Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Gameplay Sosial dan Tim Baru III Komunitas Baru — Kerja Sama Yang Lebih Baik

2024-01-08

Dalam pratinjau gameplay sebelumnya, kami telah memperkenalkan fitur skuad. Saat melakukan penjelajahan sistem bintang, skuad bisa membentuk Komunitas, sehingga kerja sama dalam skala yang lebih besar bisa terjalin. Pada sesi kali ini, kami akan membahas sejumlah perubahan pada Komunitas.

 

Pengenalan Fitur Kunjungan

Penjelajah bisa menjalankan komando "Kunjungi" pada anggota dalam Komunitas yang sama. Setelah kunjungan, pemain yang dikunjungi akan memasuki "Status InfoSync" secara permanen dengan pengunjung — penglihatan pemain yang dikunjungi kini juga bisa diakses oleh pengunjung, fasilitas mereka bisa digunakan sebagai titik pementasan Warp oleh pengunjung, dan distribusi sumber daya serta intel lainnya juga bisa dilihat oleh pengunjung di peta. Setelah menyelesaikan kunjungan, pengunjung akan menerima sejumlah hadiah sumber daya.

 

Ilustrasi Fitur Kunjungan (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Ketika anggota dari dua skuad saling mengunjungi satu sama lain, level InfoSync antara mereka akan meningkat secara bertahap. Ketika level InfoSync antara dua skuad mencapai 100, semua anggota dalam kedua skuad tersebut akan memasuki "Status InfoSync", yang memungkinkan mereka untuk berbagi pandangan, warp, dan intel satu sama lain.

Sementara itu, acara "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh" kini menyertakan misi baru untuk yang mengharuskan Penjelajah mengunjungi rekannya. Pemain bisa mendapatkan Koin Proxima dengan melakukan kunjungan dalam jumlah tertentu setiap musimnya.Dengan pengenalan skuad, tingkat kesulitan misi untuk menguasai stasiun antariksa di acara "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh" sudah dikurangi, sekarang hanya perlu menguasai hingga stasiun antariksa Lv.3. Pemain bahkan dapat menerima Koin Proxima lebih banyak dari acara ini.

 

Fitur Strategis Komunitas

Kini, komunitas akan bertanggung jawab atas operasi skala besar suatu pemain. Dampaknya, semua anggotanya akan tetap berada dalam hubungan yang baik dan tidak bisa saling menyerang satu sama lain.

Level InfoSync Komunitas menunjukkan seberapa erat kerja sama antar skuad di dalamnya. Level ini akan meningkat seiring dengan meningkatnya level InfoSync antara skuad ini. Pemain bisa meningkatkan level InfoSync Komunitas dengan cara saling mengunjungi dan menguasai stasiun antariksa. Level InfoSync Komunitas akan meningkat seiring waktu.

 

Antarmuka Utama Komunitas (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

Seiring dengan meningkatnya level Komunitas InfoSync, serangkaian fitur strategis berikut ini akan dibuka secara bertahap:

 

1.Maksimal 6 Operasi Komunitas. Operasi Komunitas akan menggantikan Operasi Organisasi sebelumnya dan semua anggota dalam Komunitas bisa menggunakan Operasi Komunitas.Pembuat Operasi Komunitas dapat menugaskan skuad tertentu untuk melaksanakan operasi. Saat stasiun antariksa dikuasai suatu Komunitas, jika stasiun tersebut berada dalam Operasi Komunitas, maka stasiun tersebut akan menjadi milik skuad yang melaksanakan operasi tersebut.

 

2.Penguatan dalam Komunitas. Penjelajah bisa memperkuat anggota lain dalam Komunitas.

 

3.Serangan Reli dalam Komunitas. Penjelajah bisa memulai Serangan Reli dalam Komunitas dan mengajak anggota lain dalam Komunitas untuk bertempur.

 

4.InfoSync di seluruh anggota dalam Komunitas. Ketika level InfoSync di dalam Komunitas mencapai nilai tertinggi, semua anggota dalam Komunitas akan memasuki "Status InfoSync" yang memungkinkan mereka untuk berbagi pandangan, warp, dan intel satu sama lain.

 

Untuk memastikan pengalaman yang lancar bagi para pemain yang sedang melakukan penjelajahan, pada saat fitur ini diluncurkan, level InfoSync dari semua Komunitas akan dimaksimalkan sehingga membuka semua fitur strategis.

 

Penyesuaian Aturan Peringkat Musim

Kami akan melakukan penyesuaian yang relevan dengan aturan peringkat musim yang sekarang akan didasarkan pada Komunitas dan Skuad.

Peringkat musim dimulai dengan Komunitas sebagai satu unit, dengan memperhitungkan penguasaan, poin peringkat, dll., untuk berbagai tingkat penilaian. Di dalam Komunitas, peringkat skuad akan diurutkan berdasarkan penguasaan atau poin peringkat untuk menentukan hadiah peringkat akhir.

Selain itu, petugas Komunitas yang mencapai peringkat Level 1 atau Level 2 akan menerima Poin Fajar tambahan sebagai hadiah.

Untuk memastikan konsistensi musim, perubahan pada aturan peringkat akan diterapkan pada server baru yang diluncurkan setelah pembaruan fitur ini dirilis. Aturan peringkat untuk sistem bintang yang saat ini sedang dijelajahi tidak akan berubah.

 

Di atas adalah sejumlah perubahan pada Komunitas. Pada bagian berikutnya, kami akan memperkenalkan "Asosiasi Penjelajah Bebas" — suatu Organisasi yang dibentuk oleh para Penjelajah yang belum bergabung dengan Serikat, Guild, atau Klan mana pun.