Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 27/9/2023

2023-09-26

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Penyesuaian Keseimbangan Game:
Agar dapat beradaptasi dengan kebutuhan situasi medan perang yang selalu berubah, Industri Jupiter menerapkan peningkatan teknis pada Eris I - Tipe Meriam dan Kapal Perusak Tipe Berarmor, termasuk yang berikut ini:
1) Eris I - Tipe Meriam dan Eris I - Tipe Berarmor kini akan menggunakan Meriam Generik AG-1208 yang mempunyai kaliber yang lebih tinggi (100 Kerusakan Per Hit pada kapal dengan pendinginan selama 6 detik).
2) Mengganti nama jenis kapal Eris I - Tipe Meriam dari "Kapal Perusak Meriam Tembakan Cepat Ringan" menjadi "Kapal Perusak Penyerang Manuver".
3) Menyesuaikan posisi tempur Eris I - Tipe Meriam dari "Barisan Tengah" menjadi "Barisan Depan".

2. Menambahkan 3 Kapal Perusak Eris I - Tipe Meriam tambahan ke Paket Dukungan Teknologi Jupiter tanpa mengubah isi paket yang sudah ada. Kapal baru akan langsung dikirimkan ke Pelabuhan Pangkalan Penjelajah setelah pembelian berhasil.

3. Memulai Eksperimen Konstruksi Mandiri Taman Riset Lingkungan Crux

Waktu Acara: 28/9/2023 09:00 UTC hingga 5/10/2023 09:00 UTC

Syarat Partisipasi: Penjelajah yang telah memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

Penanaman: Di Taman Riset Lingkungan, penanaman akan dilakukan dalam siklus empat musim. Selama periode penanaman, Departemen Konstruksi Ekologi akan membagikan benih dalam jumlah tertentu kepada Penjelajah yang bisa ditanam di lahan yang cocok.
MOD Cuaca: Penjelajah dapat menggunakan Teknologi Kontrol Cuaca yang diberikan oleh Departemen Konstruksi Ekologi dalam setiap musim simulasi untuk ikut serta dalam pengujian sistem kontrol iklim kubah. Jenis MOD yang tersedia mencakup Hujan, Salju, Pemanasan, Pendinginan, dan Sinar Matahari. Iklim final di Taman Riset akan ditentukan oleh keikutsertaan Penjelajah dan hasil MOD.
Hadiah Partisipasi: Penjelajah yang berpartisipasi dalam Penanaman dan MOD Cuaca akan mendapatkan 640 Koin Proxima dan Poin Ekologi dalam jumlah tertentu sebagai hadiahnya.

Selama acara, 100 Penjelajah yang memperoleh Daun Maple, Tulip, Bunga Matahari, dan Organik Ekologis terbanyak akan dimasukkan ke dalam daftar peringkat. Saat acara berakhir, Penjelajah Top 100 akan mendapatkan Lambang Hasil Panen waktu terbatas, sementara Penjelajah Top 3 akan mendapatkan Lambang Dinamis Hasil Panen waktu terbatas.

4. Mengoptimalkan performa penambangan Kapal Utilitas di titik sumber daya di Pandangan Taktis.
Sekarang, kamu dapat beralih ke tampilan Pesawat Nirawak Tambang dari Kapal Utilitas untuk melihat progres penambangan Pesawat Nirawak.

5. Mengoptimalkan metode tampilan armada yang tertambat di Pangkalan. Kini, Penjelajah bisa memilih armada dalam Daftar Operasi untuk melihatnya.

6. Menambahkan peringatan yang muncul jika terdapat armada bukan teman di sekitar Operasi yang aktif di Daftar Operasi.

7. Menambahkan opsi saluran "Komunitas" untuk membagikan Laporan Pertempuran.

8. Mengoptimalkan performa grafik bangunan Penjelajah, bangunan NPC, kota, dll., saat diserang atau rusak.

9. Menambahkan opsi untuk memberikan umpan balik dan Suka ke saluran Asisten Eksplorasi.

10. Menyesuaikan ukuran model dalam game dan mengoptimalkan performa visual tanpa memengaruhi pertempuran, pergerakan, dan aksi lainnya yang dilakukan di peta.

11. Mengoptimalkan efek visual pada gelar di Pangkalan Penjelajah.

12. Menambahkan notifikasi sistem khusus yang muncul saat Penjelajah menerima email sistem dan pesan Layanan Pelanggan Eksklusif.

13. Menambahkan fitur yang memungkinkan Penjelajah untuk memilih area yang direkomendasikan berdasarkan jumlah Penjelajah yang menggunakan bahasa yang sama saat mendaftar di sistem bintang.


Perbaikan Bug:

1. Bug yang terkadang menyebabkan layar menjadi hijau saat Penjelajah mengonfirmasi untuk pergi ke sistem bintang baru telah diperbaiki.