Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Penyesuaian Kemampuan Strategis Kapal dan Pratinjau Perilisan Cetak Biru Mare Imbrium - Fregat

2023-11-06

Penjelajah yang Terhormat, Salam!

Kami berupaya untuk menciptakan Jaringan Lagrange yang realistis dan kaya akan strategi untuk semua Penjelajah. Untuk memberikan pengalaman bertempur yang lebih mendalam dan menarik yang dipadukan dengan gameplay strategis, kami akan segera melakukan penyesuaian pada fitur Serangan Strategis, melabuhkan Kapal Bantu, dan mekanisme laju kapal. Selanjutnya, kami akan merilis cetak biru baru Mare Imbrium - Fregat Penyerang dan model variannya.

Penyesuaian Serangan Strategis

Keterampilan Kapal Pemimpin - Serangan Strategis telah menjadi sorotan sejak pembaruannya. Berdasarkan masukan dari para Penjelajah, analisa berbasis data, dan pengalaman bermain game yang mendalam, kami yakin bahwa skenario yang berlaku saat ini untuk Serangan Strategis agak terbatas dan membutuhkan peningkatan dalam hal fleksibilitas dan kemampuan bermain.

Untuk tujuan ini, kami akan menghapus masa persiapan 10 menit dari Serangan Strategis dan meningkatkan jangkauan maksimum Serangan Strategis. Selain itu, seluruh pesawat di armada dapat dikerahkan untuk operasi penyerangan.

 

Penyesuaian Serangan Strategis (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

Peningkatan Fitur Kapal Bantu

Di dunia Lagrange, kapal bantu yang dapat beroperasi secara mandiri sebagai armada bergerak harus berperan secara fleksibel di garis depan untuk memasok pasokan ke medan perang. Mempertimbangkan tuntutan pertempuran sistem bintang dan cadangan garis depan saat ini, kami akan meningkatkan fitur-fitur kapal bantu.

Setelah pembaruan, ketika armada kapal bantu diperluas, armada lain yang berlabuh dengannya dapat menggunakan pesawat tempur atau galangan kapal korvet kapal bantu untuk memasok kembali pesawat tempur atau korvet untuk armada mereka. Saat Penjelajah terlibat dalam pertempuran yang jauh dari pangkalannya, jika mereka kehilangan pesawat dalam pertempuran tersebut, mereka dapat menggunakan kapal bantu untuk memulihkan pesawatnya yang hilang.

Pembaruan Mekanisme Laju Kapal

Laju Jelajah dan Laju Warp sebuah kapal berperan penting dalam menentukan kehebatan strategisnya. Variasi laju di antara kapal-kapal yang berbeda berdampak signifikan terhadap pembentukan armada.

Setelah mempertimbangkan masukan dari Penjelajah dan mempertimbangkan skenario penjelajahan luar angkasa di dunia nyata, kami memperkenalkan mekanisme laju penjelajahan luar angkasa. Ketika armada memasuki kondisi jelajahnya, armada akan mengalami akselerasi konstan hingga mencapai laju yang telah ditentukan, setelah itu armada akan mempertahankan kecepatan tetap. Pengalaman jelajah kapal jarak menengah akan ditingkatkan melalui mekanisme akselerasi.

Sementara itu, kami telah menyesuaikan metode perhitungan Laju Warp armada, yang kini didasarkan pada Laju Warp rata-rata di seluruh kapal dalam formasi.

Dengan adanya penyesuaian ini, laju armada tidak akan tetap konstan, baik cepat maupun lambat. Untuk jelajah jarak pendek, fleksibilitas laju awal armada sangatlah penting; untuk jelajah jarak menengah, semua jenis armada akan mengalami peningkatan laju secara umum; untuk penjelajahan warp jarak jauh, kapal berkecepatan tinggi dalam formasi armada memiliki peran yang lebih penting, memungkinkan penyesuaian laju dinamis berdasarkan struktur armada.

 

Akselerasi Jelajah (Gambar hanya untuk tujuan tampilan dan tidak mewakili kualitas akhir game.)

Perilisan Model dan Varian Mare Imbrium - Fregat Penyerang

 

Gambaran Kemampuan Mare Imbrium - Fregat Penyerang

 

Cetak Biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

 

Nama Mare Imbrium - Fregat Penyerang diambil dari nama Imbrium, kuda betina terbesar kedua di bulan, sebuah wilayah yang luas dan suram.

 

Output Daya Tembak

Mare Imbrium - Fregat dirancang untuk strategi serangan cepat. Pesawat ini dilengkapi dengan railgun kaliber besar yang dipasang di busur dan mengadopsi pendekatan tempur "Daya Tembak Penyerang", yang membuatnya bisa langsung melepaskan daya tembak penuh ke arah musuh setelah pertempuran dimulai.

 

Kemampuan Operasi Manuver

Sebagai fregat yang aktif di garis depan, kemampuan bertahannya sangatlah penting. Ketika HP Mare Imbrium - Fregat jatuh di bawah level tertentu, ia akan mundur ke barisan tengah. Jika HP-nya semakin menurun, ia akan memulai Manuver Penghindaran lagi untuk mundur ke barisan belakang.

 

Keterampilan Kapal Pemimpin - Penyisipan Tempur Gerilya

Ketika Mare Imbrium berperan sebagai kapal pemimpin armada kecil kapal perusak dan fregat, ia mengapit dari samping dan memprioritaskan penargetan kapal musuh dengan HP lebih rendah. Strateginya adalah dengan cepat menerobos titik lemah musuh, memaksimalkan hasil pertempuran.

 

Model varian - Mare Imbrium - Fregat Meriam Pulsa Eksperimental

Model varian Mare Imbrium - Fregat Penyerang, Mare Imbrium - Fregat Meriam Pulsa Eksperimental, adalah upaya lain dari Industri Jupiter untuk meminimalisir ukuran senjata berkekuatan tinggi. Model varian ini mewarisi karakteristik serangan cepat model utama, dengan sistem meriam pulsa "Imbrium" canggih, termasuk meriam pulsa anti-kapal berukuran medium dan dua meriam pulsa anti-pesawat kecil. Untuk memenuhi tuntutan terobosan yang fleksibel selama pertempuran,Mare Imbrium - Fregat Meriam Pulsa Eksperimental memiliki fitur untuk menonaktifkan semua senjata anti-pesawat seketika setelah pertempuran dimulai. Aksi ini mengalihkan seluruh energi ke senjata utamanya, sehingga meningkatkan output dayanya secara signifikan.

dan mengamankan keunggulan daya tembak selama serangan.

 

Jadwal Perilisan Cetak Biru

Cetak biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang dan model variannya akan dirilis di seluruh sistem bintang. Acara debut dibagi menjadi tiga tahap:

 

Cetak Biru Mare Imbrium (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

 

- Pengalaman Debut

Dari 8 November 2023, 07:00 UTC hingga 29 November 2023, 00:00 UTC

*Dari 8 November, 07:00 UTC hingga 15 November, 07:00 UTC, “Jupiter Fortune - Arsip Teknologi Kapal United” akan tersedia " dalam jumlah terbatas di Pusat Perdagangan, yang akan memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan cetak biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang. Dapatkan diskon 50% untuk pembelian pertama Arsip Teknologi ini selama acara berlangsung.

*Penjelajah dapat membeli berbagai versi Mare Imbrium - Fregat Penyerang (TE) dan Mare Imbrium - Fregat Meriam Pulsa Eksperimental (TE) di Pos Transaksi Stasiun Antariksa dan merasakan performanya dalam pertempuran sesungguhnya.

 

- Otorisasi Teknologi Resmi & Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi

Mulai tanggal 15 November 2023, 02:00 UTC

*Otorisasi teknologi Cetak Biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang akan ditambahkan ke Perjanjian Riset.

*Otorisasi teknologi Cetak Biru Mare Imbrium - Fregat Penyerang akan ditambahkan ke Arsip Teknologi berikut:

Arsip CB Kapal & Pesawat 1.0, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0

Arsip Teknologi Pasar Gelap 1.0, Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0

Arsip Teknologi Industri Jupiter

Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan

 

Demikianlah pratinjau pembaruan gameplay strategis (Penyesuaian Kemampuan Strategis Kapal) dan Perilisan Cetak Biru Mare Imbrium - Fregat. Kami akan segera memperkenalkan fitur-fitur baru tersebut. "Kami telah berupaya untuk membangun Jaringan Lagrange yang realistis namun menarik, serta memberikan Penjelajah pengalaman strategis yang lebih kaya. Terima kasih atas dukungan dari semua Penjelajah.