Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 18/10/2023

2023-10-17

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Karnaval Fiksi Ilmiah resmi tersedia!

Waktu Acara: 18/10/2023 08:00 UTC hingga 25/10/2023 00:00 UTC
Tersedia untuk Penjelajah yang Pangkalannya sudah diperluas ke Zona 2 setidaknya sekali selama penjelajahan mereka di sistem bintang mana pun.

(1) Perjanjian Kemitraan Karnaval
Penjelajah bisa mendapatkan Poin Karnaval dengan mengikuti login harian Karnaval Fiksi Ilmiah, bergabung dalam Kuis Pengetahuan Fiksi Ilmiah, dan terlibat dalam interaksi topik di Komunitas Api Unggun. Buka "Perjanjian Penjelajah" untuk mendapatkan hadiah level yang sesuai. Buka "Perjanjian Pembangun" berbayar untuk mendapatkan Lambang Dinamis eksklusif, Arsip Teknologi Perusahaan, Poin Riset, dan banyak lagi.
Detail Hadiah:
Melalui Perjanjian Penjelajah selama acara berlangsung, Penjelajah bisa mendapatkan Item Koleksi - Suvenir Lambang Peringatan "Era Simbiosis" x1, Koin Proxima x300, dan Poin Corak x400. Penjelajah juga dapat membuka "Perjanjian Pembangun" melalui pembayaran untuk mendapatkan Lambang Dinamis "Era Tanpa Batas" x1, Arsip Teknologi - Antonios x1, Arsip Teknologi - Grup Pengapalan NOMA x1, Arsip Teknologi - Industri Jupiter x1, dan Poin Riset x3.

(2) Kuis Pengetahuan Fiksi Ilmiah
Acara ini dibagi menjadi fase penjawaban dan fase penghitungan. Selama fase penjawaban, Penjelajah dapat berpartisipasi dalam kuis satu kali per hari, dan bank soal (tidak ada batasan waktu). Bank soal akan diperbarui pada pukul 00:00 keesokan harinya dengan total enam putaran penjawaban. Di akhir fase penghitungan, 20 Penjelajah teratas sistem bintang lokal dan 20 Penjelajah teratas Jaringan Lagrange akan mendapatkan lambang waktu terbatas sebagai hadiah peringkat.
Hadiah Acara:
Selama acara, 20 Penjelajah teratas di Sistem Bintang lokal akan mendapatkan Lambang Statis - Pelayaran Pencari x1 (30 hari), sedangkan 20 Penjelajah teratas di Jaringan Lagrange akan mendapatkan Lambang Statis - Kesadaran x1 (60 hari).
Waktu Acara:
Fase Penjawaban: 18 Oktober 2023, 08:00 UTC hingga 23 Oktober 2023, 16:00 UTC
Fase Penghitungan: 23 Oktober 2023, 16:00 UTC hingga 25 Oktober 2023, 00:00 UTC

(3) Pesta Penjelajah
Selama acara, misi Daftar Penghubung Pusat Kontak Penjelajah akan tersedia sekali lagi. Di Pusat Kontak, Penjelajah dapat mengundang Penjelajah lainnya yang sedang berlibur untuk kembali ke Jaringan Lagrange. Hubungan penghubung akan terbentuk setelah mereka memasukkan Kode Penghubung mereka. Selama acara, Pusat Kontak akan menilai perilaku para Penjelajah yang kembali dan memberikan hadiah yang sesuai kepada para Penjelajah yang telah mengundang mereka.
Penjelajah yang Pulang yang memenuhi persyaratan juga dapat menggunakan fitur TEMUKAN JARINGAN LAGRANGE SEKALI LAGI di Pusat Kontak untuk memeriksa perubahan terbaru yang telah dilakukan pada Jaringan Lagrange atau membeli beberapa Arsip Teknologi yang mereka lewatkan saat berlibur melalui acara Pengembalian Lagrange.

(4) Perilisan Resmi Prolog Novel Seri Resmi: "Cahaya Fajar Pertama"
Prolog dari Novel Seri Resmi Infinite Lagrange: “Cahaya Fajar Pertama” akan diperbarui dan dirilis bab per bab di Komunitas Api Unggun. Berikut ini merupakan jadwal rilis untuk bab-bab tersebut:
Prolog - Bab 3: 18 Oktober 2023, 08:00 UTC
Bab 4 - 8: 19 Oktober 2023, 08:00 UTC
Bab 9 - Epilog: 20 Oktober 2023, 08:00 UTC

(5) Acara Komunitas - Kumpulan Ulasan dan Karya Seni "Cahaya Fajar Pertama"
Seiring dengan diluncurkannya novel resmi "Cahaya Fajar Pertama" di Komunitas Api Unggun, kami akan menyelenggarakan berbagai acara bertema di komunitas secara bersamaan.
Ikuti diskusi #FirstLightOfDawnNovelArtworkCallout, #FirstLightOfDawnNovelReviewCallout, dan #Sci-FiAndMe agar kamu berpeluang memenangkan merchandise game. Untuk detailnya, silakan merujuk ke halaman acara di Komunitas Api Unggun.
Kumpulan Ulasan dan Karya Seni "Cahaya Fajar Pertama"
Waktu Acara: 20 Oktober 2023, 08:00 UTC hingga 27 Oktober 2023, 08:00 UTC
Waktu Pengumuman Hasil: 30 Oktober 2023, 08:00 UTC hingga 17 November 2023, 08:00 UTC
"Cerita Fiksi Ilmiahku"
Waktu Acara: 18 Oktober 2023, 08:00 UTC hingga 25 Oktober 2023, 08:00 UTC
Waktu Pengumuman Hasil: 25 Oktober 2023, 08:00 UTC hingga 8 November 2023, 08:00 UTC

2. Menambahkan fitur titik kembali. Operasi konstruksi di mana armada berlabuh akan tercatat sebagai titik kembalinya armada. Setelah mundur, armada dapat memilih untuk mundur ke titik kembali atau pangkalan.

3. Ketika membubarkan armada di pangkalan, dapat memilih beberapa armada sekaligus.

4. Menambahkan Teknologi Terbatas Sistem Bintang dari sistem bintang saat ini dalam Perjanjian Sistem Bintang.

5. Mengoptimalkan ikon untuk Teknologi Terbatas Sistem Bintang tertentu dan Penguatan yang tidak dapat dibuka.

6. Mengoptimalkan tampilan untuk penyesuaian dan nilai penguatan tertentu pada halaman Penguatan Sistem.

7. Mengoptimalkan rumus penghitungan untuk menghitung rasio kemenangan saat melawan Privateer.

8. Menambahkan teks petunjuk untuk eksplorasi Simpul Lagrange.

9. Mengoptimalkan efek visual untuk ikon Sparkle.

10. Mengoptimalkan efek visual komunikasi peta yang dikirim oleh armada faksi galaksi.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Menambahkan karakteristik NPC Privateer baru dalam Perjanjian Eksplorasi Fajar, Perjanjian Eksplorasi Fajar 2.0, Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, Perjanjian Pemulihan Simpul, dan Perjanjian Penyelamatan Data.
Orde Non-Sistem Bintang: Privateer belum menandatangani Perjanjian Fajar, jadi mereka tidak wajib untuk mengikuti aturan Perjanjian Eksplorasi dan sering mengganggu armada Penjelajah.
Respons Cepat: Menyerang balik Penjelajah yang memulai komando aksi terhadap Pangkalan mereka.
Mobilisasi Standar: Organisasi dari faksi galaksi ini memiliki kemampuan mobilisasi standar, yang membuat mereka dapat mengarahkan stasiun antariksa dan kubu afiliasinya untuk melaksanakan suatu aksi strategis dalam jangka waktu tertentu.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah dalam mode potret di mana harga Deuterium dan uEcoin tidak ditampilkan dengan benar saat membeli kapal melalui Pos Transaksi.

2. Memperbaiki tampilan Tembakan Anti-Kapal yang tidak normal pada "Taurus - Kapal Perusak Penyerang" setelah melakukan penyesuaian penguatan. Hal ini tidak akan mempengaruhi efek sebenarnya.

3. Memperbaiki tampilan pengurangan Hit Rate yang tidak normal untuk "Eris I - Kapal Perusak Meriam Berat" setelah melakukan penyesuaian penguatan Daya Tembak Penuh". Hal ini tidak akan mempengaruhi efek sebenarnya.