Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Konten Patch - 19/1/2022

2022-01-19

Penyesuaian untuk semua sistem bintang:
1. Menambahkan acara baru "Operasi Pengawalan":
Waktu Mulai: Setiap Jumat pukul 20.00, dan setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 dan 20.00
Tentang Acara: Setelah acara dimulai, armada pengangkut yang dikirim oleh Faksi Galaksi akan muncul di dekat Pos Transaksi yang berafiliasi dengan Stasiun Antariksa dan mulai melakukan misi pengangkutan. Kamu dapat mengirim kapal yang diperlukan untuk memberikan bala bantuan bagi armada pengangkut apa pun untuk melawan serangan dari Armada Privateer bersama-sama untuk menyelesaikan misi pengawalan.
Hadiah Acara: uEcoin
Catatan: Acara ini tidak tersedia di Sistem Perintis

2. Menambahkan fitur "Perdagangan Teknologi":
Kamu dapat menggunakan Teknologi Senjata untuk menukar Modul Prefab dan Pemercepat di layar Perdagangan Teknologi.

3. Menambahkan deskripsi strategi "Penghindaran Darurat" yang dimiliki secara default oleh kapal barisan depan:
Saat HP kapal turun menjadi 10%, kapal barisan depan mundur ke barisan tengah formasimu. Efek ini hanya terpicu sekali per pertempuran. Namun, performa tempur mereka tetap tidak berubah.

4. Menyesuaikan jumlah maksimum armada yang dapat dihubungi oleh Pos Transaksi dari 20 menjadi 12.

5. Mengoptimalkan urutan dalam pengurutan HP armada di daftar mundur.


Fitur baru dan penyesuaian untuk beberapa sistem bintang:
1. Menambahkan Perjanjian Penyelamatan Data (tersedia setelah mendaftar di hub sistem bintang):
Karena dipengaruhi oleh "Gema Warping", bintang-bintang di beberapa sistem bintang kadang-kadang memancarkan radiasi tinggi yang menyebabkan dampak parah pada lingkungan sistem bintang. Konsorsium Antonios mengeluarkan "Perjanjian Penyelamatan Data" untuk merekrut para penjelajah yang berpengalaman untuk menyelamatkan dan mentransfer data eksperimen dari sistem bintang ini.
Stasiun antariksa tersebar di seluruh sistem bintang ini, di mana kamu perlu mengumpulkan data eksperimen yang berharga dan mengangkutnya ke stasiun penerima data untuk diserahkan. Sementara itu, kamu juga perlu memperhatikan status Aktivitas Bintang setiap saat untuk membuat rencana.
Perjanjian Penyelamatan Data saat ini terbuka sepenuhnya untuk pendaftaran. Para penjelajah di hub sistem bintang dapat melakukan pendaftaran. Setelah pendaftaran berhasil, kamu akan dipindahkan ke sistem bintang target pada waktu yang ditentukan.

2. Mengoptimalkan deskripsi beberapa Perjanjian.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah ketika pemilihan wilayah pada layar Rekonstruksi Pangkalan ditampilkan secara tidak benar setelah pemindahan Pangkalan.