Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Pembaruan dan Penyesuaian Fitur

2023-09-27

Halo, Penjelajah yang Terhormat!

Pengembangan teknologi kapal Jaringan Lagrange mencatatkan sejarah panjang dalam kemajuan teknologi, khususnya pada bidang ilmu material, ilmu persenjataan, teknologi penginderaan jauh, serta pada bidang lainnya. Kami berupaya meningkatkan gameplay penyesuaian senjata saat ini dengan meluncurkan penguatan teknologi kapal yang beragam serta pengayaan strategi kolokasi sambil tetap menekankan pada karakteristik kapal. Selain memperkaya strategi gameplay, hal ini juga bertujuan agar rancangan teknis semesta Lagrange dapat ditampilkan secara lebih lengkap dan detail. Selain itu, kami juga menyematkan fitur baru pada teknologi senjata untuk merombak sistem gameplay saat ini.

Pratinjau ini akan berfokus pada pengenalan detail dan pengalaman baru yang dapat kamu rasakan setelah pembaruan penyesuaian fitur diluncurkan.

 

Teknologi Terbatas Sistem Bintang: Memperkaya Lingkungan Medan Perang

Tak hanya luas tanpa batas, alam semesta ini juga sangatlah strategis. Lingkungan sistem bintang yang beragam dalam game berfungsi layaknya papan catur bagi semua Penjelajah pemberani yang memungkinkan mereka untuk menerapkan taktiknya. Agar dapat beradaptasi pada berbagai tujuan pengembangan dan beragam kondisi sistem bintang, kami telah meluncurkan serangkaian teknologi terbatas sistem bintang yang telah kami rancang dengan teliti. Teknologi-teknologi ini dapat ditukarkan melalui teknologi senjata dan dapat digunakan pada kapal yang mempunyai level atau model tertentu untuk menguatkan sejumlah aspek, misalnya formasi armada, kinerja senjata, dan stat taktis. Dengan ini, strategi konfigurasi kapal dan pemosisian taktis akan makin mendalam.

Contohnya, pada Perjanjian Pemulihan Simpul, Penjelajah dapat memperoleh teknologi kerja sama formasi yang dapat mengubah posisi kapal dalam pertempuran. Pada Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, Penjelajah dapat memperoleh teknologi kerja sama komando yang akan mengurangi Poin Komando Kapal Penjelajah. Pada Perjanjian Penyelamatan Data, Penjelajah dapat memperoleh teknologi struktur pelindung khusus yang dapat meningkatkan HP Kapal Kapital Super secara drastis, tetapi juga meningkatkan biaya produksi.

Selain teknologi yang dapat diterapkan secara luas pada beragam kapal, kapal dengan model spesifik juga akan mendapatkan penguatan teknologi eksklusif pada sistem bintang yang berbeda. Dengan ini, performa tempur kapal akan meningkat berdasarkan lokasi pertempuran. Penjelajah juga berpeluang untuk mencoba teknologi baru lain yang tak kalah menarik, tergantung pada Perjanjian Identitas yang ditandatangani.

Perubahan apa saja yang akan dihadirkan oleh serangkaian teknologi inovatif ini pada alam semesta? Ungkap sendiri bersama rekan sesama Penjelajahmu.

 

Memperoleh Teknologi Terbatas Sistem Bintang (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

Penguatan Sistem Baru: Spesialisasi Kapal yang Lebih Mendalam

Sistem kapal mempunyai karakteristik dan fungsi potensial yang berbeda-beda. Penjelajah dapat berinvestasi pada teknologi senjata yang sudah diperoleh. Melalui penyesuaian, beragam penguatan pada sistem kapal dapat terbuka, misalnya peningkatan proyektil, peranti tenaga, pemeliharaan senjata cepat, dukungan kompleks, struktur tahan benturan, dan masih banyak lagi. Dengan ini, peningkatan khusus pada kemampuan sistem dalam sejumlah level dapat diwujudkan.

Setelah peningkatan selesai, cetak biru akan mendapatkan efek penguatan yang sesuai secara permanen. Efek ini tidak akan direset saat kembali ke Hub Sistem Bintang. Kamu bisa mewujudkan serangkaian teknologi cetak biru yang kuat dengan mengumpulkan teknologi senjata melalui eksplorasi sistem bintang yang berkelanjutan.

 

Gambaran Sistem Cetak Biru (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

Keberagaman Efek Penyesuaian: Jalur Peningkatan Kustom

Kondisi gravitasi, radiasi, dan termal dari berbagai sistem bintang merupakan rintangan bagi sistem kapal khusus. Setelah memasuki lingkungan baru, performa sistem kapal harus disesuaikan agar performanya optimal.

Setelah membuka dan menyesuaikan sistem, investasi lanjutan pada teknologi senjata dapat meningkatkan tingkat keefektifan maksimal pada penguatan dalam sistem, sehingga potensi penyesuaian sistem dapat terwujud. Cetak biru sistem senjata, sistem pesawat, sistem pesawat nirawak, sistem gangguan, sistem pendukung terintegrasi, dan sistem armor dapat disesuaikan.

Kapal yang berbeda mempunyai keunggulan yang berbeda pada aspek tertentu, misalnya anti-pesawat, daya tahan, dukungan, dan lain-lain. Efek penyesuaian juga akan mencerminkan keunggulan unik tersebut. Berdasarkan pemahamanmu sendiri, kamu dapat mencoba jalur penyesuaian pada kapal milikmu untuk meningkatkan potensi dan keunggulannya.

 

Membuka Penyesuaian Sistem (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

 

Penguatan Sistem Penyesuaian (Gambar hanyalah ilustrasi dan tidak merepresentasikan kualitas final dalam game.)

Sebagai contoh, coba lihat Predator - Kapal Penjelajah Anti-Pesawat. Sebelum pembaruan, efek penyesuaian meningkatkan kerusakan per hit pada senjata. Setelah pembaruan, kamu dapat melakukan peningkatan pada beragam aspek berikut: Sistem Rudal Anti-Pesawat dapat menyesuaikan penguatan Dukungan Anti-Pesawat untuk memperpanjang durasi efek peningkatan Hit Rate setelah strategi ini diterapkan. Sistem Meriam Defensif dapat menyesuaikan penguatan Radar Anti-Pesawat sehingga Hit Rate senjata dalam sistem akan semakin meningkat saat melawan Pesawat Tempur dan Korvet. Sistem Pemuatan Pesawat dapat menyesuaikan Penguatan Radar Serangan Tambahan sehingga Hit Rate Pesawat Tempur yang dibawanya akan semakin meningkat. Sistem Armor dapat menyesuaikan penguatan Struktur Kernel sehingga HP kapalmu akan semakin meningkat.

 

Sekian pratinjau pembaruan fitur penyesuaian saat ini. Kami juga akan meluncurkan acara registrasi Server Percobaan pada 25 September. Di server ini, kamu bisa mencoba konten pembaruan fitur penyesuaian sendiri. Kami mengundang seluruh Penjelajah untuk mendaftar dan berpartisipasi. Kami menantikan masukan yang berharga darimu. Kami juga akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik untukmu. Nantikan, ya!