Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 24/8/2022

2022-08-23

Pembaruannya adalah sebagai berikut:

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:

1. Gameplay pengamat Organisasi baru:
Pengamat adalah identitas sementara yang memungkinkan Penjelajah untuk berpartisipasi dalam diskusi saluran obrolan Organisasi tanpa menjadi anggota resmi Organisasi.
Penjelajah dapat memilih Organisasi mana pun yang belum mereka masuki dalam sistem bintang dan mendaftar untuk menjadi pengamat Organisasi ini.
Ketika Penjelajah kembali dari liburan mereka, sistem akan merekomendasikan Organisasi aktif yang pernah dia pernah masuki sebagai anggota bagi Penjelajah yang memenuhi persyaratan tertentu, dan mereka dapat mengajukan permohonan untuk menjadi pengamat Organisasi ini. Melalui identitas ini, Penjelajah kemudian dapat bergabung dengan sistem bintang yang dijelajahi Organisasi dari Hub Sistem Bintang dan menjelajahi sistem bintang bersama.

2. Mengoptimalkan interaksi riset Arsip Teknologi. Ketuk Cabang Riset untuk membuka arsip dan merisetnya secara otomatis.

3. Menambahkan tips tentang cara mendapatkan Poin Teknologi yang akan muncul saat Penjelajah tidak memiliki Poin Teknologi yang cukup.

4. Mengoptimalkan fitur panduan misi pada misi mengalahkan armada Privateer, sehingga akan menemukan armada Privateer level terendah yang memenuhi persyaratan misi secara otomatis.


Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki masalah yang menyebabkan efek serangan khusus senjata energi salah ditampilkan saat beberapa kapal menyerang.
2. Memperbaiki masalah yang menyebabkan teks deskripsi beberapa planet yang belum dijelajahi salah ditampilkan di bawah Perjanjian Prospektor.
3. Memperbaiki masalah yang menyebabkan Sistem Senjata Pertahanan Pangkalan diserang dalam kondisi tertentu secara tak terduga.