Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 3/1/2024

2024-01-02

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Menambahkan animasi saat menerima sejumlah hadiah sumber daya.

2. Pengoptimalan distribusi jarahan:
1) Menambahkan fitur yang memungkinkan Penjelajah melihat riwayat distribusi jarahan Stasiun Antariksa dan Sistem Bintang.
2) Menambahkan fitur yang memungkinkan Penjelajah mengetahui Stasiun Antariksa yang menjadi tempat asal jarahan di detail jarahan.
3) Kini, Sparkle akan memberikan pengingat jika ada pemain lain yang memberi penawaran lebih tinggi saat lelang.
4) Menambahkan tab Tipe Efek baru untuk jarahan peralatan dan cetak biru teknis agar Penjelajah bisa lebih mudah menemukan peralatan dan cetak biru teknis dari tipe yang sesuai.

3. Menambahkan fitur yang memungkinkan Penjelajah untuk memilih berapa banyak Poin Aksi yang akan dialokasikan saat mendelegasikan armada di bawah Operasi Komando. Menambahkan fitur yang memungkinkan Penjelajah untuk mendelegasikan armada lagi setelah armada tersebut ditarik kembali.

4. Menambahkan operasi Pemberian Batch, Produksi Pupuk Batch, dan Ekstraksi Benih Batch ke Vivarium agar lebih memudahkan Penjelajah.

5. Mengganti nama Arsip CB Perusahaan menjadi Arsip CB Keseluruhan di Toko Poin Fajar (hanya nama yang diubah).

6. Menyesuaikan level maksimum semua Penguatan yang meningkatkan HP kapal dan pesawat dari Lv.7 menjadi Lv.5. Efek dan total konsumsi Penguatan akan tetap sama pada level tertinggi.
Penguatan yang relevan mencakup: Penguatan Armor Pesawat, Penguatan Aero, Penguatan Teknologi Pengelasan, Penguatan Armor Tambahan, Penguatan Struktur Kernel, Penguatan Armor Tambahan II, Penguatan Teknologi Pengelasan II, dan Penguatan Struktur Kernel II.
Setelah pembaruan, level Penguatan yang relevan akan dikonversi menjadi level yang sesuai berdasarkan konsumsinya dan Poin Teknologi yang tidak dialokasikan akan dikembalikan.

7. Mengoptimalkan aturan tampilan yang relevan dengan status pembelian properti di Kota Antontas.

8. Mengoptimalkan tampilan font untuk perjanjian dan misi dalam game.

9. Mengoptimalkan tampilan ikon perintah terkait Organisasi.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Mengoptimalkan tampilan efek cetak biru teknis dan peralatan. Kini, Penjelajah bisa melihat pratinjau efek cetak biru teknis dan peralatan dengan parameter teknis yang ditingkatkan sepenuhnya, serta melihat persyaratan untuk meningkatkan parameter teknis secara gamblang.

 

Perbaikan Bug:
1. Bug yang menyebabkan pesawat ditampilkan secara tidak sesuai di barisan saat mengakses Perbaikan Cepat di Hanggar Pesawat telah diperbaiki.