Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Gameplay Sosial dan Tim Baru IV Asosiasi Penjelajah Bebas— Nikmati Asyiknya Solo

2024-01-10

Dalam pratinjau gameplay sebelumnya, kami memperkenalkan Organisasi, yang lebih dipersonalisasi dari sebelumnya; Skuad, yang kini menawarkan cara mudah untuk membentuk tim; dan Komunitas, yang memungkinkan kerja sama yang lebih baik bagi semua orang. Penambahan-penambahan ini dirancang untuk memberikan pengalaman sosial dan kolaborasi yang unik.

Namun, masih ada banyak Penjelajah dalam Jaringan Lagrange yang belum bergabung dengan Organisasi mana pun. Mereka akan bersatu untuk membentuk suatu organisasi besar—Asosiasi Penjelajah Bebas.

 

Asosiasi Penjelajah Bebas

Siapa pun yang bukan anggota dari Serikat, Guild, atau Klan akan otomatis menjadi Penjelajah Bebas. Mereka akan berkumpul dan bersama-sama membentuk Asosiasi Penjelajah Bebas, sebuah tempat untuk bersosialisasi dan menemukan teman yang sepemikiran.

 Eksterior Asosiasi Penjelajah Bebas (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 Interior Asosiasi Penjelajah Bebas (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Penjelajah Bebas dapat menanam tanaman di Lab Riset Lingkungan yang disediakan oleh asosiasi. Departemen Dukungan Logistik dari asosiasi juga menyediakan Peralatan Organisasi eksklusif bagi setiap Penjelajah Bebas untuk eksplorasi mereka. Penjelajah Bebas juga mempunyai kesempatan untuk mengobrol dan bersosialisasi di Plaza Penjelajah Bebas, dan menemukan teman mereka di sana.

 

Poin Kebebasan

Poin Kebebasan akan diberikan berdasarkan perilaku berbeda ketika pemain menyelesaikan musim eksplorasi sebagai Penjelajah Bebas.

 Poin Kebebasan (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Asosiasi Penjelajah Bebas akan merilis berbagai jenis Peringkat Penjelajah Bebas, dan menampilkan gaya khasnya kepada semua orang.

 Peringkat Penjelajah Bebas (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

 

Lambang dan Item Koleksi Eksklusif

Asosiasi Penjelajah Bebas telah secara khusus menyiapkan Medali Penjelajah Bebas khusus untuk menghormati Penjelajah yang telah berkontribusi pada Jaringan Lagrange.

Setelah memperoleh sejumlah Poin Kebebasan, Penjelajah Bebas bisa mendapatkan item koleksi eksklusif "Medali Penjelajah Bebas" atau meningkatkan nomor versi item ini.

 Medali Penjelajah Bebas (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Ketika nomor versi Medali Penjelajah Bebas mencapai level tertentu, lambang eksklusif berikut akan terbuka: Hati Kebebasan I, Hati Kebebasan II, dan Hati Kebebasan III. Hati Kebebasan III, khususnya, adalah lambang dinamis, dan melacak total Poin Kebebasan yang diperoleh Penjelajah hingga saat ini.

 

Selain jaminan fundamental di atas, Asosiasi Penjelajah Bebas juga terus berkembang dan berekspansi. Asosiasi Penjelajah Bebas akan merilis misi eksklusif untuk Penjelajah Bebas sekaligus memberikan berbagai pengalaman bermain game yang unik. Fitur-fitur ini akan dirilis secara bertahap pada pembaruan mendatang. Terus nantikan!

 

Ini merupakan pratinjau lengkap dari Organisasi, Skuad, Komunitas, dan Asosiasi Penjelajah Bebas yang baru. Terima kasih kepada semua Penjelajah atas cinta dan dukungan kalian.