Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Gameplay Sosial dan Tim Baru I Organisasi Baru - Struktur Organisasi yang Lebih Personal

2024-01-02

"Daripada tetap tidak berubah, Organisasi harus terus-menerus terpecah belah karena tekanan aksi, terus-menerus memperbarui dan berkembang saat mereka memperbaiki diri."

—Cannon Gin, Kepala Staf Umum Korps Ares

 

Struktur Organisasi dalam Jaringan Lagrange selalu beragam, kaya, dan dinamis. Selain pembaruan gameplay reguler, kami, sebagai pengembang, selalu mencari cara untuk memperkaya dan mendiversifikasi pengalaman bermain game sosial bagi para Penjelajah. Di Jaringan Lagrange, kami akan memperkenalkan Organisasi yang lebih dipersonalisasi dan opsi kerja sama yang fleksibel, seperti Skuad dan Komunitas, untuk kolaborasi yang lebih mudah dan lebih baik. Sementara itu, "Asosiasi Penjelajah Bebas" yang baru saja didirikan hadir untuk mendukung para Penjelajah yang bukan merupakan bagian dari Organisasi mana pun.

Pratinjau gameplay ini dibagi menjadi empat bagian. Bagian pertama akan membahas perubahan yang akan segera terjadi pada Organisasi.

 

Organisasi Pindah ke Sistem Penjelajah

Serikat, Guild, dan Klan versi baru semuanya akan dipindahkan ke Sistem Penjelajah dan tidak lagi bertanggung jawab atas peran strategis atau pembentukan Komunitas dalam sistem bintang biasa.

Serikat akan dibatasi keanggotaannya sebanyak 100 orang, Guild sebanyak 50 orang, dan Klan sebanyak 30 orang. Mereka tidak lagi terkait dengan Bakat Organisasi.

Pendatang baru di Jaringan Lagrange pertama-tama akan memulai perjalanan mereka dalam skuad. Setelah sistem bintang mereka mengeluarkan pemberitahuan penghitungan, para Penjelajah ini kemudian akan menerima "Undangan Organisasi" dari Divisi Pengembangan Organisasi Antontas, yang membuat mereka dapat membuat atau bergabung dengan sebuah Organisasi.

 

Level Organisasi

Level Organisasi kini dibatasi pada Lv.50. Meningkatkan level Organisasi untuk membuka peralatan dan bakat Organisasi, serta item riasan unik seperti Lambang Organisasi, gelar anggota Organisasi, dan lainnya. Selain itu, ada pelatihan simulasi yang bisa kamu buka. (Beberapa fitur akan tersedia secara bertahap di pembaruan mendatang)

Level Organisasi saat ini akan dipertahankan.

 Level Organisasi (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Menaikkan level Organisasi bukan hanya soal jumlah; ini merupakan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi anggota Organisasi kamu. Dengan semua Penjelajah yang ada, kami yakin ekosistem Organisasi akan segera ramai dan sibuk.

 

Peralatan Organisasi

Untuk memberikan anggota Organisasi kami keunggulan ekstra dalam eksplorasi mereka, selain tiga peralatan pribadi, Klan, Guild, Serikat, dan Asosiasi Penjelajah Bebas telah membuat Peralatan Organisasi eksklusif mereka sendiri untuk digunakan oleh para Penjelajah dalam eksplorasi mereka. Peralatan Organisasi harus dipilih dan dipasang sebelum memulai eksplorasi sistem bintang, dan peralatan tersebut tidak dapat diubah setelah eksplorasi dimulai.

Peralatan Organisasi tersedia untuk Klan, Guild, dan Serikat di Organisasi Lv.1. Peralatan Organisasi untuk Klan, Guild, dan Serikat dapat diisi dengan 1 bakat eksklusif dan 5 bakat generik secara default. Peralatan Organisasi untuk Asosiasi Penjelajah Bebas dapat diisi dengan 5 bakat generik. Akan ada 5 bakat generik tambahan yang dapat dialihkan yang akan dibuka ketika level Organisasi Klan, Guild, dan Serikat mencapai Lv.10.

 Peralatan Organisasi (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Bakat Eksklusif

Jika suatu skuad memiliki 15 anggota dari Organisasi yang sama, maka skuad tersebut menjadi skuad eksklusif untuk Organisasi tersebut. Skuad eksklusif akan mengaktifkan "Bakat Eksklusif" di Peralatan Organisasi untuk anggota-anggota Organisasi ini. Efek bakat eksklusif dari berbagai Organisasi:

Klan: Buka bangunan skuad — Gudang. Dapat digunakan untuk menukarkan sumber daya.

Guild: Buka bangunan skuad — Galangan Kapal. Dapat digunakan untuk menukarkan kapal.

Serikat: Buka bangunan skuad — Pusat Komando. Dapat digunakan untuk menukarkan Poin Aksi.

 

Bakat Generik

Total ada 10 bakat generik, semuanya akan dibuka di Organisasi Lv.10. Bakat-bakat ini dibagi menjadi lima kategori, dan Organisasi dapat memilih satu dari dua bakat di setiap kategori.

Kategori 1:

Hasil Fasilitas yang Diperkuat: Meningkatkan output sumber daya fasilitas Pangkalan.

Perjanjian Pengembangan Kerja Sama: Mendapatkan bonus sumber daya dari stasiun antariksa yang dikuasai oleh skuad lain di Komunitas.

Kategori 2:

Konstruksi Pasukan Cadangan: Meningkatkan batas Poin Komando Pelabuhan Militer Pangkalan.

Teknologi Komando Sub-Armada: Meningkatkan jumlah maksimum sub-armada dari Pusat Komando Sub-Armada 1.

Kategori 3:

Peringkat Pelobian I: Saat pemeringkatan pada perjanjian Identitas, anggota mendapatkan Poin Fajar tambahan.

Peringkat Pelobian II: Mendapatkan Poin Fajar ekstra jika Perjanjian Sistem Bintang mencapai peringkat tertinggi atau tertinggi kedua.

Kategori 4:

Lebih Banyak untuk Lebih Sedikit: Jumlah Kotak Pemurnian Sumber Daya yang tersedia untuk pembelian harian di Pos Transaksi telah meningkat, dengan harga yang lebih murah.

Berbagi Kegembiraan: Efek pengumpulan terdistribusi diaktifkan saat menambang Platform Tambang Lanjutan dari Penjelajah lain dalam skuad.

Kategori 5:

Armada Emas: Menambah batas atas Poin Komando Armada.

Manajemen Poin Aksi: Mempercepat laju pemulihan Poin Aksi.

Bakat dari Peralatan Organisasi di atas akan menggantikan bakat Organisasi yang sudah ada. Kami yakin bahwa para Penjelajah kami akan menghadapi tantangan baru ini dengan berbagai strategi dan taktik, untuk menjadi yang paling terkemuka di Jaringan Lagrange.

Untuk memastikan pengalaman yang luar biasa bagi semuanya, setelah pembaruan Peralatan Organisasi, kami akan mendistribusikan Peralatan Organisasi terkait kepada semua Penjelajah berpengalaman sesuai dengan jenis Organisasi mereka saat ini. Mereka yang belum bergabung dengan suatu Organisasi akan mendapatkan Peralatan Organisasi dari Asosiasi Penjelajah Bebas. Setiap Peralatan Organisasi dapat memilih bakat generik default dari berbagai kategori.

 

Poin Prestise Organisasi

Organisasi memperoleh Poin Prestise Organisasi melalui anggota yang mengirimkan poin Organisasi mereka. Ketika Penjelajah menyelesaikan Peringkat Pengembangan Sistem Bintang dan mendapatkan Poin Fajar, mereka akan mengirimkan poin kontribusi dalam jumlah yang sama ke Organisasi mereka. Organisasi akan mendapatkan 1 Poin Prestise Organisasi untuk setiap jumlah Poin Kontribusi tertentu yang terakumulasi.

Poin Kontribusi Organisasi yang dikirimkan oleh Penjelajah akan disimpan dalam koleksi mereka sebagai suvenir. Gelar yang sesuai akan terbuka ketika Penjelajah telah mengirimkan Poin Kontribusi yang cukup.

 Perekam Poin Kontribusi Organisasi (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

 

Item Riasan dan Gameplay Unik Organisasi

Selain itu, kami akan membuka lambang Organisasi, grafiti kapal, gelar anggota Organisasi, dan latihan simulasi, serta item riasan dan gameplay lainnya secara bertahap di pembaruan mendatang.

Organisasi sekarang akan memiliki lambangnya sendiri, sehingga pemimpin dan petugas dapat memilih desain, latar belakang, dan tepian favorit mereka untuk membuat lambang unik yang benar-benar milik Organisasi mereka. Pada saat yang sama, skuad eksklusif Organisasi dapat menggunakan lambang tersebut sebagai lambang skuad mereka, menampilkan Organisasi mereka sambil menjelajahi sistem bintang baru.

Organisasi meluncurkan latihan simulasi, di mana anggota Organisasi dapat melatih manuver mereka dalam sesi seperti "Balapan di Antara Bintang-bintang". Latihan simulasi yang beragam dan menarik ini menguji kerja sama tim dan keterampilan para anggota, serta memberi mereka hadiah seperti EXP Organisasi dan Poin Corak.

Selain itu, seiring dengan peningkatan Level Organisasi, grafiti untuk kapal dan gelar untuk anggota Organisasi akan tersedia. Admin Organisasi dapat memberikan gelar eksklusif Organisasi yang unik kepada anggota Organisasi. Masing-masing menampilkan karakteristik dan gaya Organisasinya.

Mulai sekarang, Organisasi tidak lagi bertanggung jawab atas peran strategis atau pembentukan Komunitas dalam sistem bintang biasa. Para penjelajah akan memulai perjalanan ke sistem bintang yang berbeda dalam bentuk skuad. Skuad akan menyatukan Penjelajah dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, mendaftar ke Perjanjian Sistem Bintang dan memfasilitasi interaksi sosial, perencanaan strategi, dan kreasi Komunitas dalam sistem bintang. Klan, Guild, Serikat, atau Penjelajah yang tidak berafiliasi dengan suatu Organisasi dapat membentuk skuad di seluruh grup ini atau membuat skuad eksklusif untuk anggota Organisasi mereka. Seluk beluk gameplay skuad akan dibahas pada pratinjau selanjutnya. Terus Nantikan!