Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 29/11/2023

2023-11-28

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Menambahkan hadiah koleksi ke peringkat. Selama Peringkat Pengembangan Sistem Bintang, Penjelajah di peringkat akan mendapatkan hadiah suvenir yang sesuai.
Penjelajah yang masuk peringkat pada peringkat pengembangan sistem bintang yang lalu akan mendapatkan suvenir mereka yang didistribusikan melalui surat dalam game.

2. Pengoptimalan Lelang Jarahan dan Lelang Sistem Bintang
Menambahkan pengingat untuk kondisi awal dan waktu ketika lelang tidak tersedia; menambahkan deskripsi kuantitas untuk item lelang Pasokan Teknologi Senjata.
Menyesuaikan jadwal lelang sistem bintang dari setiap hari Sabtu pukul 18:00 (UTC) menjadi Harian pukul 00:00 (UTC) dan 12:00 (UTC). Tahap publikasi telah diubah dari 30 menit menjadi 10 menit. Periode penawaran kini berlangsung selama 50 menit, tidak sampai keesokan harinya pukul 18:00 (UTC).

3. Untuk setiap produksi kapal di Galangan Produksi Bersama, jika sumber daya tidak mencukupi untuk satu kapal utuh, produksi dapat dilakukan secara segmen dengan menggunakan sebagian sumber daya.

4. Mengoptimalkan performa artistik galangan kapal saat memproduksi kapal.

5. Menambahkan fitur untuk menuju ke halaman berikutnya pada layar Cetak Biru.

6. Mengoptimalkan tampilan Tips Sparkle.

 

Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Di Sistem Penjelajah, cetak biru kini dapat diperkuat dan dimodifikasi. Saat berangkat untuk eksplorasi sistem bintang, penguatan dan modifikasi cetak biru tersebut dapat dipertahankan.

2. Menyesuaikan teks deskripsi Cetak Biru Terbatas Sistem Bintang.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah di mana efek Ekspansi Teknologi tidak dapat dicapai pada Cetak Biru Teknis dalam situasi tertentu.

2. Memperbaiki masalah tampilan di beberapa modul pesawat tempur berikut di mana Prioritas Operasi tidak sesuai dengan hasil sebenarnya. Perubahan ini tidak mempengaruhi efek sebenarnya.
Modul Pengganggu Sinyal SN-142D pada AT021 - Penyerang Taktis;
Sistem Pengganggu Informasi CE-155D pada Balancer Anderson SC020 - Pengintai;
Sistem Pengganggu Informasi SN-135 pada Pengintai Kuantum - SC002