Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Perjanjian Baru - Pratinjau Gameplay Penyelamatan Sistem Bintang I

2024-01-17

Salam, Penjelajah! Hari ini, kami akan memperkenalkan fitur baru yang akan segera dirilis - Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang. Dalam Penyelamatan Sistem Bintang, pemain akan berperan sebagai penyelamat, masuk ke sistem bintang yang sunyi untuk menangkis Perampok yang mengincar Gerbang Lagrange dan membangun ulang tempat pengungsian.

Belakangan ini, markas besar Keamanan Antonios dan Administrasi Kerja Sama telah menerima banyak sinyal bahaya dari Jaringan Lagrange. Berdasarkan laporan, dalam sistem-sistem bintang yang sunyi ini, sisa-sisa faksi galaksi telah membentuk sebuah grup yang besar bernama Perampok dengan menggunakan satu-satunya sumber daya yang tersisa dalam sistem bintang untuk bertahan hidup dalam lingkungan yang kacau dan tidak teratur ini. Dengan pasukan bersenjata mereka yang kuat, Perampok telah menjadi kekuatan yang dominan dalam "reruntuhan" ini.

Di bawah ancaman Perampok, faksi-faksi yang tersisa dalam sistem bintang telah bersatu, mengirimkan sinyal bahaya ke Jaringan Lagrange dengan harapan Organisasi Perjanjian Fajar akan mengirimkan penyelamat untuk menyelamatkan lebih banyak faksi dari reruntuhan ini. Yang lebih penting adalah, mereka berharap untuk melindungi Gerbang Lagrange agar tidak dirusak oleh Perampok demi kebangkitan sistem bintang.

 Saat ini armada Perampok sedang menyerang Gerbang Lagrange

 

Setelah memasuki sistem bintang dan beristirahat sebentar, penyelamat akan berhadapan dengan banyak serangan Perampok yang mengincar Gerbang Lagrange. Penyelamat harus bergabung untuk mengalahkan semua armada Perampok sebelum kehancuran Gerbang Lagrange.

Mereka menerima laporan yang mengungkapkan informasi berikut tentang Perampok:

1. Konflik Awal

 Peringatan wilayah reli untuk Perampok dalam persiapan

 

Dalam Operasi Penyerangan Perampok kali ini, mereka mengumpulkan sejumlah besar armada di dekat Gerbang Lagrange, dan berencana untuk memulai serangan dari dua arah berbeda. Selama tahap persiapan Perampok, Penjelajah dapat menerapkan armada mereka terlebih dahulu untuk melemahkan armada yang dikumpulkan. Pada akhir tahap persiapan, armada Perampok akan ditransfer ke sekitar target penyerangan.

Peringatan arah tempur untuk Perampok dalam persiapan

 

Selama proses ini, beberapa armada Perampok akan melewati Sabuk Asteroid yang tersebar di dekat Gerbang Lagrange. Penjelajah harus terus memantau hak akses di wilayah ini. Setelah Perampok tiba di wilayah yang ditentukan, mereka akan meluncurkan operasi final mereka setelah persiapan singkat.

 Operasi Komunitas yang dibuat oleh faksi lokal

 

Agar dapat mendukung semua Penjelajah untuk bertahan, faksi lokal telah membuat Operasi Komunitas sementara. Semua Penjelajah yang menggunakan Operasi Komunitas ini akan dianggap memiliki hubungan baik untuk saat ini, dan bersama-sama membentuk kekuatan pertahanan utama. Serangan Perampok hanya dapat dihentikan dengan cara mengalahkan semua armada Perampok.

 

2. Serangan Jarak Jauh I

Setelah pertempuran terakhir, Perampok telah menggabungkan sejumlah besar skuadron pesawat ke Operasi Pertempuran mereka saat ini. Selama tahap persiapan, armada Perampok akan terus mengerahkan Serangan Strategis untuk melawan armada di sekitar. Setelah mereka menemukan lokasi yang cocok, skuadron pesawat akan dikerahkan untuk melakukan serangan.

 

3. Serangan Jarak Jauh II

Dalam operasi serangan putaran saat ini, Perampok akan meluncurkan serangan terus menerus dari tiga arah. Arah serangan utama dibentengi dengan banyak armada kapal penjelajah, yang mengadopsi taktik tempur khusus: saling mengunci blokade untuk melindungi armada Serangan Strategis, dan maju ke lokasi yang ditentukan. Setelah menyelesaikan reli armada di tahap persiapan, Perampok bisa mendapatkan keuntungan pertempuran lokal, sehingga Penjelajah akan makin sulit untuk menghentikan mereka. Namun, ini bisa menjadi taktik yang tepat jika armada Penjelajah mencapai target di tengah proses transfer dan reli.

 Armada Perampok melakukan pertempuran blokade

 

4. Persiapan Pertempuran I

Perampok telah menerapkan Operasi Pengawal untuk serangan kali ini sebagai tanggapan atas gangguan Penjelajah selama tahap persiapan, dan mengerahkan beberapa armada untuk melawan armada Penjelajah yang aktif menyerang. Intensitas serangan Perampok kali ini berkurang. Namun, penting untuk menyadari bahwa beberapa armada Perampok elite telah berkumpul di dekat arah Gerbang Lagrange.

 

5. Blitzkrieg

Selama pertempuran ini, Perampok akan memulai operasi persiapan cepat untuk melawan Gerbang Lagrange. Armada Perampok akan dengan cepat berkumpul dari berbagai arah, dan memulai serangan dengan kecepatan tinggi terhadap target menggunakan warp drive. Penjelajah harus mengatur pasukan pertahanan mereka dengan cepat di sekitarnya. Armada kapal penjelajah utama dari Perampok tertentu juga akan datang dari arah yang berbeda. Penjelajah akan bersama-sama menentukan bagaimana memusnahkan serangan mendadak ini, baik melalui pertahanan atau penangkapan aktif.

 

6. Pertikaian

Dengan serangan yang berkepanjangan namun sia-sia terhadap Gerbang Lagrange, faksi baru yang berafiliasi dengan Perampok telah bergabung dalam persiapan untuk serangan ini. Laporan menunjukkan bahwa armada mereka ahli dalam melakukan operasi mandiri melawan target. Taktik seperti Gelora Pertempuran atau Taktik Pengepungan memungkinkan mereka untuk menerobos pertahanan di medan tempur. Penjelajah harus selalu waspada terhadap serangan-serangan armada ini. Menghadapi tantangan dari para "duelist", "kerja sama" akan menjadi kunci untuk mendapatkan keuntungan di medan tempur.

 

7. Perang Komprehensif

Untuk mempercepat operasi mereka melawan Gerbang Lagrange, faksi dari Perampok yang berbeda mulai mengoordinasi serangan mereka. Armada Blitzkrieg maju dengan kecepatan tinggi, skuadron Serangan Strategis membawa kapal kapital super, faksi armada dengan kemampuan berduel yang hebat .... Semua ini telah disebutkan dalam laporan. Situasi yang dihadapi Penjelajah saat menghadapi serangan gabungan dari berbagai arah menjadi makin mengerikan.

 

8. Persiapan Pertempuran II

Setelah serangan habis-habisan mereka dalam pertemuan sebelumnya, para Perampok telah memutuskan untuk meningkatkan upaya perang mereka dengan pertempuran yang sedang berlangsung. Meskipun jumlah armada yang dikerahkan kali ini tidak sebanyak armada yang dikerahkan sebelumnya, armada-armada ini tetap memberikan ancaman yang tidak dapat diremehkan.

 

9. Pengkhianatan

Peringatan serangan tak terduga bergema di dekat Gerbang Lagrange, mengungkapkan bahwa banyak armada Perampok yang menggunakan koordinat warp yang diberikan oleh armada "Pengkhianat" yang menyamar telah menyergap di sekitar Gerbang Lagrange. Saat Penjelajah memperhatikan peringatan ini, mereka bertanya-tanya apakah sudah terlambat .... Sejumlah besar armada Perampok sekarang berada dalam jarak yang sangat dekat dari Gerbang Lagrange dan siap untuk melakukan serangan akhir.

 

10. Pertempuran Akbar

Pertempuran ini akan dicatat dalam catatan sejarah sistem bintang. Perampok telah mengumpulkan setiap kekuatan armada yang dapat digunakan dalam sistem bintang, bersiap-siap untuk meluncurkan operasi terbesar mereka melawan Gerbang Lagrange. Saat menghadapi Perampok yang bertekad bulat, satu-satunya peluang kita menghentikan serangan gencar ini adalah menyatukan semua Penjelajah ....

 Waspada terhadap niat serangan Perampok

 

Jika Gerbang Lagrange dihancurkan, hubungan seluruh sistem bintang akan terputus dari Jaringan Lagrange yang akan mengakibatkan hasil penilaian dan hadiah penyelesaian setiap penyelamat.

 

Penjelajah yang memulai misi Penyelamatan Sistem Bintang akan menjadi penghalang pertahanan terakhir Gerbang Lagrange. Pertanyaannya adalah, apakah mereka bisa tetap terhubung dengan Jaringan Lagrange, mempertahankan harapan setiap orang, atau apakah mereka akan menyerah kepada Perampok yang tangguh dan ditelan reruntuhan armada? Keamanan Gerbang Lagrange ada di tangan setiap Penjelajah di sistem bintang.

 

Pengenalan gameplay Perampok di Perjanjian Penyelamatan Sistem Bintang berakhir di sini. Selanjutnya, kami akan mempelajari perubahan sistem bintang dan kemampuan penyelamat: wilayah peta, pekerjaan fasilitas personal, dan gameplay item pertempuran. Terus nantikan!