Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pembaruan Fitur Penyesuaian - Pratinjau Pembukaan Server Percobaan

2023-09-22

Penjelajah yang Terhormat, Salam!

Dalam pratinjau ini, kami akan memperkenalkan gameplay penyesuaian sistem Server Percobaan.

 

Pengantar Server Percobaan:

Server Percobaan awal akan menjadi Sistem Bintang baru yang terpisah dari Sistem Bintang yang tersedia saat ini, terutama digunakan untuk merilis konten game baru yang belum dirilis di Sistem Bintang resmi, sehingga Penjelajah dapat mencobanya terlebih dahulu. Saluran umpan balik juga akan dibuat di Server Percobaan, sehingga kami dapat menerima saran dan pendapat kalian selancar mungkin.

Pada pembaruan kali ini, beberapa fitur ekspansi sistem dan penyesuaian gameplay akan dirilis terlebih dahulu di Server Percobaan. Semua pemain yang memenuhi persyaratan dapat mendaftar ke acara "Perekrutan Server Percobaan" dan mengikuti undian untuk memenuhi syarat berpartisipasi dalam Tes Server Percobaan. Seperti biasa, kami menantikan semua pendapat kalian yang berharga dan akan berusaha memberikan pengalaman yang lebih baik kepada semuanya.

 

Entri Pendaftaran Server Percobaan (tunduk pada efek akhir)

 

Skema Perekrutan dan Peluncuran Server Percobaan Saat Ini:

1. Perekrutan Server Percobaan saat ini tersedia untuk semua Penjelajah yang telah menyelesaikan 1 atau lebih eksplorasi sistem bintang dan memperluas Pangkalan mereka ke Zona 2.

2. Kami akan meluncurkan perekrutan Server Percobaan di sistem bintang game berikut pada tanggal 25 September pukul 07:30 (UTC): Sistem Penjelajah, sistem bintang Perjanjian Eksplorasi Fajar 2.0, sistem bintang Perjanjian Pemulihan Simpul, sistem bintang Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, dan sistem bintang Perjanjian Penyelamatan Data. Penjelajah dapat membuka halaman acara dalam game untuk melihat detailnya dan mendaftar.

3. Server Percobaan kali ini akan tersedia pada tanggal pada 28 September pukul 09:00 (UTC). Kami ingin mengundang semua Penjelajah untuk berpartisipasi dalam pengalaman percobaan ini.

 

Konten Server Percobaan Saat Ini:

1. Kali ini, Server Percobaan akan menggunakan sistem bintang dari Perjanjian Eksplorasi Fajar 2.0 sebagai sistem bintang eksperimen dengan gameplay penyesuaian sistem yang tersedia untuk dinikmati Penjelajah.

2. Untuk berpartisipasi dalam Server Percobaan, kamu perlu mengunduh paket klien tersendiri khusus di halaman acara (Pengguna iOS perlu mengunduh klien melalui aplikasi Test Flight). Penjelajah yang Memenuhi Syarat yang masuk ke klien baru dengan akun yang sesuai setelah Server Percobaan tersedia akan dapat melihat entri Server Percobaan pada layar pemilihan server. Klien Server Percobaan tidak akan memengaruhi pengalaman pemain bermain game di klien asli.

3. Penjelajah yang Memenuhi Syarat akan menyalin karakter yang mereka gunakan dalam pendaftaran ke Server Percobaan. Cetak Biru, Teknologi Senjata, Cetak Biru Teknis, Peralatan, Item Taktis, dan aset strategis lainnya yang dimiliki oleh karakter terdaftar akan disalin ke Server Percobaan. Perilaku dan data karakter ini yang terjadi di Server Percobaan tidak akan memengaruhi data karakternya di sistem bintang resmi. Setelah pengalaman Server Percobaan selesai, semua data dan informasi karakter ini di Server Percobaan akan dihapus.

4. Penjelajah tidak dapat melakukan isi ulang di Server Percobaan, dan beberapa fitur juga tidak akan tersedia (misalnya, Riset Arsip, Riset Kustom, Program Pendanaan Fajar & Rencana Finansial Fajar, fitur Corak, Komunikasi Sistem Bintang, Toko Poin, dan beberapa acara).

5. Di Server Percobaan, bangunan Penjelajah di pangkalan akan ditingkatkan ke level yang telah ditentukan sebelumnya.

6. Sumber daya yang relevan akan dikirim ke Penjelajah melalui surat di Server Percobaan.

 

Catatan Pendaftaran Server Percobaan:

1. Karena kapasitas server yang terbatas, kualifikasi Server Percobaan akan diberikan secara acak kepada Penjelajah terdaftar. Hasil perekrutan Server Percobaan akan diumumkan setelah periode pendaftaran tertentu melalui surat dalam game. Kualifikasi akan diberikan terus-menerus selama periode acara, di mana Penjelajah yang belum mendaftar masih dapat mendaftar untuk acara tersebut, dan Penjelajah yang sudah mendaftar untuk acara tersebut tidak perlu mendaftar lagi.

2. Penjelajah tidak akan dapat melakukan operasi seperti menambahkan apa pun ke Arsip setelah mendaftar ke Server Percobaan dan harus membatalkan pendaftarannya sebelum mereka dapat melakukan operasi ini lagi. Penjelajah yang memenuhi syarat untuk Server Percobaan tidak akan dapat menambahkan apa pun ke Arsip hingga pengalamannya berakhir.

 

Mengenai pemberian umpan balik untuk Server Percobaan: 

Tujuan utama Server Percobaan adalah agar Penjelajah bisa merasakan fitur-fitur yang akan datang, namun tidak mewakili kualitas akhir game. Kami mendorong semua pemain untuk memberikan umpan balik dan saran secara aktif untuk masalah yang mereka temui selama mencoba dengan mengetuk tombol survei kapan saja untuk masuk ke halaman survei selama game berlangsung.

 

 

Demikianlah yang bisa kami bagikan hari ini tentang ekspansi sistem dan gameplay penyesuaian Server Percobaan. Kami berusaha keras untuk menciptakan Jaringan Lagrange yang realistis dan menarik untuk memberikan pengalaman dan perubahan yang lebih kaya kepada Penjelajah. Pada saat bersamaan, kami akan memperhatikan masukan yang berharga dari setiap Penjelajah baru atau veteran. Silakan ikuti kami untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian pada Infinite Lagrange.