Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Pembaruan Gameplay Penjarahan Stasiun Antariksa & Sistem Aset Strategis

2023-11-14

Penjelajah yang Terhormat, Salam!

Dalam pratinjau ini, kami sangat antusias memperkenalkan gameplay Penjarahan Stasiun Antariksa kami yang baru dan pembaruan terkait Sistem Aset Strategis. Dengan memasukkan ide penjarahan, kami bertujuan untuk meningkatkan nilai penguasaan stasiun antariksa sekaligus memperluas potensi pertumbuhan peralatan tertentu dan cetak biru teknis untuk meningkatkan efektivitasnya.

 

Gameplay Penjarahan Stasiun Antariksa dan Mekanisme Dividen

Di luar nilai strategisnya, stasiun antariksa berfungsi sebagai persimpangan bagi manusia di antara bintang-bintang, sumber daya, dan kekayaan. Demikian pula, Organisasi yang mengamankan stasiun antariksa akan mendapatkan keuntungan strategis dan ekonomi. Untuk itu, kami memperkenalkan konsep penjarahan. Saat Penjelajah pertama kali menguasai stasiun antariksa tertentu di sistem bintang, berbagai sumber daya di stasiun antariksa, termasuk Cetak Biru Teknis, Peralatan, Poin Teknologi Cetak Biru, Corak, Teknologi Senjata, dll., akan dianggap sebagai jarahan. Item-item tersebut akan diprioritaskan untuk didistribusikan di dalam Organisasi melalui proses lelang. Selain memiliki akses prioritas terhadap jarahan, anggota Organisasi juga akan menerima persentase dividen tetap dari distribusi jarahan. Item yang tidak terjual dalam lelang akan tersedia untuk lelang lainnya di sistem bintang. Mata uang yang diperoleh dari melelang barang akan didistribusikan sesuai dengan proporsi spesifik dalam Organisasi, sehingga Organisasi dapat memperoleh pengembalian yang stabil dari jarahan.

Melalui lelang, kami berharap dapat memberikan interaksi yang lebih beragam antar Penjelajah dan memperkaya pengalaman eksplorasi galaksi.

 

Fitur Manajemen Jarahan (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

Setelah pembaruan, sistem bintang yang sedang dieksplorasi akan memulai lelang jarahan secara eksklusif ke Organisasi berdasarkan kepemilikan stasiun antariksa saat ini.

Pembaruan Sistem Aset Strategis

Dalam Pratinjau Gameplay Peninggalan Generasi Lagrange II yang kami rilis sebelumnya, kami telah membahas metode pengembangan peralatan dan cetak biru teknis. Beberapa peralatan dan cetak biru teknis memiliki nilai peningkatan lebih, sehingga memberikan peluang untuk Identifikasi Presisi. Potensi mereka akan ditemukan setelah kamu mengidentifikasinya.

 

Identifikasi Presisi Aset Strategis (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

Setelah Identifikasi Presisi dibuat pada peralatan/cetak biru teknis RPGL dan level A, fitur Peningkatan Komponen akan terbuka, sehingga memungkinkan penggunaan peralatan/cetak biru teknis dari kategori yang sama untuk mencapai tujuan mengakumulasikan Poin Teknologi ke dalam aset strategis. Poin Teknologi yang terakumulasi dapat diterapkan ke berbagai gameplay, termasuk Penguatan Parameter Teknis dan Ekspansi Teknologi, dll.

 

Memasukkan aset strategis dengan kategori yang sama untuk melakukan Peningkatan Komponen (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

Di antaranya, cetak biru teknis tertentu mungkin dilengkapi dengan parameter teknis "Sumber Terbuka" yang unik. Untuk cetak biru teknis yang memiliki parameter "Sumber Terbuka", item taktis yang dihasilkannya dapat dibagikan dengan Penjelajah lain sesama Organisasi.

Selain itu, peralatan dan cetak biru teknis tertentu mungkin dilengkapi dengan parameter teknis "Ekspansi Teknologi" yang unik. Dengan memiliki parameter "Ekspansi Teknologi", itu menunjukkan bahwa aset strategis tersebut memiliki kemampuan adaptasi teknis yang tinggi. Penjelajah dapat menggunakan Poin Teknologi yang mereka akumulasikan dari aset strategis untuk mendapatkan secara acak parameter teknis yang telah diperkuat dari pustaka parameter teknis yang terkait dengan efek utama aset.

 

Ekspansi Teknologi Aset Strategis (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

Kami percaya bahwa pembaruan dalam teknologi aset strategis akan meningkatkan efektivitas berbagai efek aset strategis dalam berbagai kategori, serta memberikan perjalanan strategis yang lebih kompleks dan kaya kepada Penjelajah.

 

 

Demikianlah pratinjaunya. Penjarahan Stasiun Antariksa, Lelang Sistem Bintang, Identifikasi Presisi Aset Strategis, dan fitur pengembangan terkait semuanya akan tersedia setelah pembaruan pada tanggal  15 November. Terus nantikan. Terima kasih telah mendukung Infinite Lagrange.