Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 17/8/2022

2022-08-17


Isi dari pembaruan pemeliharaan kali ini adalah sebagai berikut:
Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:

1. Pembukaan Acara Perayaan Fajar:
Setelah L001A-B, sepasang gerbang bintang dua arah pertama telah didirikan, dan teknologi mulai berlaku. Untuk mengatur pengembangan dan kepemilikan Gerbang Lagrange, maka dimulailah Perjanjian Fajar. Untuk mengingat Perjanjian, semua penandatangan sepakat untuk menetapkan hari penandatanganan Perjanjian Fajar sebagai Hari Perjanjian Fajar dan mengadakan acara-acara besar untuk merayakan kontribusi dari semua penjelajah.

Durasi acara:
17/8/2022 09:00 UTC - 31/8/2022 00:00 UTC 

1) Forum Bintang dan Expo Perdagangan Fajar
Forum pertukaran dengan tema "Keanekaragaman Lagrange" akan diadakan di aula pertemuan Menara Stellaris di Kota Antonios, di mana Konsorsium Antonios, Klan Hayreddin, Faksi Gabungan Bumi-Proxima, Grup Thunderbolt, dan Grup Pengapalan NOMA akan menyampaikan pidato utama dan melakukan demonstrasi teknologi. Penjelajah dapat mengklaim Poin Corak sebagai hadiah menonton.

*Pada 17/8/2022 pukul 09:00 UTC, Kota Antonios akan memberikan pidato: "Pengembangan Keanekaragaman Membuat Jaringan Makmur"
Galeri yang sesuai akan terbuka untuk publik pada saat itu, dengan pengungkapan resmi Program Dana "Fajar Diversifikasi" dan Program Dana "Bintang Memesona".
Penjelajah yang Pangkalannya sudah diperluas ke Zona 2 setidaknya sekali selama penjelajahan mereka di sistem bintang mana pun dapat mengklaim Koin Proxima sebagai hadiah dari program di atas berdasarkan total hari login.
Semua penjelajah dapat mengikuti program di atas dan mendapatkan Item Poin Teknologi kapal dan pesawat.

*Pada 18/8/2022 pukul 09:00 UTC, Klan Hayreddin akan memberikan pidato: Meneruskan Cahaya Pengetahuan
Galeri terkait akan terbuka untuk publik pada saat itu, dengan perilisan resmi CB dari "Loyalis Hayreddin - Pesawat Tempur Pulsa" dan "Arsip Teknologi Perayaan Fajar" dijual secara resmi.

Acara perilisan dibagi menjadi 3 tahap sebagai berikut.
Pengalaman Debut

18/8/2022 09:00 UTC - 7/9/2022 02:00 UTC 
*Penjelajah dapat membeli KCCPV2.0 - Kapal Penjelajah Pesawat Ringan (TE), yang memiliki dua grup Loyalis Hayreddin - Pesawat Tempur Pulsa (TE) dari Pos Transaksi di sistem bintang saat ini serta merasakan kekuatan dan performa mereka dalam pertempuran yang sebenarnya. 

Otorisasi Teknologi Resmi
Mulai 24/8/2022 02:00 UTC
*Otorisasi teknologi untuk cetak biru ini akan masuk ke sirkulasi Arsip CB Kapal & Pesawat, Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0 dan akan ditambahkan ke Perjanjian Riset, di mana kamu dapat memperoleh otorisasi permanen dari cetak biru.

Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi
Mulai 31/8/2022 02:00 UTC
*Otorisasi teknologi untuk cetak biru tersebut akan masuk ke sirkulasi Arsip Teknologi Pasar Gelap dan Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0.

*Pada 19/8/2022 pukul 09:00 UTC, Bumi-Proxima akan memberikan pidato: Merangkul Keragaman.
Galeri terkait akan terbuka untuk publik pada saat itu, dan penjelajah dapat menukarkan lambang dinamis "Menara Stellaris" dan Corak Premium Terbatas Badai Abadi: Kemegahan di Lautan dengan Koin-Chu.
"Kemegahan di Lautan" adalah Corak Premium yang hanya dapat diterapkan pada Kapal Penjelajah Tempur Badai Abadi dengan efek dinamis.

*Pada 20/8/2022 pukul 09:00 UTC, Grup Thunderbolt-Proxima akan memberikan pidato: Ciptakan Keajaiban Berikutnya.
Galeri terkait akan terbuka untuk publik pada saat itu dengan pengungkapan terbaru Transformasi Cetak Biru Thunderbolt.

*Pada 21/8/2022 pukul 09:00 UTC, Grup Pengapalan NOMA-Proxima akan memberikan pidato: Jelajahi dan Temukan.
Galeri terkait akan terbuka untuk publik pada saat itu dengan pratinjau terbaru dari Petualangan Angulum.

2) Meriam Penghormatan "Bima Sakti yang Memesona"
Pada 18/8/2022 pukul 09:00 UTC, Penjelajah yang berpartisipasi dalam perayaan akan menerima Pesawat Nirawak Meriam Plasma yang dibuat khusus untuk Perayaan Fajar, di mana Penjelajah dapat melakukan meriam penghormatan dan menggambar lukisan plasma. Selama acara, penjelajah bisa mendapatkan Koin Proxima dan Poin Corak sebagai hadiah dari Pertunjukan Meriam Penghormatan. Para penjelajah juga dapat menyimpan atau membagikan klip gambar plasma kalian setelahnya.
Tiga tema tantangan yang berbeda akan dibuka untuk publik secara berurutan pada hari pertama, kedua dan ketiga perayaan.
Penjelajah di Sistem Perintis dapat pergi ke tempat yang ditentukan untuk mengontrol Pesawat Nirawak untuk menggambar plasma.
Penjelajah di sistem lain dapat mengontrol Pesawat Nirawak untuk menggambar di PANGKALAN atau di mana kapalmu berada.
Batas tantangan harian adalah 3, yang akan direset setiap hari pada pukul 00:00.
 
3) Museum Sejarah Antonios
Mulai 17/8/2022 pukul 09:00 UTC, serangkaian pameran "Antonios dalam Perjalanan" akan diadakan di Museum Sejarah Antonios selama lima hari. Ini tersedia untuk semua penjelajah tetapi hanya untuk mereka yang PANGKALAN-nya telah diperluas ke Zona 2 setidaknya sekali yang dapat mengklaim Poin Corak sebagai hadiah.
 
4) Pesta Penjelajah
Mulai 17/8/2022 pukul 09:00 UTC, Pusat Perhubungan Penjelajah di Kota Antontas akan digunakan secara resmi, di mana penjelajah yang tidak bertugas dapat berpartisipasi dalam acara setelah kembali dan mengklaim pasokan kepulangan.
*Pusat Perhubungan akan merekomendasikan sistem, organisasi, dan teman baru untuk penjelajah yang kembali untuk membantu mereka menyesuaikan diri dengan lebih baik, di mana mereka juga dapat mengecek berita terbaru dari Jaringan Lagrange.
*Saat menuju ke sistem baru, Pusat Perhubungan akan memberikan sebuah Perjanjian Kepulangan ke Sistem juga, dan penjelajah dapat mengklaim Koin Proxima serta Item Poin Teknologi ketika memenuhi persyaratan.
*Penjelajah dapat memanggil kembali penjelajah yang tidak bertugas untuk kembali melalui Daftar Perhubungan; Selama perayaan, Pusat juga akan mengirimkan Misi Daftar Perhubungan, penjelajah dapat mengklaim Koin Proxima dan Poin Prestise Organisasi sebagai hadiah penyelesaian.
Penjelajah Tidak Bertugas: Mereka yang belum masuk ke dalam game selama 60 hari berturut-turut, dan tidak pernah memperluas PANGKALAN ke Zona 5

2. Mengoptimalkan efek yang dipilih pada beberapa elemen di Peta

3. Mengoptimalkan pengoperasian riset cetak biru

Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah tombol PANGKALAN salah ditampilkan
2. Memperbaiki masalah mode BANTUAN tidak berfungsi
3. Memperbaiki masalah jalur perakitan Kapal Bantu yang mungkin hilang dalam beberapa kondisi