Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Perilisan Cetak Biru Seri Bomber BR050

2023-12-25

Esensi kekuatan muncul bukan dari kekuatan yang kita gunakan hari ini, melainkan dari gema hari kemarin dan visi kita untuk hari esok.

—Sima Yan, Sejarawan Lagrangian Modern

 

Seri Bomber BR050 menandai kemajuan signifikan dalam teknologi Standar Fajar di bidang bomber. Tidak seperti pesawat bomber lain yang hanya berfokus pada performa puncak, desain BR050 menekankan keserbagunaan dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai lingkungan yang menantang. Fitur yang paling menonjol dari BR050 adalah tiga peluncur torpedo besar yang dapat dilepas dan dipasang di tubuhnya. Desain modular ini tidak hanya membuat BR050 bisa mengisi ulang pelurunya dengan cepat selama pertempuran, tetapi juga sangat mengurangi biaya desain dan pengujian untuk model variannya, menjadikannya platform pengujian yang ideal bagi perusahaan yang tidak memiliki kemampuan litbang pesawat tempur independen untuk mencoba senjata baru mereka dengan cepat.

 

Kemampuan BR050 - Bomber Standar

 

Kemampuan BR050 - Bomber Standar (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

Mode Utama - MBR050 - Bomber Standar

Ketika torpedo berat BR050 mengenai target, mereka menimbulkan kerusakan ekstra pada subsistem kapal target. Selain itu, peluncur torpedo independennya yang dapat dilepas membuatnya mudah untuk memasang kembali torpedo selama pertempuran, memungkinkan peralihan cepat ke torpedo berkecepatan tinggi yang penuh energi kinetik. Torpedo berkecepatan tinggi ini meningkatkan peluang untuk melewati pencegatan, sehingga menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

 

Model Varian - BR050 - Bomber Serbaguna

Model varian BR050 - Bomber Standar. Salah satu peluncur torpedonya telah diganti dengan perangkat pengganggu elektronik defensif. Perangkat pengganggu ini dapat memengaruhi sistem senjata pesawat di dekatnya, sehingga mengurangi hit rate senjata utamanya saat menyerang BR050. Dengan perangkat pengganggu elektronik, meskipun kemampuan keterlibatan tanpa hambatan BR050 agak terganggu, namun kemampuan bertahan dan beradaptasinya di medan perang jauh lebih baik.

 

Model Varian - BR050 - Bomber Torpedo

Model varian ketiga BR050 - Bomber Standar. Dilengkapi dengan peluncur torpedo khusus eksperimental. Perangkat eksperimental ini dapat diisi dengan torpedo pelebur armor khusus. Torpedo-torpedo khusus ini dibuat dari senyawa berenergi tinggi yang diekstraksi dari Kristal Trojite. Saat mengenai target, mereka akan terus-menerus memancarkan radiasi tinggi, secara bertahap melebur armor dan menimbulkan kerusakan terus-menerus.

 

Jadwal Perilisan Cetak Biru

Cetak biru BR050 - Bomber Standar dan model variannya akan dirilis di seluruh sistem bintang. Acara debut dibagi menjadi dua tahap:

 

Cetak Biru BR050 (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

 

- Pengalaman Debut

Dari 27 Desember 2023, 07:00 (UTC) hingga 10 Januari 2024, 00:00 (UTC)

*Dari tanggal 27 Desember, 2023, pukul 07:00 UTC hingga 3 Januari 2024, 07:00 UTC, "Arsip Teknologi Pameran Perdagangan Kembar" akan tersedia " dalam jumlah terbatas di Pusat Perdagangan, yang akan memberikanmu kesempatan Standar mendapatkan cetak biru BR050 - Bomber Torpedo. Dapatkan diskon 50% untuk dua pembelian pertama Arsip Teknologi ini selama acara berlangsung.

*Penjelajah dapat membeli berbagai versi BR050 - Bomber Standar (TE), BR050 - Bomber Serbaguna (TE), dan BR050 - Bomber Torpedo (TE) (termasuk KCCPV2.0 - Kapal Penjelajah Pesawat Ringan sebagai kapal induknya) di Pos Perdagangan Stasiun Antariksa dan rasakan performanya dalam pertempuran nyata.

 

- Otorisasi Teknologi Resmi & Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi

Mulai tanggal 3 Januari 2024, 02:00 (UTC)

*Otorisasi teknologi Cetak Biru BR050 - Bomber Standar akan ditambahkan ke Perjanjian Riset.

*Otorisasi teknologi Cetak Biru BR050 - Bomber Standar akan ditambahkan ke Arsip Teknologi berikut:

Arsip CB Kapal & Pesawat 1.0, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0

Arsip Teknologi Pasar Gelap 1.0, Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0

Arsip Teknologi - Standar Fajar

Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan

 

Demikianlah Pratinjau Perilisan Cetak Biru Seri Bomber BR050. Kami berkomitmen untuk terus memperkaya Jaringan Lagrange, memberikan Penjelajah pengalaman yang lebih menarik di kapal dan pertempuran. Terima kasih atas dukungan dari semua Penjelajah.