Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Acara Kolaborasi Karnaval Fiksi Ilmiah

2023-10-17

Kirimkan Gema Kosmik di Era Simbiosis

——Slogan Promosi Karnaval Fiksi Ilmiah

 

Persiapkan dirimu untuk Konvensi Fiksi Ilmiah Dunia ke-81 pada tanggal 18 Oktober 2023! Semua Penjelajah Jaringan Lagrange dipersilakan untuk berpartisipasi dalam acara Karnaval Fiksi Ilmiah yang akan diselenggarakan pada tanggal 18. Tak hanya itu, prolog dari Novel Seri Resmi Infinite Lagrange: “Cahaya Fajar Pertama” akan dirilis pada Hub Api Unggun Lagrange (Komunitas).

Dengan semangat untuk meraih mimpi masa depan dan hasrat terhadap kosmos, misi kami terhadap Penjelajah adalah selalu mewujudkan lingkungan bermain game yang imajinatif dan imersif, serta platform yang harmonis untuk komunikasi dan interaksi. Kami harap, Karnaval Fiksi Ilmiah meninggalkan kesan yang mendalam pada Penjelajah.

 

(Gambar hanyalah ilustrasi. Silakan merujuk ke rilis resmi untuk versi final).

 

Waktu Acara Kolaborasi Karnaval Fiksi Ilmiah:

18 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC hingga 25 Oktober 2023, pukul 00:00 UTC

 

Tersedia untuk:

Penjelajah yang Pangkalannya sudah diperluas ke Zona 2 setidaknya sekali selama penjelajahan mereka di sistem bintang mana pun.

 

1. Perjanjian Kemitraan Karnaval

 

Selama acara berlangsung, Penjelajah dapat memperoleh Koin Karnaval dengan berpartisipasi dalam login harian Karnaval Fiksi Ilmiah, mengikuti Kuis Pengetahuan Fiksi Ilmiah, dan terlibat dalam diskusi di Komunitas Api Unggun. Poin tersebut dapat digunakan untuk membuka suvenir "Perjanjian Penjelajah" dan "Era Simbiosis", serta hadiah seperti Koin Proxima dan Poin Corak. Penjelajah juga dapat menggunakan Koin Proxima untuk membuka "Perjanjian Pembangun" untuk mendapatkan Lambang Dinamis eksklusif, Arsip Teknologi Perusahaan, Poin Riset, dan masih banyak lagi.

 

(Gambar hanyalah ilustrasi. Silakan merujuk ke rilis resmi untuk versi final).

Hadiah Acara:

Melalui Perjanjian Penjelajah selama acara berlangsung, Penjelajah bisa mendapatkan Item Koleksi - Suvenir Lambang Peringatan "Era Simbiosis" x1, Koin Proxima x300, dan Poin Corak x400. Penjelajah juga dapat membuka "Perjanjian Pembangun" melalui pembayaran untuk mendapatkan Lambang Dinamis "Era Tanpa Batas" x1, Arsip Teknologi - Antonios x1, Arsip Teknologi - Grup Pengapalan NOMA x1, Arsip Teknologi - Industri Jupiter x1, dan Poin Riset x3.

 

2. Kuis Pengetahuan Fiksi Ilmiah

 

Karnaval Fiksi Ilmiah juga akan menghadirkan Kuis Pengetahuan Fiksi Ilmiah. Acara ini dibagi menjadi fase penjawaban dan fase penghitungan. Selama fase penjawaban, Penjelajah dapat berpartisipasi dalam kuis satu kali per hari, dan bank soal (tidak termasuk putaran pertama) akan diperbarui pada pukul 16:00 UTC. Total akan ada enam putaran. Pada akhir fase penghitungan, 20 Penjelajah teratas dari Sistem Bintang lokal dan 20 Penjelajah teratas dari Jaringan Lagrange akan mendapatkan lambang peringatan sebagai hadiah peringkat. Mereka juga dapat membagikan acara ke komunitas dan berdiskusi dengan para penggemar fiksi ilmiah lainnya.

 

(Gambar hanyalah ilustrasi. Silakan merujuk ke rilis resmi untuk versi final).

 

Hadiah Acara:

Selama acara, 20 Penjelajah teratas di Sistem Bintang lokal akan mendapatkan Lambang Statis - Pelayaran Pencari x1 (30 hari), sedangkan 20 Penjelajah teratas di Jaringan Lagrange akan mendapatkan Lambang Statis - Kesadaran x1 (60 hari).

 

Waktu Acara:

Fase Penjawaban: 18 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC hingga 23 Oktober 2023, pukul 16:00 UTC

        Fase Penghitungan: 23 Oktober 2023, pukul 16:00 UTC hingga 25 Oktober 2023, pukul 00:00 UTC

 

 

3. Pesta Penjelajah

 

Selama acara, Pusat Kontak Penjelajah mengirimkan panggilan lain untuk Penjelajah yang sedang berlibur untuk kembali ke Jaringan Lagrange. Di Pusat Kontak, Penjelajah dapat mengundang Penjelajah lainnya yang sedang berlibur untuk kembali ke Jaringan Lagrange. Hubungan penghubung akan terbentuk setelah mereka memasukkan Kode Penghubung mereka. Selama acara, Pusat Kontak akan menilai perilaku para Penjelajah yang kembali dan memberikan hadiah yang sesuai kepada para Penjelajah yang telah mengundang mereka.

Selain itu, Penjelajah yang pulang dan memenuhi persyaratan juga dapat menggunakan fitur Menemukan Kembali Jaringan Lagrange di Pusat Kontak untuk memeriksa dengan mudah perubahan terbaru yang telah dilakukan pada Jaringan Lagrange saat mereka sedang berlibur, atau membeli Arsip Teknologi yang mereka lewatkan saat mereka sedang berlibur melalui acara Pengembalian Lagrange.

 

4. Perilisan Resmi Prolog Novel Seri Resmi: "Cahaya Fajar Pertama"

 

Prolog dari Novel Seri Resmi Infinite Lagrange: “Cahaya Fajar Pertama” akan diperbarui dan dirilis bab per bab di Komunitas Api Unggun. Bersama semuanya, kami sangat antusias untuk mengingat kembali peluncuran kembali Perjanjian Fajar dan sejarah di baliknya, menyaksikan kebangkitan dan kejatuhan era yang berbeda, mempelajari lebih lanjut tentang pertumbuhan dan perkembangan Kota Antontas, serta merasakan kebijaksanaan dan kehebatan umat manusia di tengah-tengah alam semesta yang luas.

 

Berikut ini merupakan jadwal rilis untuk bab-bab tersebut:

Bab

Waktu Pembaruan

Prolog, Bab 1-3

18 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC

 

 

Bab 4-8

19 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC

 

 

Bab 9-12, Epilog

20 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC

 

 

 

5. Acara Komunitas - Ulasan "Cahaya Fajar Pertama" dan Penyebutan Karya Seni

 

Seiring dengan diluncurkannya novel resmi "Cahaya Fajar Pertama" di Komunitas Api Unggun, kami akan menyelenggarakan berbagai acara bertema di komunitas secara bersamaan.

Ikuti acara #FirstLightOfDawnNovelArtworkCallout, #FirstLightOfDawnNovelReviewCallout serta diskusi #Sci-FiAndMe agar kamu berpeluang mendapatkan Koin Proxima. Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat halaman acara di Komunitas Api Unggun.

Setiap Penjelajah merupakan bagian dari Jaringan Lagrange. Kami menantikan kontribusimu untuk membuat alam semesta menjadi tempat yang lebih baik.

 

Kumpulan Ulasan dan Karya Seni "Cahaya Fajar Pertama"

Waktu Acara:

20 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC hingga 27 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC

 

Waktu Pengumuman Hasil:

30 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC hingga 17 November 2023, pukul 08:00 UTC

 

"Kisah antara Saya dan Fiksi Ilmiah"

Waktu Acara:

18 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC hingga 25 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC

 

Waktu Pengumuman Hasil:

25 Oktober 2023, pukul 08:00 UTC hingga 8 November 2023, pukul 08:00 UTC

 

Terus Nantikan!