Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 26/1/2022

2022-01-26

Fitur baru dan penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Acara Festival Suar sudah tersedia sekarang:
Selama tahap pengujian suar dari "Proyek Sisi Lain", ratusan ribu suar besar diluncurkan ke sisi lain dari simpul. Orang-orang di tanah memberi suar-suar yang berkilauan ini sebuah nama puitis: "Cahaya Harapan"
Dalam panasnya pengembangan Simpul Lagrange, "Cahaya Harapan" menjadi simbol unik dari semangat eksplorasi, dan secara bertahap membentuk "Festival Suar" yang tersebar luas di seluruh galaksi.
Durasi Acara:
26/1/2022 09:00 UTC - 9/2/2022 00:00 UTC
Tersedia untuk:
Penjelajah yang Pangkalannya sudah diperluas ke Zona 2 setidaknya sekali selama penjelajahan mereka di sistem bintang mana pun

1) Cahaya Dari Sisi Lain
Selama acara, kamu akan menuju ke Gerbang Perintis untuk berpartisipasi dalam Ritual Pencahayaan Suar.
Sebuah suar baru akan dinyalakan setiap hari setelah dimulainya ritual. Kamu akan mendapatkan hadiah untuk partisipasimu di setiap suar yang menyala. Hadiah partisipasi termasuk Koin Proxima dan arsip yang terkait dengan kebiasaan Festival Suar.

2) Di Antara Bintang-bintang
Kamu akan memanipulasi Pesawat Nirawak melalui adegan luar angkasa dan terus menerus menghindari rintangan untuk terbang sejauh mungkin.
Selama festival, kamu memiliki 3 peluang tantangan setiap hari. Menyelesaikan tantangan untuk pertama kalinya setiap hari akan memberimu hadiah Poin Riasan. Kamu akan diberi peringkat berdasarkan jarak terbang terjauh Pesawat Nirawak-mu setiap hari.

3) Pesan Cahaya Harapan
Selama festival, penjelajah di setiap sistem bintang dapat pergi ke Kota Antontas untuk meluncurkan Pesawat Nirawak dengan cahaya harapan dan menuliskan harapan mereka untuk festival. Kamu bisa mendapatkan hadiah Poin Riasan untuk setiap Pesawat Nirawak yang berhasil diluncurkan.
Kamu bisa memberikan Suka untuk harapan yang kamu sukai. Memberi Suka selama 7 hari berturut-turut akan memberimu hadiah Koin Proxima.

4) Pameran Perdagangan Festival Suar
Selama festival, kamu dapat menggunakan Koin-Chu-untuk ditukarkan dengan latar belakang lambang dinamis yang eksklusif.
Selain itu, kamu juga dapat menggunakan Koin Proxima untuk menukarkan paket teknologi kapal atau pesawat, yang berisi sejumlah Poin Teknologi generik untuk kapal atau pesawat.

2. Menambahkan corak kapal baru "Kelap-Kelip Suar" di Toko Corak.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Perilisan resmi cetak biru kapal baru: Kapal Induk Marshal Crux
Acara perilisan dibagi menjadi 3 tahap sebagai berikut.
1) Dari 26/1/2022 09:00 UTC hingga 15/2/2022 02:00 UTC, kamu bisa membeli Kapal Induk Marshal Crux dari beberapa Pos Transaksi.

2) Mulai 1/2/2022 02:00 UTC, otorisasi teknologi untuk cetak biru ini akan masuk ke dalam sirkulasi Perjanjian Riset, Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan, dan Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0.
3) Mulai 8/2/2022 02:00 UTC, otorisasi teknologi untuk cetak biru akan masuk ke sirkulasi Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0.
Tersedia untuk: Sistem bintang target dari Perjanjian Pemulihan Simpul, Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, dan Perjanjian Penyelamatan Data.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah yang menyebabkan kesalahan menilai target hilang untuk beberapa senjata saat posisi target mereka berubah dalam pertempuran.
2. Memperbaiki masalah di mana HP Maks armada dalam daftar Operasi ditampilkan salah setelah mereka menerima bala bantuan dari sekutu.
3. Memperbaiki masalah saat prediksi waktu radiasi bintang dalam sistem bintang target Perjanjian Penyelamatan Data ditampilkan lebih dari 24 jam.
4. Memperbaiki masalah yang menyebabkan fitur Laporan tidak normal pada layar Teman dan Daftar Blokir.