Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 15/11/2023

2023-11-14

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Alokasi jarahan baru dan gameplay dividen
Beberapa Stasiun Antariksa akan memberikan jarahan kepada Organisasi yang mengendalikannya untuk pertama kali di sistem bintang. Jika hal ini terjadi, anggota Organisasi akan mendistribusikan jarahannya dalam sebuah lelang.
Setelah jarahan dialokasikan, persentase tetap dari jumlah transaksi jarahan akan didistribusikan kepada peserta alokasi jarahan sebagai dividen yang dibayarkan dalam Koin Proxima.

Jarahan yang tidak terjual dalam pelelangan akan ditransfer ke rumah lelang di sistem bintang. Lelang Sistem Bintang dimulai setiap hari Sabtu pukul 18:00 (UTC), dan semua Penjelajah yang berada di sistem bintang bisa berpartisipasi dalam pelelangan untuk membeli jarahan yang tidak terjual dalam lelang distribusi jarahan minggu ini. Persentase tetap dari harga yang dibayarkan untuk setiap jarahan yang dijual di Lelang Sistem Bintang akan diberikan kepada Organisasi asal jarahan tersebut sebagai dividen yang dibayarkan dalam Koin Proxima.
Setelah pembaruan, sistem bintang yang sedang dieksplorasi akan memulai lelang jarahan secara eksklusif ke Organisasi berdasarkan kepemilikan stasiun antariksa saat ini.

2. Fitur peringkat baru
Menambahkan entri Peringkat ke Hamparan, yang mencakup Peringkat Penguasaan Stasiun Antariksa, Peringkat Serangan Privateer, dan Peringkat Prestise Militer.
Peringkat Penguasaan Stasiun Antariksa adalah rekor waktu penguasaan pertama yang tercepat bagi Organisasi di stasiun antariksa level tinggi. Peringkat Serangan Privateer merupakan rekor Penjelajah yang berhasil bertempur melawan Privateer level tinggi dan mengalahkannya dengan cepat. Peringkat Prestise Militer merupakan rekor Penjelajah yang memiliki Prestise Militer tertinggi. Penjelajah dapat memperoleh Prestise Militer dengan memberikan kerusakan pada kapal dan fasilitas faksi galaksi atau Penjelajah lainnya dalam pertempuran.
Durasi peringkat-peringkat ini sama dengan waktu eksplorasi sistem bintang. Peringkat sistem bintang akan dikunci setelah Peringkat Pengembangan Sistem Bintang diselesaikan.

3. Menyesuaikan urutan tampilan uEcoin, Koin Proxima, dan Koin-Chu di layar game.

4. Peningkatan pembedaan visual pada model varian yang belum terbuka sepenuhnya.

5. Mengoptimalkan efek tampilan Poin Teknologi eksklusif cetak biru.

6. Menyesuaikan warna Operasi Organisasi yang dikerahkan untuk membuat hubungannya lebih jelas.

7. Mengoptimalkan efek pada layar Hadiah Harian tanpa mengubah fungsi sebenarnya. Setiap Penjelajah bisa mendapatkan 1 Teknologi Senjata gratis di layar ini setiap hari.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Pembaruan gameplay Identifikasi Presisi Aset Strategis
Identifikasi Presisi dapat dilakukan pada peralatan/cetak biru teknis RPGL dan level A, yang akan membuka fitur Peningkatan Komponen dan memungkinkan penggunaan peralatan/cetak biru teknis dari kategori yang sama untuk mencapai tujuan mengakumulasikan Poin Teknologi ke dalam aset strategis.

Beberapa cetak biru teknis mungkin memiliki parameter teknis "Sumber Terbuka" yang unik setelah menjalani Identifikasi Presisi. Item-item taktis yang mereka hasilkan dapat dibagikan dengan Penjelajah lain dalam Organisasi yang sama.
Beberapa cetak biru teknis mungkin memiliki parameter teknis "Ekspansi Teknologi" yang unik setelah menjalani Identifikasi Presisi. Penjelajah dapat menggunakan Poin Teknologi yang mereka akumulasikan dari aset strategis untuk mendapatkan secara acak parameter teknis yang telah diperkuat dari pustaka parameter teknis yang terkait dengan efek utama aset.

2. Fitur Penyesuaian Antarmuka Inti Peralatan Baru
Penjelajah dapat menginvestasikan Teknologi Senjata di Antarmuka Inti peralatan untuk menyesuaikan efeknya dan meningkatkan kinerja parameter di Antarmuka Inti. Peralatan akan mendapatkan EXP Teknis setiap kali berhasil disesuaikan dan ketika disesuaikan sepenuhnya di Antarmuka Inti. Progres penyesuaian Antarmuka Inti peralatan akan direset setiap kali Penjelajah kembali ke Sistem Penjelajah.

3. Bagi Penjelajah yang telah berpartisipasi dalam Perjanjian Identitas, ini akan dikonversi menjadi aset peringatan yang sesuai. Aset peringatan yang diperoleh dari perjanjian sebelumnya akan dikeluarkan melalui surat setelah dihitung.

4. Menambahkan fitur berbagi aset strategis, yang membuat Penjelajah bisa membagikan detail aset strategis ke obrolan atau membagikan tangkapan layar aset tersebut di luar game.

5. Mengoptimalkan tampilan antarmuka aset strategis tak teridentifikasi:
1) Menambahkan pintasan yang membawa Penjelajah ke Pusat Identifikasi Aset Strategis ketika memperoleh aset strategis tak teridentifikasi.
2) Penjelajah kini dapat melihat sisa waktu identifikasi aset strategis secara waktu nyata di layar Aset Strategis.