Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Ekspansi "Reformasi Galaksi".

2023-12-05

Saat Penjelajah melakukan perjalanan melintasi Jaringan Lagrange, Gerbang Bintang di galaksi muncul satu per satu. Pembangunan kembali dan kebangkitan fasilitas industri dan kehidupan membawa secercah harapan bagi setiap sistem bintang. Sementara itu, aturan di seantero galaksi sedang dibangun kembali dan dibentuk ulang. Setiap Penjelajah, dengan upaya mereka, bergabung dengan arus sejarah, menjadi kekuatan dahsyat yang memengaruhi susunan seluruh galaksi. Ketika pikiran dan jiwa manusia bertransformasi, ikatan persatuan dan hubungan spiritual mulai bergema jauh di lubuk hati setiap orang.

Di awal tahun 2024, bersiaplah untuk ekspansi terbaru kami "Reformasi Galaksi." Ini mencakup Perjanjian Sistem Bintang baru, pesawat tempur dan kapal baru, gameplay sosial baru, dan acara seperti Festival Kembar dan Festival Suar. Kami antusias untuk menyampaikan semua reformasi dan kemajuan dalam Jaringan Lagrange kepada Penjelajah kami.

Rombak tatanannya dan selamatkan sistem bintang

Kami meluncurkan gameplay sistem bintang terbaru—Perjanjian "Penyelamatan Sistem Bintang". Terletak di lingkungan luar angkasa berlatar belakang "gurun", seluruh sistem bintang dikuasai oleh faksi galaksi yang disebut "Perampok", yang telah mengambil alih sebagian besar sumber daya dan wilayah, yang bertujuan untuk menyerang dan menghancurkan Gerbang Lagrange. Penjelajah harus berperan sebagai "Penyelamat" untuk terlibat dalam pertempuran sengit dengan para Perampok, menjaga Gerbang Bintang, dan menangkal gelombang serangan mereka.

Sistem peringkat baru akan diperkenalkan di sistem bintang. Pertempuran antara Penjelajah dan Perampok akan dihitung dalam kriteria peringkat baru ini. Selain itu, ada fasilitas baru di sistem bintang yang dapat dikontrol dan dikuasai sendiri oleh Penjelajah, serta item-item tempur baru. Kami berharap perjanjian ini akan memberikan pengalaman baru bagi para Penjelajah.

 

Seni Konsep Perampok

Rekonstruksi aturan dengan skuad pilihanmu

Bersiaplah untuk semua fitur sosial baru: mode skuad dan Asosiasi Penjelajah Bebas. Skuad akan menyatukan Penjelajah dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, mendaftar ke Perjanjian Sistem Bintang dan memfasilitasi interaksi sosial, perencanaan strategi, dan kreasi Komunitas dalam sistem bintang.. Klan, Guild, Serikat, atau Penjelajah yang tidak berafiliasi dengan suatu Organisasi dapat membentuk skuad di seluruh grup ini atau membuat skuad eksklusif untuk anggota Organisasi mereka. Skuad dapat bertualang ke sistem bintang yang berbeda untuk melakukan eksplorasi, atau mereka dapat bergabung melalui Pendaftaran Bersama, menggabungkan beberapa skuad untuk eksplorasi bersama. Penjelajah akan merasakan pendekatan yang lebih dipersonalisasi dalam membentuk skuad dan terlibat dalam interaksi sosial.

Selain itu, kami juga meluncurkan Asosiasi Penjelajah Bebas untuk semua Penjelajah yang tidak tergabung dalam Klan, Guild, atau Serikat mana pun. Penjelajah dapat bergabung dengan Asosiasi Penjelajah Bebas dan membangun kontribusi khusus mereka, terlibat dalam aktivitas sosial, dan menemukan rekan-rekannya.

Dengan hadirnya mode sluad, kerja sama antar Komunitas menjadi makin mudah. Skuad dapat saling mengunjungi, memberikan seluruh Komunitas akses ke fitur Warp dalam sistem bintang dan memudahkan Penjelajah untuk terlibat dalam operasi Organisasi berskala besar.

 

Seni Konsep Markas Besar Asosiasi Penjelajah Bebas

Satukan hati di seantero galaksi

Selama Festival Kembar tahun ini, para Penjelajah dapat mengetahui apa yang terjadi pada Gilma di "Panggilan dari Empat Tahun Cahaya" setelah tiba di Bumi dan berkesempatan untuk mengumpulkan Catatan Harian Gilma.

Selain itu, Penjelajah dapat mengambil foto di dalam game, menjadikannya kartu pos, dan mengirimkannya ke teman-temannya di dalam game. Fitur ini akan tetap ada dalam game secara permanen, menjaga kenangan berharga di antara Penjelajah.

Selama Festival Suar tahun ini, Penjelajah berkesempatan untuk mengadakan kompetisi dan acara antar Serikat/Klan/Guild, menikmati interaksi menyenangkan yang mencerminkan kerja keras dan pengorbanan angkatan Penjelajah pertama dalam sejarah.

 

Seni Konsep Dongeng Kembar

 

Merubah zona perang dengan kapal-kapal baru

Seperti yang telah kami sebutkan di artikel sebelumnya, ada perubahan yang akan terjadi pada aturan laju armada, yang akan mulai diberlakukan pada awal Desember. Selain itu, kami juga meluncurkan pesawat tempur dan kapal besar baru dalam ekspansi ini. Kami yakin mereka akan mencampurkan berbagai hal di medan perang dan memperkaya strategi tempur kami.

 

Demikianlah Pratinjau Ekspansi "Reformasi Galaksi". Kami akan terus memposting informasi terbaru dan detail tentang Perampok dan mode skuad Perjanjian "Penyelamatan Sistem Bintang", Asosiasi Penjelajah Bebas, dan kapal-kapal baru. Mereka akan dirilis secara bertahap pada bulan Januari dan Februari 2024. Terima kasih banyak kepada semua Penjelajah kami atas dukungan dan cinta kalian.