Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Ekspansi Karnaval Fiksi Ilmiah

2023-09-25

Fiksi Ilmiah berfungsi sebagai bentuk seni fantasi romantis yang menyajikan dampak sains, teknologi, dan evolusi masyarakat terhadap umat manusia dengan cara yang berbeda. Kecintaan terhadap fiksi ilmiah inilah yang menyatukan banyak Penjelajah dalam Jaringan Lagrange.

Konvensi Fiksi Ilmiah Dunia 2023 sudah dekat. Dengan memanfaatkan peluang ini, Infinite Lagrange akan meluncurkan ekspansi "Karnaval Fiksi Ilmiah" barunya antara September dan November, yang akan memperkenalkan  beragam fitur dan gameplay baru. Kami berharap gameplay, fitur, dan acara baru akan memberikan pengalaman dan perubahan yang lebih kaya bagi setiap penggemar dan Penjelajah Fiksi Ilmiah.

 

Fiksi Ilmiah dan Lagrange

Prolog Novel Ofisial: "Cahaya Fajar Pertama"

Kami berkomitmen untuk menambahkan lebih banyak lapisan cerita ke alam semesta Lagrange, untuk menghadirkan kehangatan kepekaan perasaan manusia bahkan di tengah hamparan ruang angkasa yang dingin dan tak terbatas kepada setiap Penjelajah.

Dalam prolog novel ofisial yang akan segera dirilis, "Cahaya Fajar Pertama," Penjelajah akan mempelajari sejarah Konsorsium Antonios—dari kedatangan pertama mereka di Sistem Bintang Taman hingga ekspansi dan perjanjian akhir mereka dengan Komite Arbiter yang dikenal dengan nama Perjanjian Fajar. Selain itu, kelahiran Taman Riset Lingkungan Crux dan kisah di balik setiap tanaman yang ditanam di sana akan diungkap dalam novel ofisialnya.

 

"Cahaya Fajar Pertama" (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 Acara Kolaborasi Karnaval Fiksi Ilmiah

Konvensi Fiksi Ilmiah Dunia akan berlangsung pada 18 Oktober 2023. Pada saat itu, acara kolaborasi akan diadakan selama seminggu di dalam game. Selama acara berlangsung, Penjelajah yang masuk ke dalam game dapat mengklaim item dalam game eksklusif dari kolaborasi "Infinite Lagrange" dengan Konvensi Fiksi Ilmiah Dunia". Selain itu, juga ada game kuis di mana mereka bisa mendapatkan Koin Proxima dan Poin Riasan.

 

Acara Kolaborasi Karnaval Fiksi Ilmiah (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Fiksi Ilmiah dan Teknologi

Teknologi merupakan landasan fiksi ilmiah, memberikan lahan subur bagi kreativitas, sementara fiksi ilmiah terus memberikan kita mimpi dan visi baru. Keduanya terkunci dalam sebuah siklus, saling mendorong satu sama lain, karena mereka mendorong batas-batas imajinasi manusia. Kami akan terus memperbarui sistem teknologi dalam game Infinite Lagrange, semuanya dengan harapan dapat memberikan eksplorasi ruang angkasa yang lebih imajinatif dan pengalaman taktis baru kepada Penjelajah.

Teknologi Terbatas Sistem Bintang

Dalam perjanjian eksplorasi yang berbeda, Penjelajah dihadapkan pada pengaturan sistem bintang yang berbeda juga. Kami berencana untuk memperkenalkan teknologi terbatas sistem bintang terkait yang unik untuk pengaturan sistem bintang.

Teknologi-teknologi ini akan diterapkan pada cetak biru, sehingga mengubah performa kapal. Misalnya, mereka dapat mengatur ulang posisi (depan, tengah, belakang) kapal tertentu atau menyesuaikan Poin Komando kapal untuk meningkatkan kemampuannya. Penjelajah yang bertualang melalui sistem bintang yang berbeda dapat menemukan pengalaman penggunaan kapal dan strategi pemuatan yang lebih beragam.

 

Penukaran Teknologi Terbatas Sistem Bintang (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

Pembaruan Fitur Penyesuaian

Saat ini, fitur penyesuaian senjata cetak biru kapal hanya dapat digunakan untuk meningkatkan daya tembak senjata per hit. Oleh karena itu, kami akan memperbarui penyesuaian senjata agar lebih selaras dengan dunia Jaringan Lagrange dan memberikanmu strategi pengembangan yang lebih beragam.

Setelah pembaruan, fitur penyesuaian modul senjata individual akan dihapus. Penguatan yang dapat dibuka telah ditambahkan ke sistem senjata, yang dapat ditumpuk secara permanen dengan memakai Teknologi Senjata. Beberapa sistem memiliki penguatan "Penyesuaian Sistem". Setelah membuka fitur penyesuaian pada penguatan, kamu bisa menggunakan Teknologi Senjata untuk mendapatkan peningkatan performa di sistem bintang yang sesuai. Hanggar, Pesawat Nirawak, dan Sistem Armor, di antara elemen gameplay lainnya, juga akan dilengkapi dengan peningkatan dan fitur penyesuaian baru yang sesuai.

 

Membuka Fitur Penyesuaian pada Penguatan (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Fiksi Ilmiah dan Kemanusiaan

Fiksi Ilmiah tidak hanya dibangun berdasarkan teori ilmiah dan fakta teknologi yang sebenarnya; Ia juga merupakan wadah untuk ekspresi humanistik yang mendalam. Interaksi antar manusia juga merupakan tema fiksi ilmiah yang tak terpisahkan. Di alam semesta Infinite Lagrange, kamu juga akan menyaksikan kerja sama dan interaksi menarik antar Penjelajah. Dalam pembaruan ini, kami juga akan terus memperdalam interaksi antar Penjelajah dan memberikan kalian ruang kerja sama yang lebih besar.

Perdagangan Item

Perdagangan selalu menjadi suatu bagian integral dari masyarakat, baik di zaman kuno Terran Sphere atau Jaringan Lagrange saat ini. Dari barter hingga peredaran mata uang hingga ekonomi teknologi Generasi Lagrange, berbagai bentuk pertukaran ini telah memperkuat hubungan antar manusia, sehingga memunculkan beragam bentuk interaksi sosial.

Sebagai bagian dari Proyek Peninggalan Generasi Lagrange, fitur Perdagangan Item akan diluncurkan dalam waktu dekat, membuat Cetak Biru Teknis dan peralatan dapat diperdagangkan antar Penjelajah, sehingga menciptakan pengalaman bermain game yang lebih kaya.

 

Menjual Cetak Biru Teknis (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Dividen Lelang

Untuk membantu reklamasi sistem bintang, kami akan meluncurkan fitur lelang. Ketika suatu stasiun antariksa dikuasai oleh Penjelajah untuk pertama kalinya, lelang akan diadakan di dalam Organisasi mereka untuk menjual berbagai produk seperti Cetak Biru Teknis, peralatan, Arsip Teknologi, dan Poin Teknologi. Item-item yang tidak terjual juga akan tersedia di seluruh jaringan, dan juga di Pusat Perdagangan Antontas untuk lelang kedua. Mata uang yang diperoleh dari melelang barang akan didistribusikan sesuai dengan proporsi spesifik dalam Organisasi.

Melalui lelang, kami berharap dapat memberikan interaksi yang lebih beragam antar Penjelajah dan memperkaya pengalaman eksplorasi galaksi.

 

Pelelangan Stasiun Antariksa (Gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Demikianlah pratinjau pembaruan versi Karnaval Fiksi Ilmiah. Pada Postingan Ofisial mendatang, kami akan menjelaskan Teknologi Terbatas Sistem Bintang, Pembaruan Fitur Penyesuaian, Perdagangan Item, Dividen Lelang, dan acara Karnaval Fiksi Ilmiah secara mendetail. Jangan ke mana-mana.