Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 08/11/2023

2023-11-07

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Perilisan Cetak Biru Fregat

Fregat Industri Jupiter terbaru — Mare Imbrium - Fregat Penyerang dan model variannya, Mare Imbrium - Fregat Meriam Pulsa Eksperimental — telah bergabung dengan alam semesta Lagrange.
Acara perilisan cetak biru Mare Imbrium terdiri dari beberapa bagian berikut:
- Pengalaman Debut
Dari tanggal 8 November 2023, 07:00 (UTC) hingga 29 November 2023, 00:00 (UTC)
*Dari tanggal 8 November, 07:00 (UTC) hingga 15 November, 07:00 (UTC), "Jupiter Fortune - Arsip Teknologi Kapal United" akan tersedia " dalam jumlah terbatas di Pusat Perdagangan, yang akan memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan cetak biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang. Dapatkan diskon 50% untuk pembelian pertama Arsip Teknologi ini selama acara berlangsung.
*Dari tanggal 8 November, 07:00 (UTC) hingga 29 November, 00:00 (UTC), Penjelajah dapat membeli berbagai versi Mare Imbrium - Fregat Penyerang (TE) dan Mare Imbrium - Fregat Meriam Pulsa Eksperimental (TE) di Pos Transaksi Stasiun Antariksa dan merasakan performanya dalam pertempuran sesungguhnya.

- Otorisasi Teknologi Resmi & Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi
Dari tanggal 15 November 2023, 02:00 (UTC)
*Otorisasi teknologi Cetak Biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang akan ditambahkan ke Perjanjian Riset.
*Otorisasi teknologi Cetak Biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang akan ditambahkan ke Arsip Teknologi berikut:
Arsip CB Kapal & Pesawat 1.0, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0
Arsip Teknologi Pasar Gelap 1.0, Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0
Arsip Teknologi Industri Jupiter
Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan

2. Penyesuaian Aturan Serangan Strategis
(1) Menghapus batasan jumlah pesawat yang dapat melakukan Serangan Strategis. Semua pesawat di armada kini dapat dikerahkan untuk Serangan Strategis terhadap armada yang sama.
(2) Menghapus waktu persiapan Serangan Strategis.

3. Pengoptimalan Teknologi Pemulihan Poin Teknologi
Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Teknologi Pemulihan Poin Teknologi dan membuat Penjelajah dapat menggunakannya dengan lebih fleksibel, kami akan melakukan penyesuaian berikut pada Teknologi Pemulihan Poin Teknologi.
(1) Menambahkan item "Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar": Dapat memulihkan hingga 50 Poin Teknologi yang diperoleh melalui riset cetak biru ke item Poin Teknologi setiap kali.
(2) Penyesuaian Toko Poin Fajar:
Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar akan tersedia di Toko Poin Fajar. Setiap pertukaran memberikan Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar x2 dan dikenakan biaya Koin Proxima x250. Penjelajah dapat melakukan 2 pertukaran dalam setiap eksplorasi dan mendapatkan total hingga 4 item Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar.
Menghapus Teknologi Pemulihan Poin Teknologi sebelumnya dari toko.
(3) Teknologi Pemulihan Poin Teknologi dalam Perjanjian Kemitraan pada saat eksplorasi awal akan diganti dengan Teknologi Pemulihan Poin Teknologi Standar x4.

4. Penyesuaian Operasi Komando Organisasi
Jumlah Kursi Komando di bawah Komando Operasi diubah dari 5 menjadi 20.
Efek dari Bakat Serikat "Kawanan Serigala I" dan "Kawanan Serigala II" telah diubah dari "Kursi Komando di bawah Komando Operasi +2" menjadi "Kursi Komando di bawah Komando Operasi +5."

5. Mengoptimalkan penyortiran tag Organisasi di bar navigasi. Tag ini sekarang muncul sebelum misi faksi.

6. Ketika mengatur dan mengubah nama faksi, kini kamu dapat melihat dan menggunakan nama acak yang direkomendasikan.

7. Mengoptimalkan performa armada saat menggunakan Warp Drive di Hamparan.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah ikon bab Acara Galaksi yang saling tumpang tindih di peta sistem bintang.

2. Memperbaiki masalah pada misi Perjanjian Netral di mana armada target tidak dapat diperkuat dalam situasi tertentu.