Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 25/10/2023

2023-10-24

Pembaruannya adalah sebagai berikut:

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1.Penukaran Teknologi Ekologi Antontas telah mendaftarkan kotak benih berbagai tanaman,yang dapat dibeli menggunakan Poin Ekologi.

2.Dengan mengadopsi teknologi perlindungan ekologi yang canggih,tingkat ketahanan tanaman yang dibudidayakan di vivarium telah meningkat secara signifikan.

3.Penjelajah kini dapat menggunakan sejumlah uEcoin untuk reset Teknologi Terbatas Sistem Bintang yang telah diaktifkan.

4.Mengoptimalkan metode tampilan Prioritas Serangan Modul Senjata untuk cetak biru.Target dengan prioritas yang sama kini ditampilkan dengan nomor urut yang sama tanpa memengaruhi performa tempur sebenarnya.

5.Pengoptimalan Fitur Kepulangan Penjelajah:

1)Menambahkan jendela pop-up untuk memasukkan Kode Penghubung dalam proses penyambutan.

2)Hadiah misi Daftar Penghubung yang belum diklaim akan dikirimkan ke Penjelajah via surat ketika acara festival selesai.

6.Pada Pandangan Taktis Pangkalan Penjelajah,ditambahkan animasi berlabuh setelah kapal selesai dibuat.

7.Mengoptimalkan animasi untuk pesawat yang hancur selama pertempuran.

Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1.Mengoptimalkan animasi saat meluncurkan Kendaraan Peluncur Warp Drive.

2.Mengoptimalkan interaksi pengiriman item taktis tertentu dan representasinya di Hamparan.

Perbaikan Bug:

1.Memperbaiki masalah pada sistem cetak biru berikut yang fitur penguatannya tidak sesuai dengan sistem.

Di Sistem Armor Sandrake-Pencegat Atmosfer,"Penguatan Radar Anti-Pesawat"diganti dengan"Pelapisan Anti Deteksi"(kemungkinan terkena rudal/torpedo berkurang 15%/25%)dan"Penguatan Analisis Target Cepat"diganti dengan"Penguatan Armor Sistem Kritis"(HP sistem utama meningkat sebesar 20%)sementara level penguatan dan konsumsinya tetap tidak berubah.

Di Sistem Meriam'Benteng'pada Chimera-Kapal Penjelajah Berat,"Tembakan Cepat"diganti dengan"Penguatan Komputerisasi Kontrol Tembakan".-Hit Rate meriam dalam sistem meningkat sebesar 10%sementara level penguatan dan konsumsinya tetap tidak berubah.

Di SP Sistem Meriam'Benteng'pada Chimera-Kapal Penjelajah Meriam,"Tembakan Cepat"diganti dengan"Penguatan Komputerisasi Kontrol Tembakan".-Hit Rate meriam dalam sistem meningkat sebesar 10%sementara level penguatan dan konsumsinya tetap tidak berubah.

Di Gudang Senjata Terintegrasi pada Chimera-Kapal Penjelajah Defensif,"Tembakan Cepat"diganti dengan"Penguatan Komputerisasi Kontrol Tembakan".-Hit Rate meriam dalam sistem meningkat sebesar 10%sementara level penguatan dan konsumsinya tetap tidak berubah.

Di Sistem Armor Tambahan pada Tombak Uranus-Kapal Penjelajah Tempur Berat,"Peringatan Penguncian Pesawat"diganti dengan"Penguatan Armor Sistem Kritis".-HP sistem utama meningkat sebesar 15%sementara level penguatan dan konsumsinya tetap tidak berubah.

Di Sistem Meriam'Benteng'pada Tombak Uranus-Kapal Penjelajah Tempur Berat,"Tembakan Cepat"diganti dengan"Pengenalan Anti-Pesawat".-Efisiensi Penguncian senjata anti-pesawat sistem ini meningkat sebesar 15%sementara level penguatan dan konsumsinya tetap tidak berubah.

Setelah pemeliharaan,jika Penjelajah telah memperkuat opsi penguatan awal,maka opsi tersebut akan secara otomatis diganti dengan opsi yang sesuai dengan mempertahankan levelnya.

2.Memperbaiki inkonsistensi antara nomor pemasangan Baterai Anti-Kapal"Thunderbolt"MK4-SG-2550 pada CAS066-Kapal Penjelajah Pesawat dan model sebenarnya.Jumlah Meriam+1;Daya Tembak Anti-Kapal 3975->6150;Tembakan Pengepung 724->1377.

3.Memperbaiki inkonsistensi antara nomor pemasangan Turret Anti-Pesawat SG-330B/D pada AC721-Kapal Perusak Meriam Ion Berat(TE)dan model sebenarnya.Jumlah Turet+2;Kekuatan Anti-Pesawat 92->138.

4.Memperbaiki masalah di mana efek"Kejar Target"di Sistem Meriam Anti-Pesawat Ofensif pada Sandrake-Pencegat Atmosfer tidak berlaku untuk"Rudal Pertempuran Anti-Pesawat BM-275B/D".

5.Memperbaiki masalah pada Turet Pulsa Penyerang Udara"Mata Ptolemy"CP-170T/D Nebula Chaser-Korvet Pulsa,di mana Pertahanan Udara tidak muncul pada Prioritas Serangan dan masalah urutan pertahanan udaranya.Ini tidak akan memengaruhi hasil pertempuran sebenarnya.

6.Memperbaiki masalah di Torpedo Pengepung FT-1-365C pada Pendendam-Kapal Perang Penyerang,di mana Daya Tembak Anti-Kapal tidak muncul pada Prioritas Serangan dan masalah urutan anti-kapalnya.Ini tidak akan memengaruhi hasil pertempuran sebenarnya.

7.Memperbaiki tampilan performa kapal berikut dalam penentuan posisi kapal.Ini tidak akan memengaruhi hasil pertempuran sebenarnya.

Tampilan performa anti-pesawat Chimera-Kapal Penjelajah Defensif:"C"->"Tidak Ada"

Tampilan performa anti-pesawat Tundra-Kapal Perusak Taktis:"B"->"A"

Tampilan performa anti-pesawat Tundra-Kapal Perusak Pesawat:"B"->"C"