Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Perjanjian Baru - Pratinjau Gameplay Penyelamatan Sistem Bintang II

2024-01-22

Pada pratinjau sebelumnya, kami telah memperkenalkan karakteristik tempur Perampok. Pratinjau ini akan fokus pada perubahan lingkungan sistem bintang dan kemampuan penyelamat.

Perubahan Wilayah Peta

Keseluruhan sistem bintang akan dibagi menjadi tiga wilayah: Zona Aman, Zona Konflik, dan Zona Bahaya, masing-masing ditandai dengan warna hijau, merah, dan ungu kehitaman.

 

Zona Aman, Zona Konflik, dan Zona Bahaya dalam sistem bintang

Di Zona Aman, faksi lokal akan menjaga hubungan "Kawan" dengan semua penyelamat dan stasiun antariksa di semua wilayah akan memberikan koordinat warp kepada Penjelajah. Sementara itu, faksi galaksi ini memberikan perlindungan tidak langsung kepada semua orang di Zona Aman. Pemain yang menyerang di Zona Aman akan diberi label sebagai "Penyabotase" oleh faksi galaksi dan akan diusir oleh armada faksi galaksi saat memasuki Zona Aman.

Di Zona Konflik dan Zona Bahaya, aksi para Perampok akan makin intensif. Mayoritas pertempuran dengan Perampok, serta rekonstruksi pengungsian akan terjadi di Zona Konflik dan Zona Bahaya.

 

Pekerjaan Individu

Dalam sistem bintang yang terpencil, cara bertahan hidup semua orang akan berubah. Penyelamat, karena sumber daya yang terbatas di sistem bintang, membangun pelabuhan sumber daya yang besar tidak mungkin dilakukan, dan jumlah kapal utilitas akan dibatasi.

Perampok telah membangun banyak pabrik sumber daya di sistem bintang dan otomatis terlibat dalam penambangan bijih. Pada saat bersamaan, untuk mempertahankan diri dari penjarahan dari faksi lain, banyak armada tak berawak telah dikerahkan di dalam fasilitas-fasilitas ini untuk perlindungan. Menguasai dan merebut fasilitas-fasilitas ini tidak hanya akan melemahkan kekuatan Perampok, tapi juga membuat tim penyelamat bisa mengakses paket sumber daya yang berharga.

 

Menguasai "Pabrik Pembongkaran Bijih"

Pengoperasian fasilitas ini bergantung pada kontrol dan komando dari Distrik Pusat Pangkalan. Hanya dengan berhasil mengendalikan semua fasilitas di Area Operasi dan mengambil 1 slot Operasi, maka hal tersebut dapat dipertahankan. Mempertahankan operasi memberikan pasokan paket sumber daya yang berkelanjutan. Oleh karena itu, kami akan mendirikan fasilitas Distrik Pusat sementara, "Pusat Komando Penempatan Operasi", di Pangkalan Eksplorasi untuk meningkatkan batas Operasi.

 

"Kamp" Perampok yang telah berhasil dikuasai dan kini beroperasi

Item Taktis

 

Pengungsian Faksi Lokal

Dalam upaya membantu Penjelajah menahan Perampok, faksi galaksi yang memiliki hubungan Teman telah menyediakan banyak item taktis untuk ditukarkan di stasiun antariksa pengungsian. Setelah pertempuran dengan Perampok, berhasil mengalahkan armada mereka akan memberikan Prestasi Perampok. Pakai Prestasi Perampok yang diperoleh untuk mendapatkan Item Taktis - Sementara yang sesuai:

 

Beberapa Item Taktis - Sementara

1. Falcon - Pesawat Nirawak Boneka Pendukung Penerbangan

Lengkapi kapal kapital di armadamu dengan pesawat nirawak pendukung penerbangan yang mampu melakukan serangan pertama tertentu. Efek ini hilang setelah jangka waktu tertentu.

 

2. Unit Bahan Bakar Terkompresi Lintas Udara

Memberikan korvet dalam armadamu kemampuan manuver sementara dengan peluang tertentu untuk menghindari sasaran senjata musuh selama masa efektif.

 

3. Sarang Hulu Ledak Berdaya Ledak Tinggi

Meningkatkan kerusakan ledakan sabotase yang dapat terjadi pada serangan awal armada.

 

4. Penguat Energi

Memperkuat senjata plasma atau meriam ion di armadamu selama durasi tertentu.

 

Demikianlah pratinjau kali ini. Karena Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang akan segera diluncurkan, kami akan membahas proses pemeringkatannya di pratinjau berikutnya. Terus Nantikan.