Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 22/11/2023

2023-11-21

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1.Efek penyesuaian baru telah ditambahkan ke Penguatan kapal-kapal berikut:

Sistem Meriam Pulsa Defensif pada Mare Tranquillitatis-Fregat Meriam Pulsa:Penguatan"Penembakan Presisi"kini dapat disesuaikan,dan bertahan hingga 150 detik.

Sistem Serangan Meriam Ion Sinar Laser pada Ruby-Fregat Meriam Ion Eksperimental:Penguatan"Penetrasi Energi”kini dapat disesuaikan,dan bertahan hingga 150 detik.

Sistem Meriam Pulsa Tanduk Sapi pada Taurus-Kapal Perusak Pertahanan:Penguatan"Penembakan Presisi”kini dapat disesuaikan,dan Hit Rate Anti-Pesawat-nya dapat ditingkatkan hingga 75%.

2.Saat menggunakan pos luar untuk memindahkan pangkalan,armada sekutu dari sesama Organisasi yang menggunakan pos luar untuk transfer atau transit tidak akan keluar dari status warp karena perubahan koordinat warp.

3.Tahap publikasi Lelang Jarahan telah diubah menjadi 10 menit,dan tahap perdagangan kini berlangsung selama 1 jam.

4.Modul senjata anti-pesawat kini menampilkan Efisiensi Kerja Sama Anti-Pesawat,yang dipengaruhi oleh jumlah senjata yang terpasang.Hal ini tidak akan memengaruhi efek sebenarnya.

5.Menambahkan tampilan hitungan mundur misi ketika faksi galaksi mengeluarkan suatu misi.

6.Perjanjian Prospektor dan Perjanjian Netral telah diperbarui untuk menyertakan detail tentang Teknologi Terbatas Sistem Bintang,sehingga Penjelajah dapat mengonfirmasi Teknologi Terbatas Sistem Bintang yang dapat ditukarkan sebelum menandatangani perjanjian.

7.Mengoptimalkan logika interaksi saat mengaktifkan saluran obrolan.

8.Mengoptimalkan performa aksi armada di Hamparan saat berpindah antara kondisi warp,berlabuh,dan bergerak.

9.Mengoptimalkan jangkauan tampilan komunikasi peta faksi galaksi.

10.Mengoptimalkan tampilan Penguatan Sistem dan Penyesuaian Penguatan pada halaman Cetak Biru.

11.Mengoptimalkan efek tampilan halaman Manajemen Perjanjian.

Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1.Dalam cetak biru aset strategis,Poin Teknologi yang terkumpul dari Peningkatan Komponen dan EXP Teknis kini akan ditampilkan secara terpisah.

2.Keterlibatan Penjelajah sebelumnya dalam Perjanjian Identitas akan diubah menjadi Aset Peringatan yang sesuai dan dikirim ke Gudang Aset Strategis mereka secara otomatis.

 

Perbaikan Bug:

1.Memperbaiki nomor versi yang salah ditampilkan setelah meningkatkan cetak biru teknis dan peralatan.

2.Memperbaiki ukuran font yang terlalu kecil pada tips ketika kapal utilitas dihancurkan.

3.Memperbaiki parameter teknis"Pengelolaan Sumber Daya yang Disempurnakan"pada peralatan"Skuadron Pesawat Nirawak Penambangan Sumber Daya"yang hasil Kristal dan Deuterium sebenarnya berbeda dari deskripsi.