Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 27/12/2023

2023-12-26


Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Perilisan Cetak Biru Pesawat Tempur

Pesawat Tempur Standar Fajar terbaru BR050 - Bomber Standar dan model variannya BR050 - Bomber Serbaguna dan BR050 - Bomber Torpedo semuanya bergabung dengan Jaringan Lagrange.
Acara perilisan cetak biru BR050 terdiri dari beberapa bagian berikut:


- Pengalaman Debut
*Dari tanggal 27 Desember 2023, 07:00 UTC, hingga tanggal 3 Januari 2024, 07:00 UTC, Arsip Teknologi Pameran Perdagangan Kembar akan tersedia dalam jumlah terbatas di Pameran Perdagangan Kembar. Dapatkan diskon 50% untuk dua pembelian pertamamu selama acara.
*Dari tanggal 27 Desember 2023, 07:00 UTC hingga tanggal 10 Januari 2024, 00:00 UTC, Penjelajah dapat membeli KCCPV2.0 - Kapal Penjelajah Pesawat Ringan (TE), yang masing-masing memiliki dua grup BR050 - Bomber Standar (TE)/BR050 - Bomber Serbaguna (TE)/BR050 - Bomber Torpedo (TE) dari Pos Transaksi di sistem bintang saat ini dan rasakan kekuatan serta performanya dalam pertempuran sebenarnya.


- Otorisasi Teknologi Resmi & Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi
Mulai tanggal 3 Januari 2024, 02:00 (UTC)
*Otorisasi teknologi Cetak Biru BR050 - Bomber Torpedo akan ditambahkan ke Perjanjian Riset.
*Otorisasi teknologi Cetak Biru BR050 - Bomber Torpedo akan ditambahkan ke Arsip Teknologi berikut:
Arsip CB Kapal & Pesawat 1.0, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0
Arsip Teknologi Pasar Gelap 1.0, Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0
Arsip Teknologi - Standar Fajar
Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan


2. Mengoptimalkan perilaku faksi galaksi dalam deklarasi perang terhadap Penjelajah. Ketika armada reli di dekat stasiun antariksa faksi galaksi, tergantung situasinya, faksi galaksi ini pertama-tama akan mengeluarkan peringatan dan menunggu untuk melihat apakah mereka ingin deklarasi perang terhadap Organisasi atau hanya terus mengamati sekeliling.

3. Menambahkan ikon aktivasi untuk Operasi Reli untuk menunjukkan apakah operasi tersebut dapat memberikan dukungan Warp kepada semua anggota Organisasi; Menambahkan tampilan untuk Operasi Organisasi di Hamparan level yang lebih tinggi.

4. Tombol pada antarmuka game kini hadir dengan teks deskriptif dalam Mode Standar. Penjelajah dapat beralih antara Mode Standar/Mode Simpel.

5. Mengoptimalkan tampilan tombol tertentu.

6. Mengoptimalkan efek suara antarmuka konstruksi fasilitas pangkalan.

7. Kini kamu dapat membagikan tangkapan layar Pandangan Taktis Armada, Cetak Biru, dan Laporan Pertempuran ke Hub Api Unggun.

 

Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah pada misi Deteksi Aset Strategis yang dipublikasi oleh Skuad Peninggalan, di mana misi tidak dapat diselesaikan ketika armada target muncul secara tidak normal di Sabuk Tabrakan Asteroid atau dihancurkan oleh Badai Bintang.