Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 11/10/2023

2023-10-10

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Pembaruan Fitur Penyesuaian.
Menambahkan Penguatan Sistem yang tidak dapat dibuka untuk cetak biru (yang akan disimpan secara permanen setelah terbuka). Penguatan yang tidak dapat dibuka termasuk "Penyesuaian Sistem" - Mengaktifkan fitur Penyesuaian Sistem, yang memungkinkan untuk menyesuaikan penguatan tertentu pada sistem (efek penyesuaian akan direset seiring dengan relokasi sistem bintang).
Menghapus fitur Penyesuaian Senjata, mengubah efek penyesuaian senjata awal menjadi penyesuaian penguatan dalam sistem sekaligus mempertahankan progres penyesuaian awal. Efek penyesuaian ini dapat diperoleh dengan mengaktifkan Penguatan saat menjelajahi sistem bintang ini.
[Ketuk untuk melihat penyesuaian kapal secara detail]

2. Menambahkan Persiapan Teknis Privateer dalam Acara Galaksi.
 Armada Privateer spesial akan muncul di kisaran Intel di sistem bintang. Hancurkan armada-armada ini untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan drop Teknologi Senjata. Gameplay ini akan tersedia selama 48 jam mulai pukul 18:00 UTC setiap hari Jumat.

3. Pembaruan gameplay perdagangan Pos Transaksi.
 Menambahkan jenis barang baru yang dapat dibeli dengan uEcoin ke dalam Pos Transaksi, termasuk Chip Mikro Tempur untuk berbagai jenis kapal, Peti Pemurnian Bijih, dan berbagai versi kapal Privateer.
 Setelah pembaruan, item yang dapat dibeli dari Pos Transaksi di stasiun antariksa yang berbeda akan diperbarui setiap hari untuk menawarkan barang dan jenis item yang berbeda. Jenis item yang dijual di Pos Transaksi akan diperbarui berdasarkan perkembangan Acara Galaksi.

4. Menambahkan Poin Teknologi eksklusif pada kapal-kapal berikut ini ke Arsip Teknologi Generik
Tersedia melalui riset pada Arsip Teknologi Generik:
Poin Teknologi untuk Korvet CV-M011, Poin Teknologi untuk CV-II003, Poin Teknologi untuk Pesawat Tempur SC002, Poin Teknologi untuk Fregat FG300, Poin Teknologi untuk Kapal Perusak AC721, Poin Teknologi untuk Kapal Penjelajah CAS066, Poin Teknologi untuk Kapal Penjelajah KCCPV2.0, Poin Teknologi untuk Kapal Penjelajah Tempur ST59, Poin Teknologi untuk Kapal Induk CV3000

Tersedia melalui riset pada Arsip Teknologi Generik 2.0:
Poin Teknologi untuk Korvet CV-T800, Poin Teknologi untuk Korvet CV-M011, Poin Teknologi untuk CV-II003, Poin Teknologi untuk Pesawat Tempur SC002, Poin Teknologi untuk Fregat FG300, Poin Teknologi untuk Kapal Perusak AC721, Poin Teknologi untuk Kapal Penjelajah CAS066, Poin Teknologi untuk Kapal Penjelajah KCCPV2.0, Poin Teknologi untuk Kapal Penjelajah Tempur ST59, Poin Teknologi untuk Kapal Bantu FSV830, Poin Teknologi untuk Kapal Induk CV3000

5. Menambahkan fitur Pemulihan Teknologi Senjata. Teknologi Senjata dengan level kelangkaan 4 atau lebih tinggi dapat dipulihkan, dan kamu akan mendapatkan Teknologi Senjata dengan level kelangkaan 1-3 setelah selesai. Fitur Pemulihan Teknologi Senjata dapat digunakan hingga 10 kali per hari.

6. Mengoptimalkan efek tampilan ikon Teknologi Senjata.

7. Mengoptimalkan tampilan lensa modul beberapa model peningkatan kapal.

8. Menambahkan pengingat untuk estimasi waktu tiba armada ke layar konfirmasi pelaksanaan komando armada.

9. Mengoptimalkan tampilan sumber pesan pada surat balasan ketika Penjelajah lain membalas surat Organisasi yang telah terkirim.

10. Mengoptimalkan aturan tampilan catatan perolehan dalam sistem bintang saat ini ketika melihat detail aset peringatan.

11. Menambahkan fitur untuk mendorong strategi perjanjian. Sparkle akan berbagi strategi dengan Penjelajah ketika mereka memilih Perjanjian Sistem Bintang atau perjanjian Identitas.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Menambahkan Teknologi Terbatas Sistem Bintang, yang dapat ditukarkan, ke Pusat Perdagangan beberapa sistem bintang. Setelah ditukar, dapat diterapkan pada cetak biru yang ditentukan untuk meningkatkan kemampuan kapal yang sesuai. Teknologi Terbatas Sistem Bintang akan dihapus setelah Penjelajah pindah dari sistem bintang.

*Teknologi Terbatas Sistem Bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar 2.0:
Armor Reaktif AA-I (untuk CAS066 - Kapal Penjelajah Generik) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Memiliki peluang 15% untuk mengurangi Kerusakan Fisik yang diterima sebesar 100 selama 5 detik ketika diserang oleh kapal. Pendinginan: 10 detik.
Teknologi Koordinasi Pesawat Nirawak "Getta" (untuk Mare Nubium - Fregat Anti-Pesawat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Memperluas jangkauan senjata anti-pesawat pada Pesawat Nirawak yang dibawanya ke kapal dalam baris yang sama.
Perangkat Penghindaran Darurat "Perisai Bintang" (untuk PS-Levy 9 - Korvet Torpedo Berat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Saat HP kapal turun hingga 20%, meningkatkan Penghindaran sebesar 50% selama 40 detik. Efek ini hanya terpicu satu kali per pertempuran.
Hulu Ledak Magnetik "Flying Arrow" (untuk Quaoar - Kapal Perusak Torpedo) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Meningkatkan Peluang Kritikal torpedo dalam sistem sebesar 15%.
Peningkatan Pelapisan Siluman "Refraktif" (untuk Stingray - Bomber Torpedo) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Meningkatkan Waktu Penguncian senjata target sebesar 40%.
Mekanisme Bombardir Akurat "Ptolemy" (untuk Bullfrog - Bomber Dwiguna) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Meningkatkan peluang torpedo menimbulkan kerusakan pada sistem kapal target sebesar 25%.
Hulu ledak Pelacakan Presisi "Javelin" (untuk Mare Serenitatis - Fregat Berat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Meningkatkan peluang torpedo menimbulkan kerusakan pada sistem kapal target sebesar 20%.

*Teknologi Terbatas Sistem Bintang Perjanjian Pemulihan Simpul:
Teknologi Operasi Penyerang "Distant Wind" (untuk semua kapal) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 2) - Mengubah posisi kapal ke barisan depan.
Teknologi Operasi Inti "Distant Wind" (untuk semua kapal) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 2) - Mengubah posisi kapal ke barisan tengah.
Teknologi Pertempuran Penghindaran "Distant Wind" (untuk semua kapal) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 2) - Mengubah posisi kapal ke barisan belakang.
Pemusat Energi "Kilat" (untuk Conamara Chaos - Kapal Penjelajah Plasma Berkecepatan Tinggi) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Meningkatkan semua Kerusakan senjata di sistem ini sebesar 15% dan Pendinginan senjata di sistem lain sebesar 20%.
Perangkat Penghindaran Darurat "Perisai Bintang" (untuk Spore A404 - Pesawat Tempur Ringan) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Saat HP kapal turun hingga 20%, meningkatkan Penghindaran sebesar 50% selama 40 detik. Efek ini hanya terpicu satu kali per pertempuran.
Hulu Ledak Penembus Armor Berkecepatan Tinggi "White Light" (untuk Mare Serenitatis - Fregat Anti-Pesawat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Meningkatkan Kerusakan Crit Anti-Pesawat dari rudal di sistem sebesar 50%.

*Teknologi Terbatas Sistem Bintang Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite:
Teknologi Kerja Sama Komando "Simpul" (untuk semua Kapal Penjelajah) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 3) - Mengurangi Poin Komando sebanyak 2.
Modifikasi Peluncur Berat "Bintang Neutron" (untuk Reliat - Fregat Torpedo Cepat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1)  - Meningkatkan semua Kerusakan torpedo sebesar 50% dan Pendinginannya sebesar 20%.
Teknologi Koordinasi Pesawat NirawakPelindung - Kapal Perusak Pendukung) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) Memperluas jangkauan senjata anti-pesawat pada Pesawat Nirawak yang dibawanya ke kapal dalam baris yang sama.
Modifikasi Mekanisme Kontrol C23 (untuk Jaeger - Kapal Penjelajah Meriam Berat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Menargetkan Kapal Penjelajah sebagai target prioritas, dan berpeluang 20% agar senjata dalam sistem menyebabkan kerusakan pada sistem senjata target.

*Teknologi Terbatas Sistem Bintang Perjanjian Penyelamatan Data:
Struktur Pelindung Khusus "Iron Wall" (untuk semua Kapal Penjelajah, Kapal Penjelajah Tempur, Kapal Induk, Kapal Bantu, dan Kapal Perang) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 3) - Meningkatkan HP kapal sebesar 25% dan sumber daya yang dibutuhkan untuk produksi sebesar 30% .
Teknik Produksi Hemat Material "Kerajinan Berkualitas Tinggi" (untuk Ruby - Fregat Pertahanan Berat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Mengurangi sumber daya yang diperlukan untuk produksi sebesar 25%.
Perangkat Penghindaran Darurat "Perisai Bintang" (untuk NOMA M470 - Fregat Pendukung) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Saat HP kapal turun hingga 20%, meningkatkan Penghindaran sebesar 50% selama 40 detik. Efek ini hanya terpicu satu kali per pertempuran.
Pelapis Pembias Energi "Spectrum" (untuk Aldabra - Kapal Perusak Meriam Berat) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 1) - Meningkatkan Resistensi Kerusakan Energi sebesar 20%.

*Teknologi Terbatas Perjanjian Identitas:
Perjanjian Peringkat Individu: Warp Drive Cadangan MEC-I (untuk semua kapal) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 3) - Saat kapal hancur, meningkatkan peluang memicu Penghindaran Darurat sebesar 10%.
Perjanjian Netral: Teknologi Pemindaian Asteroid "Peranti" (untuk semua Fregat dan Kapal Perusak) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 3) - Saat bertarung di sabuk asteroid, mendapat peningkatan Penghindaran sebesar 10%.
Perjanjian Prospektor: Pelapis Anti Radiasi "Sunshield" (untuk semua kapal) (jumlah yang dapat ditukar di sistem bintang: 3) - Meningkatkan Resistensi Kerusakan Energi sebesar 5% dan mengurangi Kerusakan Radiasi Bintang yang diterima sebesar 90%.

2. Penjelajah yang telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama kini dapat berkomunikasi satu sama lain di saluran obrolan Perjanjian Kerja Sama dalam sistem bintang Perjanjian Pemulihan Simpul.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki bug yang menyebabkan efek knalpot Sistem Tenaga Tambahan beberapa kapal tidak ditampilkan dengan benar.

2. Memperbaiki bug yang menyebabkan kuantitas dan jumlah modul terpasang yang ditampilkan pada Meriam Generik SG-1120B milik KCCPV2.0 - Kapal Penjelajah Railgun Ringan dan Meriam Ion Anti-Pesawat Eksperimental BI-470B/T milik Ruby - Fregat Meriam Plasma Tipe Eksperimen menjadi tidak cocok tanpa mengubah efeknya dalam pertarungan sebenarnya.

Setelah pembaruan ini, kami akan mengeluarkan 2 Teknologi Pemulihan Poin Teknologi untuk semua Penjelajah.