Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Gameplay Perjanjian Petualangan Angulum III

2022-09-20

Penjelajah yang Terhormat, Salam! Dalam dua bab pratinjau gameplay sebelumnya, kami telah memperkenalkan lingkungan Gugus Angulum dan cara pendaftaran. Kali ini, kami akan memperkenalkan gameplay eksplorasi dan gameplay peringkat Gugus Angulum.

 

  • Gameplay Eksplorasi Relik Gugus Angulum

- Mencari relik

Lingkungan di daerah segitiga Angulum sangat keras karena aktivitas abnormal dari tiga bintang di daerah tersebut yang menyebabkan pancaran radiasi tinggi yang tidak teratur yang membawa tantangan besar bagi ekspedisi. Karena pengaruh aktivitas bintang, koordinat relik Kekaisaran Suci Chu sering mengalami perubahan berkala dan tidak biasa. Menurut laporan: Relik bergerak di sepanjang jalur dengan warping ruang angkasa yang lebih besar, di mana banyak debu angkasa telah berkumpul karena warping ruang angkasa. Tim ekspedisi yang berpengalaman dapat menggunakan karakteristik ini untuk menemukan keberadaan relik.

 

 

Jejak pergerakan yang ditinggalkan oleh relik (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Kamu akan menemukan banyak benda langit berkecepatan tinggi saat menjelajahi area segitiga Angulum. Pindahkan armadamu dengan hati-hati saat kamu berada di sana untuk menghindari kerusakan akibat tabrakan. Jika suatu tabrakan tidak dapat dihindari, cobalah menghancurkan mereka sebelum mereka mengenaimu dengan senjata armada. Bersiaplah, karena ini akan menjadi pertempuran yang mendebarkan.

 

Dalam pertempuran dengan benda langit berkecepatan tinggi (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

  • Mengumpulkan aset strategis di relik

Tujuan dari perjanjian yang dikeluarkan oleh Grup Pengapalan NOMA kali ini adalah untuk meminta semua Penjelajah untuk menjelajahi relik Kekaisaran Suci Chu di Gugus Angulum dan membawa aset strategis penting yang mereka kumpulkan dari relik itu kembali ke kamp. Namun, perlu dicatat bahwa kekacauan warp ruang angkasa di Segitiga Angulum berarti bahwa kapal tidak dapat melakukan warp drive di daerah tersebut dan hanya dapat berlayar dengan mesin vektor. Dengan begitu, eksplorasi akan sangat sulit karena armada akan bergerak lambat.

 

Armada bertenaga mesin vektor yang berlayar di ruang angkasa (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Sistem pertahanan otomatis relik Kekaisaran Suci Chu masih aktif. Semua armada yang mendekati relik apa pun akan diserang oleh sistem pertahanannya. Penjelajah perlu bersikap bijak dan berhati-hati untuk mulai mengumpulkan aset strategis dari relik. Semua aset strategis yang diperlukan untuk evaluasi peringkat dapat dikumpulkan dari relik, tetapi tim ekspedisi harus membawa aset ini kembali ke kamp dengan aman dan menyerahkannya. Untungnya, masih ada Arsip Teknologi yang belum sepenuhnya hancur di beberapa relik. Karena tidak ada fasilitas riset di sistem bintang ini, saat ekspedisi berakhir, Grup Pengapalan NOMA akan membantu Penjelajah mengangkut Arsip Teknologi ini kembali ke sistem bintang yang mereka jelajahi sebelum bergabung dengan ekspedisi.

 

Dalam pertempuran dengan sistem pertahanan relik (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

  • Evakuasi dengan aman

Untuk memberi armada yang menjelajahi area segitiga Angulum cara untuk warp drive pulang, Grup Pengapalan NOMA akan meluncurkan Warp Torpedo dari area pengumpulan pangkalan setelah pancaran radiasi tinggi bintang berhenti untuk membuat Zona Stabilitas Warping di area target. Armada dapat menggunakan koordinat ini untuk kembali ke kamp dengan aman dengan semua yang ada di penyimpanannya.

 

Zona Stabilitas Warping (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Selain menggunakan Zona Stabilitas Warping yang dibuat oleh Teknologi Warp Torpedo untuk pulang dengan selamat, Penjelajah juga dapat menggunakan Zona Stabilitas Warping yang terbentuk secara alami akibat benturan pancaran untuk warp drive pulang dengan selamat.

 

Penjelajah yang melakukan mundur darurat di luar Zona Stabilitas Warping akan kehilangan semua item di penyimpanan armada mereka. Perlu juga dicatat bahwa kamu diizinkan untuk menyelesaikan atau merespons semua masalah atau ancaman yang dihadapi selama ekspedisi dengan senjata kapal di Gugus Angulum. Semua sumber daya, kapal, atau aset strategis yang disita dari pertempuran hanya akan dihitung dalam peringkat pengirim akhir.

 

Armada yang melakukan mundur darurat dalam pertempuran (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

  • Perhitungan Peringkat Pengembangan Sistem Bintang

Aset strategis terkait Kekaisaran Suci Chu di penyimpanan Penjelajah akan secara otomatis dikirimkan setelah kembali ke kamp dan terdaftar sebagai poin peringkat sesuai dengan nilainya.

 

Tampilan hasil ekspedisi (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

Pada saat yang sama, Arsip Teknologi yang tidak sepenuhnya hancur di penyimpanan armada akan disimpan sementara di gudang kamp. Setelah evaluasi peringkat selesai, Arsip Teknologi ini akan dikirim ke sistem bintang tempat Penjelajah berada sebelum bergabung dengan ekspedisi.

 

 Tampilan layar Gudang (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Penjelajah dapat memilih untuk menyelesaikan evaluasi lebih awal, atau mereka dapat memilih untuk melanjutkan penjelajahan dalam waktu tertentu. Ketika waktunya habis, evaluasi akhir akan diselesaikan sesuai dengan poin peringkat Penjelajah. Setelah evaluasi, Penjelajah akan meninggalkan Gugus Angulum sendirian melalui gerbang bintang, dan anggota tim lainnya tidak akan terpengaruh oleh hasil mereka.

 

 

Tampilan layar Kriteria Peringkat (gambar hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Perjanjian Petualangan Angulum dimulai pada tanggal 21 September 2022. Karena gerbang bintang yang mengarah ke Gugus Angulum belum sepenuhnya stabil, Grup Pengapalan NOMA hanya akan memberikan izin sementara kepada Penjelajah untuk saat ini. Ketika Penjelajah berpengalaman bergabung sebagai tim yang terdiri dari lima orang, hanya kapten yang perlu memiliki izin sementara untuk menandatangani perjanjian dan bergabung dengan ekspedisi saat tim mencapai acara galaksi tertentu.

Penjelajah dapat membeli Tiket Angulum Sementara di layar Hadiah Peringkat atau mengajukan Tiket Angulum Sementara di halaman acara dalam game atau melalui acara media sosial.

Kami berkomitmen penuh untuk menciptakan kembali lingkungan galaksi yang realistis untuk memberikan pengalaman sistem bintang yang kaya dan hidup. Ke depannya, kami akan terus memperkaya lingkungan dinamis sistem bintang untuk memenuhi imajinasi semua Penjelajah Jaringan Lagrange.

Kami berharap dapat menjelajahi relik Kekaisaran Suci Chu dengan semua orang untuk mengungkapkan rahasia mereka. Mari kita saksikan penemuan simpul yang lebih penting di Jaringan Lagrange!