksi yang diperbarui.
6. Mengoptimalkan tampilan teks tempat lahir dan waktu setelah penjelajah memasuki sistem bintang. Semua nama area akan ditampilkan secara terorganisir dengan arah yang sama dan sejajar dengan tepi layar.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Di Sistem Penjelajah, ketika Penjelajah kembali setelah tidak login selama 30 hari berturut-turut atau lebih, Penjelajah dapat mengaktifkan periode Identifikasi Aset Strategis selama 14 hari.