Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 13/12/2023

2023-12-12

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Pada Hamparan, panel informasi bangunan kini mencakup Tanda Strategis dan Hubungan Diplomatik.

2. Mode detail baru yang diperluas kini telah ditambahkan pada halaman Cetak Biru, yang menampilkan informasi cetak biru dan properti setiap model varian. Ini akan diaktifkan secara default setelah pembaruan dan dapat dinonaktifkan di Pengaturan.

3. Mengoptimalkan tampilan informasi level perkembangan faksi galaksi.

4. Mengoptimalkan presentasi visual pernyataan faksi galaksi di saluran.

5. Mengoptimalkan sistem cepat untuk bala bantuan armada yang gagal. Kini menggunakan laporan pertempuran pribadi.

6. Menambahkan deskripsi detail untuk pengumpulan hadiah di peringkat.

7. Komunitas resmi dalam game "Komunitas Api Unggun" dan "Hub Api Unggun Lagrange" sekarang akan diganti namanya menjadi "Hub Api Unggun."


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Mengoptimalkan interaksi untuk acara Kunjungan Skuad Peninggalan, tanpa perubahan pada konten yang diperoleh dan item taktis tambahan yang sesuai akan diberikan.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah di mana efek pengurangan waktu peningkatan dan pengurangan biaya sumber daya tidak efektif selama Peningkatan Otomatis fasilitas.

2. Memperbaiki masalah di mana sumber daya yang dikembalikan ketika membatalkan peningkatan fasilitas tidak sama dengan 80% dari sumber daya yang sebenarnya dikonsumsi.

3. Memperbaiki masalah di mana Pos Transaksi yang tidak dilindungi oleh Area Operasi Konstruksi tidak dapat berhubungan.

4. Memperbaiki Daftar Kapal yang tidak sejajar di Pandangan Taktis Armada dalam mode potret.

5. Memperbaiki masalah pada antarmuka Cetak Biru Kapal Utilitas di mana halaman Penyesuaian Sistem gagal menampilkan sistem yang dapat disesuaikan.